Minggu, 09 November 2014

Penglihatan Akhir Zaman – diterima Oleh Roxanne Thompson


Pada tanggal 12 Desember 2013, seorang gadis bernama Roxanne Thompson mendapat penglihatan ketika ia sedang berbaring di tempat tidurnya sambil mendengarkan musik rohani:

- Ia melihat meteor menuju ke bumi, ketika melihat hal tersebut Roxanne melihat empat malaikat dan salah satu dari malaikat itu memegang terompet emas. Ketika meteor itu jatuh ke bumi, terlihat seluruh planet bergoncang dan dilihat di antara para malaikat muncul sebuah tangga yang indah. Kemudian terlihat beberapa malaikat turun dari tangga itu dan masing-masing malaikat sedang membawa cawan emas. Roxanne tidak tahu apa tafsiran dari penglihatan ini. Namun setelah penglihatan tersebut Tuhan menunjukkan Wahyu 7, Daniel 9 dan 12. Lalu Roxanne melihat gulungan dari emas jatuh ke bumi, dan ia melihat seseorang duduk di atas takhta memegang gulungan. Kemudian ia bangun dari tempat tidur untuk bergabung dalam doa sebagai satu tim.

Pada saat berdoa, Roxanne melihat lagi sekumpulan kereta orang Asia yang digunakan untuk bertempur. Setengah dari kumpulan itu berwarna hitam dan setengah yang berikutnya berwarna putih. Mereka seperti pergi ke arah saling berhadapan, dan ketika dilihat mereka saling bertabrakan, angka 2014 muncul dan semakin dilihat tulisan angka tersebut terlihat semakin bertambah besar.

- Kemudian penglihatan berganti. Ia melihat kota yang terbakar dan pesawat-pesawat jet tempur menjatuhkan misl-misil dan ia melihat banyak orang yang meninggal. Ia juga melihat tentara dengan jumlah yang besar mengenakan pakaian berwarna hitam.

- Penglihatan berganti lagi, ia melihat Tsunami dan erupsi gunung berapi. Roxanne juga melihat ada zombie (mayat hidup) yang menyebar di mana-mana. Ia melihat rumah-rumah (seperti desain rumah orang Amerika) semua terkunci dan ia melihat ada 2 orang bersembunyi di dalamnya. Sangat menakutkan. Kemudian ada empat zombie yang mendobrak masuk ke rumah. Zombie-zombie ini tampak seperti orang-orang normal, tapi akan terlihat berbeda ketika kita melihat matanya. Mata mereka seperti ada selaput putih dan warna hitam(kornea) hampir tidak terlihat. Lalu Tuhan memberitahunya bahwa “MANUSIA AKAN MENJADI SEMAKIN JAHAT.”

- Penglihatan lain lagi. Ada sebuah toilet pria, dan berdiri seorang pria kulit putih di depan kaca. Lalu ada seorang berkulit hitam keluar dari salah satu toilet, dan pria itu mengambil dompet pria kulit putih tersebut. Ketika pria kulit hitam ini hampir mencapai ujung gedung, pada saat itulah dia ditembak di kepala oleh seseorang yang nampaknya sudah menunggunya. Kemudian terlihat ada iblis yang berdiri di belakan pria itu (pria yang menembak), dan iblis itu tertawa kemudian menghilang. Tuhan berkata: “MEREKA AKAN MENYEBAR” Lalu Roxanne melihat suatu penyanderaan. Ada orang yang menyandera seorang perempuan dengan senjata ditodongkan ke kepala perempuan itu dan ada banyak polisi yang menodongkan senjata ke pria tersebut siap untuk menembak.
- Penglihatan berganti. Seperti di sore hari di mana matahari mulai terbenam, ia melihat banyak orang berdiri dengan ketakutan di depan rumah mereka, pada saat banyak pesawat-pesawat jet tempur berterbangan di udara, di mana-mana. TUHAN memberitahu: “TIDAK ADA TEMPAT UNTUK BERSEMBUNYI.” Lalu tiba-tiba ia melihatzombie lagi. Zombie-zombie itu menyebar di mana-mana.

- Kemudian terlihat penglihatan lainnya. Ada orang-orang yang kepalanya dicukur dan telanjang, mereka dipukuli oleh para tentara. Mereka dikumpulkan di suatu ruangan dan disemprot dengan air. Apa yang mengejutkan adalah terlihat cara berdiri (hormat) seperti Hitler. Lalu Tuhan berkata: “JANGAN TERTINGGAL, KARENA MEREKA AKAN MENCARI DAN MENGANIAYAMU. Lalu Roxanne berkata: “TUHAN bantu kami berhasil sampai hari pengangkatan tiba” Tuhan berkata “DENGARKAN SAJA APA YANG AKU KATAKAN.”

- Roxanne melihat Penglihatan lain. Seperti di musim panas, ada seorang wanita warga Amerika mengenakan pakaian renang. Setelah itu ia melihat sebuat kota dengan menara yang sangat tinggi berad di tengah kota. Menara ini sangat tinggi seakan puncaknya hampir menyentuh langit. Ia melihat hal lain lagi, yaitu ladang gandum.

- Dalam penglihatan lainnya Roxanne melihat seekor kuda merah dengan penunggangnya yang dikelilingi warna merah. Ia melihat kuda itu datang dari belakang dan naik ke awan.

- Setelah itu, Ia melihat penglihatan lain. Ada seorang pria yang diikat dan ditutup matanya dengan penutup mata, sedang duduk di lantai sedang dipukuli oleh orang-orang disekelilingnya.

- Penglihatan berubah lagi. Roxanne melihat Mempelai Kristus sedang menikmati Surga, sedangkan semua kejahatan dan kekacauan terjadi di bumi. Dan ia melihat Tuhan Yesus sendiri secara pribadi memberikan kepada masing-masing sesuatu yang bercahaya terang.

- Dalam penglihatan lain Roxanne melihat laut yang berubah menjadi merah. Lalu ia juga melihat seseorang yang sekujur tubuhnya dipenuhi penyakit kulit yang yang masih baru. Penyakit kulit itu berbentuk bulat dan berair. Roxanne belum pernah melihat sesuatu seperti itu, tetapi sebenarnya itu terlihat seperti cacar air. Tuhan mengatakan kepada Roxanne bahwa itu adalah bisul. Roxanne menanyakan mengenai Bisul ini dan Tuhan memberikan Keluaran 8 dan 9. Tuhan memberitahu bahwa wabah atau penyakit ini akan menyebar luas.

- Di penglihatan lain lagi, Roxanne melihat seperti ada orang gila yang berlari mengejar orang lain di jalan, dan orang gila itu menangkap serta memukuli orang tersebut. Terlihat bahwa tidak ada kedamaian di mana-mana.

- Setelah itu, berganti pada penglihatan lain di mana Roxanne melihat ada makhluk laut yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Makhluk itu setengah hiu dan setengah manusia. Tubuh bagian atasnya seperti hiu dan tubuh bagian bawahnya seperti kulit manusia.

- Kemudian di penglihatan lainnya: ada dua orang pria yang sedang berjalan di taman. Seperti ada sesuatu di dalam otak kedua orang ini. Roxanne cukup terpukau dengan penglihatan itu karena seperti melihat sebuah Film fiksi ilmiah. Ia melihat sesuatu seperti chip di otak mereka dan dengan chip itu mereka mampu melihat penglihatan seperti hologram.

- Kemudian Roxanne melihat seorang pria yang dipenggal kepalanya, namun dalam penglihatan ini tidak memakai benda tajam seperti pedang atau benda lain yang dapat dengan mudah memenggal kepala orang. Pemenggalan kepala ini menggunakan pisau kecil biasa. Orang tersebut berbaring, kepalanya dipegang oleh yang lain dan orang lainnya lagi memenggal kepalanya. Kemudian Roxanne juga melihat seseorang yang tidak diketahui jenis kelaminnya, namun ia melihat tangan dan kaki yang dipotong-potong sedikit demi sedikit.

- Di penglihata lainnya, Roxanne melihat sistem Tata Surya dan planet-planet seperti mengalami hal yang tidak biasanya di orbit mereka. Lalu terlihat ada hujan es dan iklim yang tidak normal. Kemudian ada wajah-wajah yang muncul di hadapan Roxanne: Joel osteen, Benny Hinn, Billy Graham, Joyce Mayer, Paula White, dan beberapa wajah pendeta lokal yang Roxanne tahu.

- Roxanne melihat seekor naga yang memandangnya dengan marah, kemudian tiba-tiba menjadi naga berkepala dua. Ketika dilihatnya, ia melihat Obama di depan kepala sebelah kiri dan Paus (Francis) di depan kepala sebelah kanan.

- Kemudian Roxanne melihat awan dan ada sesuatu seperti sebuah portal. Di dalamnya ada api dan keluarlah seekor naga. Yang membuat cukup terkejut adalah bahwa itu adalah saatnya bagi sang naga untuk memerintah.

- Lalu Roxanne melihat seperti seorang perempuan yang akan melahirkan dan perempuan itu seperti hampir mati. Setelah semuapenglihatan ini Tuhan memberi Roxanne ayat-ayat Firman Tuhan:

Keluaran 8,9 dan 12
Yehezkiel 38
Yoel 3
Obaja
Bilangan 3
Ratapan 4
1 Petrus
Amos 2
Yehezkiel 8
Wahyu 10, 22
Yeremia 30
Ester 9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar