Selasa, 02 Desember 2014

Penglihatan Rumah Tuhan yang rusak - Nabi Dr. Owuor



Ringkasan:
Diberikan tanggal 1 Desember 2014


Tuhan telah berbicara dengan saya (Dr.Owuor) kemarin malam. Tuhan telah berbicara dengan saya mengenai suatu peristiwa penting. Kemarin malam Tuhan Jehovah berbicara dengan saya mengenai rumah Tuhan. Dia mengajak bepergian ke rumah-Nya ... Dia menunjukkan Rumahnya dan kemudian ketika Tuhan berjalan di sisi kanan dan dua pintu pintu yang terbuka dan kami berjalan ke rumah itu. Kemudian Dia melanjutkan berbicara. Dia menunjukkan sebuah rumah yang sangat indah... sangat indah....namun terbengkalai dan ada jaring-jaring laba-laba.

Kemudian kami pergi naik dan turun. Saat kami menuruni tangga, tangga itu terlihat sudah hancur/rusak. Dan Dia menunjukkan ruang yang indah... begitu banyak ruangan ... begitu banyak kamar. Yang membuat saya terkejut, sebenarnya itu adalah lantai bawah ... sangat terkejut .. semuanya telah dicat putih, tetapi mereka telah menjadi kotor, tidak bersih lagi. Lalu Tuhan membawa saya ke kamar mereka, sangat bagus tapi diabaikan, lantainya berdebu, hampir seolah-olah seseorang telah menggali lantai tersebut, dan ada juga terlihat tempat yang tidak baik di sebelah kiri. Kemudian Tuhan meminta saya untuk membenahi rumah ini. Dia meminta saya untuk memperbaiki rumah ini, maka saya berpikir ini adalah rumah yang indah dan sangat luar biasa, saya bisa melihat ada tanaman-tanaman untuk mengembalikan rumah ini menjadi terlihat sangat baik. Kemudian Dia membawa saya ke sekitar lingkungan yang bagus dan di atas rumah ada kayu, kayu yang membentuk salib. Dan saudara bisa melihat kayu tersebut tidak terurus dengan baik. Saya pikir saya akan mengecat dan mempernis kayu tersebut untuk membuatnya menjadi sangat bagus. Di atas rumah ini, tepat di sampingnya, ada sesuatu yang akan saya hancurkan. ada gambar seperti berhala. Jadi ini lahapa yang Tuhan tunjukkan kepada saya tadi malam mengenai rumah-Nya.
Kisah Para Rasul 15:16 Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, 
Yeremia 10:20 Kemahku sudah rusak, dan semua talinya sudah putus. Anak-anakku telah pergi dari padaku, tidak ada lagi; tidak ada lagi yang mendirikan kemahku dan yang membentangkan tendaku. -- 

Dalam ayat-ayat ini, Tuhan berbicara tentang kelalaian dan kerusakan yang terjadi di rumah-Nya. Di tahun 2007, ketika Tuhan berjalan dengan saya, IA menunjukkan jalan... berbelok dan berbelok...kemudian kami berhadapan dengan rumah Tuhan. Dia menunjukkan kepada saya seperti kami melihat pintu ganda itu... pintu itu tertutup ... kemudian saya melihat kemuliaan yang luar biasa telah ada pada pada kayu salib, tinggi di atas atap dan kemuliaan itu melayang namun belum mencapai rumah tersebut. Ketika saya berjalan memasuki rumah itu, suara datang dari Altar-Nya dan ada rumput yang mulai tumbuh di antara kursi-kursi.

Apa yang ingin Tuhan sampaikan adalah kedatangan Mesias sudah semakin dekat. Kita masih ingat dengan mimpi di mana ada Kemuliaan yang membentuk kubah,,,dan ada kilatan sebanyak dua kali ... kemudian Rapture terjadi namun gereja tidak siap. Mereka yang telah melewatkan rapture akan menggertakkan gigi.

Tuhan sedang berbicara kepada gereja bahwa ini adalah waktu untuk pemulihan rumah Tuhan. Namun lihatlah ada begitu banyak kehancuran dan begitu banyak kelalaian di rumah Tuhan. Jika saudara melihat kondisi hati orang-orang kristen...dimulai dengan kondisi gereja. Tuhan sudah menunjukkan berbagai macam bentuk struktur bangunan, tapi semua bangunan itu terabaikan, banyak jaring laba-laba, rusak dan yang tadinya dicat putih menjadi begitu kotor. Rumah Tuhan yang indah terbaring dalam reruntuhan.

Lihatlah kondisi rumah-rumah Tuhan ini...lihatlah kondisi orang-orang Kristen....rusak, terabaikan, ditinggalkan, dan tidak ada lagi yang mengajarkan kebenaran, tidak ada lagi yang menegor dosa, yang mengajarkan kekudusan, yang mengajarkan menjadi pemimpin dan mengajarkan untuk mengekang kebiasaan buruk mereka.

.Kemahku sudah rusak, dan semua talinya sudah putus. Anak-anakku telah pergi dari padaku, tidak ada lagi; tidak ada lagi yang mendirikan kemahku dan yang membentangkan tendaku (Yes 10:20). Dan IA berkata “Aku akan membangun kembali dan mengembalikan Keluarga Daud dan memulihkannyau. Dan dalam mimpi, ketika Tuhan sedang berjalan dengan saya, saya dapat melihat kapasitas dan sumber daya yang cukup, dan gereja memiliki kapasitas untuk mengembalikan/memulihkan rumah ini. Roh Kudus ada di sini untuk memulihkan rumah ini. Sehingga rumah ini boleh mempersiapkan Jalan untuk kedatangan Mesias. Kita perlu mengerjakan hal ini dan sangat segera Mesias akan datang. Mereka yang bertelinga biarlah mendengarkan suara Tuhan dan menyucikan hati mereka dan keluar dari kejahatan. Biarlah yang bertelinga merayakannya. Tuhan memiliki rencana untuk memulihkan rumah-Nya. Orang-orang yang mendengarkan Firman Tuhan dan Mendengarkan Suara Roh Kudus, sekaranglah waktunya pemulihan. Pemulihan itiu adalah Pertobatan dan kembali kepada Kekudusan. 
Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar