Selasa, 04 November 2014

"MURKA-KU ADALAH TANPA AMPUN" - Donna (27 Okt 2014)

Ini adalah TUHAN kalian, YAHUSHUA HA MASHIACH-. Aku TUHAN dan JURUSELAMAT kalian, adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada kalian. Anak-anak-Ku, kedatangan-Ku ada di sini, kalian tidak melihatnya? Apakah kalian tidak memahaminya?

Kedatangan-Ku di sini dan waktu untuk penutupan telah datang.

Penghakiman-Ku tidak akan berbelas kasih, murka-Ku akan datang atas seluruh bumi tanpa ampun, penghakiman ini akan membuat orang perkasa bertekuk lutut, mereka akan memohon dan berkata, saya mohon.

Hari Tuhan yang menakutkan sudah dekat. Dengarkan peringatan-Ku, dengarkan para utusan-Ku, mereka semua mengatakan hal yang sama. Bertobat, berbalik, dan berikan semua hidup kalian kepada-Ku, yang telah memberikan segalanya kepada kalian.
Hiduplah KUDUS dan serahkan SEGALANYA sekarang.

AKU adalah TUHAN yang penuh belas kasihan, tapi murka-Ku adalah tanpa ampun, cepat dan sepenuhnya.
Aku mengasihi kalian semua dan menyedihkan hati-Ku melihat semua ini terjadi.

Menyedihkan hati-Ku melihat anak-anak-Ku binasa dan dihancurkan oleh musuh.
Murka-Ku adalah tanpa ampun.

Aku mengasihi semua anak-anak-Ku tapi banyak dari anak-anak-Ku akan binasa karena kurangnya kerendahan hati, kurangnya cinta kasih, kurangnya ROH KUDUS.

Aku tidak bisa menahan lebih lama lagi. Dunia ini menekan punggung-Ku dan segera Aku akan membiarkannya pergi, segera Aku akan membiarkan dunia terjun bebas. Dan kejatuhannya akan sangat hebat.
(Sebelum pernyataan mengenai “dunia di punggung-Nya...” saya[Donna] percaya melihat Yesus dan di belakang-Nya ada seluruh dunia sebagaimana Dia memegangnya di punggung-Nya.)

Ini adalah TUHAN yang berbicara dan Aku datang untuk mempelai wanita yang murni, suci, rendah hati, penuh kasih, penuh ROH KUDUS dan tanpa cacat atau kerutan.

--Donna McDonald

___________________________________________________
Kata-kata dari TUHAN ke Johnatan Hidalgomora 28/10/14
____________________________________________________
Matius 7: 24-25"Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

Ketika saya berpikir tentang hal ini Mari kita lihat bagaimana dengan orang-orang yang hidup pada zaman Nuh.

Kejadian pasal 7.
baca seluruh pasal 7.

Tapi jika kita melihat pada ayat 4, menarik untuk melihat apa yang mampu dilakukan Tuhan:
Kej. 7:4 Sebab tujuh hari lagi Aku akan menurunkan hujan ke atas bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya, dan Aku akan menghapuskan dari muka bumi segala yang ada, yang Kujadikan itu."

Kejadian pasal 9 :11 Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."

Pikirkanlah tentang bagaimana hanya Nuh dan seisi rumahnya serta beberapa hewan saja yang diselamatkan !!
Ya, ada belas kasihan tetapi jika saudara menghadap berdiri di hadapan murka TUHAN di luar kehendak-Nya maka tidak akan ada belas kasihan !!
Ibrani 10:31 
Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup. 

Saya akan memberitahu saudara sesuatu: Kematian kedua adalah Kehancuran TOTAL!
Yesaya 47:14 
Sesungguhnya, mereka sebagai jerami yang dibakar api; mereka tidak dapat melepaskan nyawanya dari kuasa nyala api; api itu bukan bara api untuk memanaskan diri, bukan api untuk berdiang! 
Maleakhi. 4:1 
Bahwa sesungguhnya hari itu datang, menyala seperti perapian, maka semua orang gegabah dan setiap orang yang berbuat fasik menjadi seperti jerami dan akan terbakar oleh hari yang datang itu, firman TUHAN semesta alam, sampai tidak ditinggalkannya akar dan cabang mereka.
Nehemia 1:5 
kataku: "Ya, TUHAN, Allah semesta langit, Allah yang maha besar dan dahsyat, yang berpegang pada perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan tetap mengikuti perintah-perintah-Nya,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar