Sabtu, 15 November 2014

Penglihatan yang diterima Susan - 14 November 2014


Saya menerima penglihatan yang paling mendalam dan perkataan dari TUHAN pagi ini, ketika saya sedang berbicara dengan Tuhan (sedang berdoa):

Penglihatan: TUHAN menunjukkan saya dalam penglihatan suatu pemandangan lautan orang yang berdiri bersama-sama seperti di kerumunan orang banyak – hanya saja orang-orang tampak gelap seakan ada kegelapan atau bayangan yang menutupi mereka. Hanya saja saya melihat di antara orang-orang yang gelap itu ada beberapa orang dengan cahaya terang dalam hati mereka dan mereka tidak berdiri dalam kegelapan atau bayangan seperti orang-orang di sekitar mereka. Saya percaya Tuhan menunjukkan kepada saya mengenai Mempelai KRISTUS yang berdiri di antara orang-orang yang tersesat dalam kegelapan—jauh lebih banyak orang yang berada dalam gelap daripada beberapa orang yang terang.

Perkataan dari TUHAN: Setelah melihat penglihatan ini TUHAN berbicara kepada saya dan DIA berkata bahwa saya hidup di dunia yang penuh dengan pembenci TUHAN dan segera saya akan mengalami dunia yang penuh dengan pecinta TUHAN. Dapatkah saudara membayangkan akan seperti apakah hidup di dunia yang benar-benar penuh dengan orang-orang yang mengasihi Tuhan? Itu adalah di mana TUHAN mengambil mempelai-Nya- gereja-Nya yang SEJATI- pecinta TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar