Laman

Kamis, 13 November 2014

Nubuatan oleh Augusto Maquengo – 6 November 2014

Saudara-saudara, TUHAN menyerukan Gereja untuk bangun karena setiap saat pengangkatan dapat terjadi. Persiapkan untuk kedatangan TUHAN dalam Kekudusan sepenuhnya dan dalam kebenaran.

Bro. Augusto Maquengo

Tuhan telah berbicara kepada saya(Augusto) malam kemarin. Tuhan mengemukakan hal rahasia yang sangat sangat mendalam mengenai waktu di mana berada ini dan peristiwa-peristiwa yang sedang bergulir. Itu adalah mengenai Kedatangan Mesias yang Agung, Jehovah El Gibor, TUHAN Israel yang Perkasa.

Dalam percakapan itu, Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan ke Israel. Dan, saya melihat orang-orang datang kepada saya dan orang-orang Israel datang kepada saya dan mereka meminta saya untuk pergi ke Israel dalam mimpi itu. Orang-orang dari Israel telah memutuskan, segera saya memproses visa saya dan saya berangkat ke Israel. Jadi saya telah melihat diri saya sendiri berangkat ke Israel. Tuhan telah berbicara dengan saya tentang perjalanan ini dan biarlah orang-orang yang bertelinga memahami waktu di mana kita berada ini. Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar