Laman

Rabu, 24 Desember 2014

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Donna McDonald - 12 Desember 2014

Anak-anak-Ku, ini adalah TUHAN kalian dan inilah yang Aku inginkan kalian untuk dengar hari ini:

Aku begitu mengasihi kalian dan Aku ingin kalian juga mengasihi-Ku. Aku memanggil kalian anak-anak, mati bagi-Ku. Bukankah Aku mati bagi kalian? Ketika Aku memanggil kalian untuk mati Aku tidak meminta kalian untuk mati dalam Roh, tetapi dalam daging. Aku ingin kalian mati dalam daging. Untuk mati dalam daging kalian harus mematikan semua yang bukan merupakan panggilan yang Aku berikan kepada kalian. Aku telah memanggil masing-masing dari kalian untuk mematikan diri sehingga kalian dapat hidup bersama-Ku. Sebuah benih harus mati terlebih dahulu agar dapat hidup, bukan? Mati bagi diri sendiri, ini berarti menyisihkan semua yang tidak menyempurnakan kalian di dalam-Ku. Ketika kalian sempurna di dalam-Ku kalian telah terpisah, langkah kalian telah ditetapkan—setiap langkah, dan kalian berjalan bersama-Ku bergandengan tangan. Tangan kalian berada dalam TANGANKU. Aku ingin masing-masing dari kalian mematikan daging-cara duniawi kalian, untuk hidup bersama-Ku. Cara duniawi kalian adalah sesuatu yang tidak membangun diri kalian di dalam-Ku dan tidak membangun diri untuk mengejar orang lain bagi-Ku.

Ini adalah TUHAN dan Aku telah berbicara melalui nabi yang sederhana ini.
Akulah TUHAN dan kalian dapat mempercayai hal ini.
YAHUSHUA HA MASHIACH, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN. SHALOM, AMIN
Perkataan TUHAN kepada Donna McDonald 11/12/14
Yohanes 12:24Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar