Laman

Senin, 24 November 2014

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Donna - 18 Nov 2014


Teman-teman facebook yang terkasih, saya (Donna) berdoa dan meminta Tuhan untuk memberikan pesan kepada saudara hari ini.

Ini adalah apa yang DIA katakan kepada saudara: Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian, Aku ingin kalian mengetahui satu hal: Ada sedikit waktu untuk berbenah diri di hadapan-Ku. Berbenah dirilah bersama-Ku . Letakkan segala sesuatu yang merupakan beban bagi diri kalian. Singkirkan pacar yang tidak seimbang dengan kalian atau di mana kalian melakukan hubungan seks di luar pernikahan. Letakkan olahraga atau kegiatan yang akan membawa kalian jauh dari-Ku. Letakkan kegiatan suka belanja atau kartu klub itu atau studi Alkitab suam-suam kuku, atau kegiatan lain dengan teman-teman kalian yang memisahkan kalian jauh daripada-Ku, TUHAN kalian. AKU adalah TUHAN yang memiliki persyaratan agar dapat tinggal bersama-Ku di sorga untuk selamanya dan AKU MEMERLUKAN PERHATIAN KALIAN SEPENUHNYA. AKU adalah TUHAN YANG MEMILIKI KEBUTUHAN dan AKU ingin KALIAN untuk memenuhi kebutuhan-Ku. AKU memiliki KEBUTUHAN untuk waktu dan perhatian kalian, dan Aku tidak akan beristirahat sampai Aku mendapatkannya. Aku berusaha merebut kalian tidak seperti sebelumnya. Bangkit dari tempat duduk kalian dan berlututlah, panggillah Aku untuk menyelamatkan kalian dan menunjukkan jalannya, karena AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP dan tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA KECUALI MELALUI AKU. Berbenahlah sekarang juga jangan sampai kalian tertinggal. YAHUSHUA HA MASHIACH, AMIN AMIN AMIN, AMIN.

Kata-kata dari TUHAN disampaikan kepada Donna McDonald 18-11-14
Yohanes 14: 6Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar