Selasa, 04 November 2014

Pesan Tuhan disampaikan kepada Susan tanggal 17, 26 dan 29 Oktober 2014


Firman TUHAN:
"
Tidak ada posisi yang lebih baik dalam hidup daripada dekat kepada TUHAN."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 26 Oktober 2014)

Kata-kata dari TUHAN:

Keyakinan, kepercayaan, dan iman kepada Tuhan adalah alat yang kuat di dalam Kerajaan ALLAH. Hanya mereka yang percaya kepada-Ku ... yakin kepada-Ku ... mengikuti-Ku secara dekat yang akan mendapat pencerahan menuju kepada jalan-Ku. Hanya mereka ini yang akan diselamatkan. Semua yang lain akan tertinggal, dibuang, disingkirkan, dan ditiadakan.

TTidak ada posisi yang lebih baik dalam hidup daripada dekat kepada TUHAN -semua yang lain adalah rasa aman yang palsu ... kuasa yang palsu ... rasa kenyamanan yang palsu ... rasa kesenangan yang palsu.

Dekat kepada TUHAN adalah SEGALANYA-menjauh dari TUHAN adalah maut yang menyamar sebagai kehidupan yang merupakan kebohongan terbesar dari semuanya. Ini adalah perangkap yang ada-- ditutupi dengan apa yang tampak seperti kebenaran namun juga menutupi lubang kegelapan yang besar--lubang yang kekal dan menarik orang menuju kematiannya, kematian rohani: jiwa yang terpisah dari Tuhan untuk selamanya.

Jiwa itu kosong tanpa TUHAN. Hal ini menguras kehidupan yang sebenarnya--kosong dari apa yang disebut PEMBERIAN KEHIDUPAN: ROH TUHAN. Tanpa KEPENUHAN ROH TUHAN, jiwa adalah wadah yang kosong penuh dengan kebohongan dari musuh. Bahkan terisi ROHKU hanya sebagian akan menyebabkan kebohongan musuh untuk menerobos masuk dan akan mengarah kepada kondisi suam-suam kuku dan kematian...

Kedekatan kepada TUHAN adalah satu-satunya rute yang aman--jalan sesak yang hanya didapati oleh sedikit orang.

Silahkan berikan Kata-kata ini kepada umat-Ku ... .diterima oleh Susan, 26 Oktober 2014

Koordinasi Alkitab:
Matius 17:20Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. 
Roma 8: 6Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera. 
Firman TUHAN:

"
Berpaling daripada-Ku dan kematian adalah satu-satunya yang akan kalian temukan."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 17 Oktober 2014)

Anak-anak yang terkasih, Aku punya perkataan untuk diberikan:
Aku datang! Gelombang di laut bergulung-gulung. Seperti deru gelombang laut yang pasti-Aku datang! Firman-Ku teguh. Aku telah mengeluarkan tanda-tanda yang harus diperhatikan, Aku telah mengatakan kepada kalian apa yang harus diperhatikan, yaitu ketika kalian melihat tanda-tanda ini terjadi, Aku pasti akan datang.

Kalian harus mempersiapkan diri, karena tanda-tanda sedang datang bersama-sama. Hanya ada waktu yang singkat yang tersisa dan kalian tidak tahu berapa lama kalian harus tetap fokus kepada-Ku. Mata kalian tidak boleh melesat atau disibukkan dengan dunia yang sedang sekarat yang membenci TUHAN-nya, PENCIPTANYA.

Di sinilah gereja-Ku yang suam-suam kuku berada: terjerat dengan dunia yang sedang sekarat berguling-guling di tanah, bermain dengan kejahatan--melirik kepada jalan-Ku dan kemudian berlari kembali kepada kejahatan. Aku tidak bisa menerimanya. Aku tidak akan memilikinya. Aku akan meninggalkan pelacur besar ini, gereja yang mengotorkan diri ini berada di belakang untuk berjuang bersama musuh-Ku. Kemudian dia akan mengetahui bahwa Aku bukanlah TUHAN yang bisa dianggap enteng, yang akan digunakan dan disalahgunakan.

Segera, Aku akan mengklaim mempelai-Ku yang suci: gereja-Ku yang sudah siap, yang mengasihi AKU di atas segalanya-di atas perangkap dunia dan kejahatan yang kini sedang diterima oleh dunia.

Kalian memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa untuk membasuh pakaian kalian, kain kalian, untuk membersihkan wajah dan tangan kalian, untuk melepaskan pegangan kalian pada dunia yang sedang sekarat terpisah dari TUHAN-nya. Datanglah kepada-Ku sebelum terlalu terlambat bagi kalian. Kalian tidak tahu jam Kedatangan-Ku. Kalian bahkan tidak tahu jumlah nafas kalian dalam hidup ini. Hanya AKU, TUHAN yang mengetahui perhitungan jumlah nafas yang akan kalian ambil. Berbaliklah kepada-Ku sebelum kalian mengambil nafas terakhir dalam hidup ini. Akulah PENJAGA dari semua kehidupan. Berpaling daripada-Ku dan kematian adalah satu-satunya yang akan kalian temukan. Berlarilah kepada-Ku-ini adalah saatnya untuk lari kepada PENCIPTA kalian, PENJAGA hidup.
Ini adalah Tuhan kalian,
PENCIPTA SEMUA yang ada di atas dan di bawah
Kekasih umat manusia


Koordinasi Alkitab:
Kolose 3:1 Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. 
Wahyu 3: 5Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. 

Firman TUHAN:

"Begitu sedikit yang benar-benar menutup dunia dan meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 29 Oktober 2014)

Surat ini adalah untuk kalian, anak-anak:
Aku ingin kalian tahu mengenai sesuatu yang sangat merisaukan-Ku: itu adalah mengenai ibadah rutinitas kalian. Kalian datang ke hadapan-Ku dalam pengaturan gereja yang terorganisir dan kalian menyembah tetapi pikiran dan hati kalian tertuju pada dunia saat sedang berdiri di hadapan-Ku. Ini adalah kejijikan! Begitu sedikit yang benar-benar menutup dunia dan meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan-Ku. Ini adalah pemandangan yang memuakkan—sebuah planet yang penuh dengan anak-anak yang tidak memberikan waktu untuk TUHAN mereka atau bahkan tidak mengenal TUHAN mereka.
Anak-anak-Ku secara keseluruhan mencari berhala kayu dan roh iblis untuk disembah. Anak-anak ini akan segera mengetahui kemarahan murka-Ku. Jika roh setan adalah apa yang mereka inginkan, maka roh-roh setan adalah apa yang akan mereka dapatkan setelah Aku mengambil gereja-Ku yang sejati, mempelai-Ku keluar ke tempat yang aman.

Musuh-Ku siap sedia dan tertawa saat anak-anak-Ku menggali kuburan mereka sendiri. Ketika mereka mengejar dunia, mereka benar-benar menggali kuburan mereka sendiri, menggali jalan mereka ke dunia orang mati, tempat di mana mereka terpisah dari-Ku, PENCIPTA dan TUHAN mereka untuk selama-lamanya, kutukan kekal yang tak berujung. Ini adalah di mana cacing tidak mati dan api yang tak pernah padam. Akan ada rasa haus, kelaparan, kegelapan, dan siksaan yang abadi. Ini adalah pilihan--ini adalah upah karena mengejar dunia, musuhKu, dan apa yang tampak seperti kenikmatan hidup ini.

Banyak yang percaya mereka dapat bermain sedikit lagi sekarang dan dapat berbenah diri di hadapan TUHAN nanti. Ini adalah pilihan yang yang menyakitkan. Banyak yang jatuh tanpa peringatan, sekarang dengan penyesalan abadi atas pilihan mereka menentang TUHAN karena mengejar dunia. Aku tidak menerima dengan baik anak-anak-Ku yang percaya bahwa mereka dapat menyelipkan-Ku, TUHAN mereka, ke dalam jadwal mereka pada halaman terakhir dari hidup mereka agar berhasil masuk ke dalam kerajaan-Ku dengan tujuan untuk menyenangkan diri dengan dunia ini selama hidup mereka. Ini adalah rencana yang diilhami dari dalam jurang neraka dan terlalu banyak yang telah jatuh karena rencana jahat ini.

Bangunlah! Hanya ada satu Kebenaran, SATU Kehidupan, SATU JALAN dan itu adalah melalui AKU-KRISTUS PENEBUS kalian! Serahkan kehendak kalian kepada kehendak-Ku. Keluarlah dari kendali musuh-Ku: kehendak yang kalian jalani di luar kehendak-Ku. Hanya ada dua kehendak: kehendak musuh atau kehendak-Ku. Kalian dilahirkan dalam kehendak iblis. Kehendak yang lain, yaitu Kehendak-Ku yang harus kalian pillih untuk dilahirkan kembali. Akankah kalian mati dalam kehendak musuh terpusah dari Tuhan kalian untuk selamanya atau akankah kalian berserah kepada kehendak-Ku dan dilahirkan kembali serta siap untuk Kerajaan-Ku yang indah?

Kalian harus memilih. Pilihan ini adalah milik kalian. Terus berlanjut dalam kematian atau pindah kepada Hidup, Hidup berlimpah, Hidup dalam kepenuhan ROH KUDUS. Mintalah hal ini, bertobatlah setiap hari, berkomunikasi dengan PENCIPTA sepanjang hari. Tinggalkan rutinitas, ibadah suam-suam kuku kalian. Keluarlah dari gereja-gereja pelacur yang tidak mengenal-Ku.

Aku bukan tuhan hari Minggu pagi, yang tidak dapat kalian temukan di waktu lain selama seminggu. AKU adalah TUHAN YANG Selalu ada, Maha Hadir, Meliputi segalanya. Datang dan kenallah AKU. Minum dari SUNGAI kehidupan-Ku. Ini adalah waktu keselamatan kalian. Kenali Tuhan kalian. Aku berdiri di hadapan kalian,

TUHAN YAHUSHUA

Koordinasi Alkitab:
Yesaya 14: 9-11Dunia orang mati yang di bawah gemetar untuk menyongsong kedatanganmu, dijagakannya arwah-arwah bagimu, yaitu semua bekas pemimpin di bumi; semua bekas raja bangsa-bangsa dibangunkannya dari takhta mereka. Sekaliannya mereka mulai berbicara dan berkata kepadamu: 'Engkau juga telah menjadi lemah seperti kami, sudah menjadi sama seperti kami!' Ke dunia orang mati sudah diturunkan kemegahanmu dan bunyi gambus-gambusmu; ulat-ulat dibentangkan sebagai lapik tidurmu, dan cacing-cacing sebagai selimutmu." 
Amos 9: 2Sekalipun mereka menembus sampai ke dunia orang mati, tangan-Ku akan mengambil mereka dari sana; sekalipun mereka naik ke langit, Aku akan menurunkan mereka dari sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar