Rabu, 24 Desember 2014

"Aku datang segera. Tandai di kalender kalian-kalender hati kalian." - Susan Davis (tgl 7 & 10 Des 2014)

Perkataan TUHAN:
"Mereka yang mengenal-Ku akan menghabiskan kekekalan bersama-Ku sebagai pendamping kekal-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 Desember 2014)

Nak, Akulah TUHAN kalian. Aku memiliki pesan untuk kalian dengar.
Kegelapan merajalela. Kegelpan meliputi seluruh bumi. Aku satu-satunya terang. Terang-Ku adalah satu-satunya JALAN KESELAMATAN, semua terang yang lain adalah dari malaikat maut. Dia adalah sosok yang menyusun kejahatan. Dia memimpin semua orang yang bekerja untuknya melawan Aku, Juruselamat dunia.

Kalian harus berkumpul di bawah tangan-Ku. Datang dan berlarilah menuju ke bawah tangan-Ku. Ada badai besar yang akan datang-badai kejahatan yang besar dan satu-satunya tempat yang aman adalah berada di bawah tangan-Ku. Ini adalah satu-satunya tempat untuk mundur yang Aman.
Jika kalian mengikuti jalan yang lain, kalian akan hilang untuk selamanya, tidak pernah ditemukan lagi. Domba-Ku mengenal Suara-Ku. Dengarkan Suara-Ku. Baca FirmanKU, Kitab-Ku. Berdoalah agar diisi dengan ROHKU dengan membuat penyerahan penuh atas kehidupan kalian kepada-Ku. Bahkan termasuk rencana yang sudah begitu ceroboh dibuat tanpa berkonsultasi dengan-Ku.

Jika kalian melangkah lebih jauh menuju jalur musuh-Ku yang telah dibuat untuk kalian--kalian hanya dapat jatuh ke dalam perangkap dan hilang selamanya. Setiap hari banyak yang jatuh terhadap perangkapnya dan hilang: keduanya merupakan orang yang dikenal dengan baik dan tak dikenal di seluruh dunia. Tidak peduli apa yang telah kalian lakukan dalam hidup ini dan siapa kalian: jika kalian tidak mengenal-Ku dengan cara yang intim, BAPAKU akan membuang kalian, ketika kalian datang ke hadapan-Nya.

Banyak yang telah dibuang karena MEREKA TIDAK MENGENALKU. Mereka yang mengenal-Ku akan menghabiskan kekekalan bersama-Ku sebagai pendamping kekal-Ku—semua yang lain yang tidak mengenal-Ku akan hancur dalam lautan api, kematian kedua. Inilah warisan mereka jika mereka menolak untuk menyenangkan BAPAKU dengan BERSERAH SEPENUHNYA kepada-Ku sebagai TUHAN dan TUAN serta menerima tutup bungkus darah-Ku dan dibebaskan dari segala dosanya—seumur hidup yang penuh dosa, sengaja berjalan di bawah kepemimpinan musuh-Ku, lahir dalam dosa.

Datang;ah dan biarkan AKU menyelamatkan kalian dan membawa kalian bersama-Ku ke rumah yang telah Aku siapkan bagi kalian: rumah di sorga di mana kita akan hidup bersama. Rencana-Ku bagi hidup kalian akan menyenangkan kalian, tetapi kalian harus memutuskan: apakah kalian menginginkan Aku atau kalian ingin terpisah selamanya dari Tuhan?

Akankah kalian melangkah ke arah-Ku atau akankah langkah kalian yang selanjutnya adalah untuk tetap berada di jalan kehancuran di mana kalian berada jika kalian memilih melawan-Ku.

Inilah KRISTUS, JURUSELAMAT manusia

Koordinasi Alkitab:
2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. 
Matius 7: 21-23Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Yohanes 14: 2Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Yeremia 29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Perkataan TUHAN:
"Aku datang segera. Tandai di kalender kalian-kalender hati kalian."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 10 Desember 2014)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian:

Aku datang segera. Tandai di kalender kalian-kalender hati kalian. Berjaga-jagalah untuk-Ku karena kalian tidak tahu hari maupun saatnya. Aku akan datang dengan kuda putih disertai dengan bala tentara malaikat-Ku yang memuja-Ku. Mereka akan membawa mempelai-Ku dengan kuasa ROH KUDUSKU.

Aku datang untuk mempelai-Ku yang indah, gereja-Ku yang telah mempersiapkan diri dan siap, merindukan SANG MEMPELAI PRIA. Ini adalah Keinginan-Ku: umat-Ku yang sudah mempersiapkan diri, siap, menunggu, merindukan kemunculan-Ku. Bukankah Firman-Ku mengatakan demikian?

Begitu banyak yang tidak membaca Firman-Ku: Dokumen-Ku yang Kudus, ditulis oleh para utusan-Ku--orang-orang yang mengikuti-Ku dengan erat sejak awal di bumi. Mari rasakan Firman-Ku. Firman-Ku manis seperti madu. Firman-Ku siap untuk menggosok kalian bersih-membersihkan hati yang paling hitam, untuk memurnikan jiwa yang paling gelap.

Kesucian ... kekudusan --- ini adalah kata-kata yang menggambarkan surga-Ku: tujuan kalian, jika kalian ingin menjadi mempelai-Ku, anggota gereja yang akan diambil menuju kepada keselamatan. Selidiki Firman-Ku, Kitab-Ku. Semua yang kalian butuhkan berada dalam halaman-halamannya untuk menemukan Kebenaran dan sarana untuk mempersiapkan diri untuk Surga. Luangkan waktu diantara halaman-halaman. Minta bimbingan dari ROHKU. DIA akan menunjukkan dan mengajarkan apa yang perlu kalian ketahui. DIA lebih dari sekedar bersedia untuk membuat kalian siap ... untuk memegang tangan kalian dan membawa kalian ke semua Kebenaran. Hati yang bersedia mencari-Ku, tidak akan dikecewakan. Firman-Ku akan hidup. Firman-Ku akan melompat dari halaman itu dan memberikan pencerahan kepada kalian, untuk menyegarkan kalian, untuk menegur kalian, untuk membawa kalian kepada pertobatan dan kemudian kepada perdamaian dengan PENCIPTA kalian.

Ini adalah keinginan-Ku: hati yang rendah hati yang mau belajar mengenai PENCIPTANYA dan DARI PENCIPTANYA, TUHAN mereka, SATU-SATUNYA YANG KUDUS dari atas.

Datang temukan Aku ME dalam kitab-Ku. Aku dapat ditemukan, tapi segera Firman ini akan sulit untuk didapati, karena musuh-Ku, antikristus, akan berkeinginan untuk menghapusnya di dunia ini dan menjauhkannya dari gereja-gereja yang tertinggal. Biarkan Aku mengungkapkan kebenaran kepada kalian sebelum terlambat. Menunggu terlalu lama dapat berakibat fatal. Bangun O' gereja. PENCIPTA kalian memanggil kalian pulang!

Ini adalah TUHAN dan SANG JURUSELAMAT: KEKASIH jiwa kalian ...

Koordinasi Alkitab:
Matius 24:36Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." 
1 Tesalonika 4:17sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
2 Timotius 4: 8Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 
Efesus 5:26untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar