Senin, 28 Januari 2013

TUHAN Berfirman: "Hanya Mereka yang SEPENUHNYA Berkomitmen kepadaKU saja yang Akan Merasa Aman Sekarang."



Pengikut Setia KRISTUS yang terkasih:

Dunia menjadi semakin gelap: politik; hal-hal yang orang sebut "hiburan", cara orang acuh tak acuh dan hati yang dingin terhadap orang lain, penolakan terhadap ALLAH dan kepemimpinan moral di setiap bangsa, perekonomian dunia yang semakin turun, yang merangkul paham kemanusiaan/ateistik/paganistic/satanistic pandangan budaya, pemikiran dunia secara keseluruhan yang jelas condong ke arah antikristus dan penolakan akan kehendak ALLAH—ini menyebutkan beberapa saja ...

Hampir setiap hari saya menerima surat dari orang-orang yang terganggu dengan pandangan masa depan yang gelap serta berbagai tantangan yang dihadapi orang dalam kehidupan pribadi mereka. 
Kebanyakan, khususnya Mempelai KRISTUS dan orang-orang yang benar-benar mencari Tuhan semakin dihantam oleh musuh. DENGARKAN saya: Anda tidak sendirian dalam perjuangan Anda. Jangan berpikir aneh bahwa Anda hidup yang tampaknya kacau ... 
BANYAK UMAT TUHAN YANG MENDAPATKAN BATUBARA. Musuh sedang dalam saat-saat TERAKHIR-nya dan dia ingin menyiksa umat TUHAN dan mereka yang berpaling dari kegelapan kembali ke cahaya.

Saya menulis mengenai hal ini karena saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa mereka sendirian dalam perang luar biasa yang dilancarkan musuh ke atas mereka yang benar-benar mencari Tuhan di saat-saat kedatangan TUHAN yang semakin dekat ini dan kegelapan sepenuhnya melingkupi bumi ini. BERTAHANLAH-Tutupi bungkus diri Anda dalam DARAH KRISTUS-DARAHNYA tak terkalahkan.

Kira-kira setahun yang lalu, TUHAN menuntun saya untuk melakukan puasa dengan 40 hari dengan air saja di lokasi terpencil. Saya pikir itu hanya berurusan dengan masalah-masalah pribadi saya pada awalnya (ya, TUHAN memang berurusan dengan masalah-masalah pribadi saya)-Namun, saya tidak tahu bahwa DIA berencana untuk mendikte-kan kepada saya suatu rangkaian surat yang nantinya akan menjadi sebuah buku yang kuat yang akan memperingatkan banyak orang tentang KedatanganNYA yang segera dan persiapan akhir zaman. (Buku ini disebut PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA dan Anda bisa mendapatkannya gratis, download di sini (Bhs Inggris): https://www.smashwords.com/books/view/162979) – Untuk bahasa Indonesia: http://surattuhan.malang3000.com/files/MarriagesupperIndonesian.doc

Saat saya mulai pergi untuk melalui puasa ini, saya tahu bahwa surat-surat yang saya terima setiap hari sangat penting bagi TUHAN dan saya tahu bahwa saya hanya harus bertahan selama 40 hari penuh. Masuk ke dalam minggu ke empat, dengan masih tersisa satu minggu lagi adalah sebuah perjuangan besar. Saya melihat di cermin bertanya-tanya apakah pada akhirnya akan ada sesuatu yang tersisa dari saya dan bagaimana hal ini akan nembuat keluarga saya marah dan khususnya anak saya. 
Tapi saya tahu bahwa TUHAN ada bersama dengan saya dan saya mungkin berada di tempat yang paling aman-tepat di mana TUHAN telah memanggil saya. Keluarga saya dan teman-teman saya benar-benar khawatir, tapi saya tahu bahwa TUHAN akan membantu saya untuk melaluinya.

Alasan saya menceritakan hal ini adalah pada saat saya berada pada titik terendah dan saya pikir tidak bisa berhasil melaluinya-saya berpikir: "Pasti ada satu juta orang di neraka yang akan bertukar tempat dengan saya dalam puasa selama 40 hari " pikiran itu yang mendorong saya. 
Dan sekarang saya memberitahu Anda-bahwa tidak peduli seberapa keras situasi Anda saat ini (bukan untuk meringankan beban itu) ada jutaan di neraka yang akan bertukar tempat dengan Anda sekarang. Maka, jadilah keberanian-TUHAN ada bersama dengan Anda jika Anda bersama dengan-NYA. Jangan menyerah--jangan berhenti berdoa untuk orang di sekitar Anda. JANGAN PERNAH MENYERAH. (TUHAN memberi saya ayat alkitab untuk Anda sekarang: Mazmur 23:04 : Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.)

Firman TUHAN:

"Lebih percaya kepada rancangan manusia daripada rancangan TUHAN adalah kekejian."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 12 Januari 2013)


AKU siap untuk membawakan Firman kepadamu:

Anak-anak, kedatanganKU sudah dekat. AKU sedang memperingatkan tetapi sedikit yang mendengarkan. Mereka lebih suka mendengarkan orang berbicara tentang masa depan--ini adalah jahat terlepas dari ALLAH--terlepas dari FirmanKU, Kebenaran. AKU telah memberikan RancanganKU dan tanda-tanda yang harus diperhatikan: sebagai gantinya, kalian memilih untuk memperhatikan apa yang manusia percaya pada masa depan. Ini adalah kejahatan. Lebih percaya kepada rancangan manusia daripada rancangan TUHAN adalah kekejian..

FirmanKU mengatakan untuk memperhatikannya ketika kalian melihat semua tanda-tanda yang telah Kuberikan terjadi, namun kalian memilih untuk percaya manusia yang tidak pernah mengejar ALLAH mereka: YANG mengetahui masa depan manusia. Apakah mereka berkonsultasi denganKU? 
Mencari wajhahKU? Menjalani jalanKU? Membaca FirmanKU? Atau apakah mereka mendengarkan rancangan jahat atas satu sama yang lain, bahkan mencari kata-kata dari orang mati dan setan. Ini adalah kelaliman bagi KerajaanKU. Kejahatan semakin tinggi dan lebar di seluruh negeri.

Sedikit sayang tahu FirmanKU dan berjalan di jalanKU. Beberapa saja yang menginginkan Kebenaran dan melakukan Firman TUHAN. Segala hal yang dibutuhkan manusia ada dalam FirmanKU. 
Memiliki arahan yang utuh bagi yang terhilang dan manusia yang tak berdaya. Siapapun yang ingin mencariKU dapat menemukanKU dalam FirmanKU, tetapi masing-masing harus memiliki keinginan untuk masuk dan menyingkirkan gangguan dari dunia ini dan menukarnya dengan pengetahuan yang tersedia dalam AjaranKU: melalui FirmanKU dan ROH KUDUS, YANG memimpin kalian dalam memahami FirmanKU. Tidak ada cara lain. Hal ini tidak bisa melalui pemahaman orang-orang, yang mana mereka sendiri terpisah dari Allah. Ini bukanlah cara kalian kalian untuk memahami FirmanKU. 
Semua pengetahuan FirmanKU dapat dikejar oleh orang-orang yang memiliki hati yang lapar dan menyerahkan hidup mereka, menjadikanKU TUHAN dan TUAN seutuhnya.

AKU SATU-SATUNYA yang Memimpin dan Mengarahkan ke sepanjang jalan yang sesak itu. Jangan tertipu. Semua ajaran yang lain dari manusia selain dari ROHKU akan membawa kalian menuju ke jalan yang lebar yang mengarah kepada kehancuran, neraka yang kekal. Datanglah kepada TerangKU. 
Carilah Terang kekal dan Minyak dari ROH KUDUSKU sehingga kalian tidak akan kekurangan pengetahuan.

KedatanganKU segera. KedatanganKU pasti. Jangan didapati tanpa minyak yang penuh ketika AKU datang. Ini adalah hari-hari gelap. Kalian membutuhkan minyak yang penuh. Banyak yang akan berebut untuk mengenalKU setelah AKU mengambil gerejaKU. Ini akan menjadi saat-saat yang gelap bagi gereja yang ditinggalkan. 
Pilih sekarang untuk menghindari apa yang akan terjadi. Jika kalian mengabaikan PeringatanKU kalian akan menghadapi akibat dari keputusan kalian. AKU harus mengatakan kebenaran.


Ini adalah TUHAN YANG Mengetahui Masa Depan ...



Koordinasi Alkitab:



James 4:13-14 Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung", sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.



Yesaya 31:1 Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN. 



Ulangan 18:10-12 Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu.



1 Korintus 2:13-14 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.



Hosea 4:6 : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 



Matius 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.  



Firman TUHAN:


"Hanya Mereka yang SEPENUHNYA Berkomitmen kepadaKU saja yang Akan Merasa Aman Sekarang."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 14 Januari 2013)


AKU akan memberikan Firman kepada orang-orang:

Ini adalah saat-saat ujian bagi umat-Ku. Kejahatan menutupi mereka. Ada kejahatan di setiap kesempatan. Bahkan tempat-tempat yang aman mulai gelap.

Kejahatan bahkan menyerang tempat-tempat yang seharusnya aman. UmatKU, gerejaKU,mereka  yang AKU sebut mempelaiKU: AKU ingin kalian tahu bahwa AK bersama kalian. AKU tahu kalian merasa seperti sendirian dan sangat sedikit yang memahami kalian. Jangan takut. AKU selalu bersama dengan kalian tidak peduli ke manapun kalian pergi. Ini bukan saatnya untuk diisi dengan rasa takut.

Kalian adalah UmatKU, mempelaiKU yang sejati. AKU tidak akan membiarkan musuh datang di antara kita, jika kalian memberikanK SEGALANYA. Serahkan SEGALANYA dan hidup dalam damai. Ini adalah di mana kalian dapat menemukan kedamaian, bahkan dalam badai.

Awan badai sedang bergerak masuk. Kejahatan sekarang ada di setiap sudut. Hanya Mereka yang SEPENUHNYA Berkomitmen kepadaKU saja yang Akan Merasa Aman Sekarang: hanya mereka yang tetap terfokus kepadaKU. Semua orang akan hidup dengan kegelisahan dari dunia yang berkembang sangat gelap dengan masa depan yang terlihat sangat gelap.

Ada masalah yang sedang menerobos, jangan buat kesalahan. Kegelapan akan masuk. Tapi ini awan gelap ini tidak harus menaungi kalian. AK bisa membebaskan kalian dari rasa takut akan masa depan yang luar biasa ini, jika kalian menyerahkan SEGALANYA kepadaKU dan percaya kepadaKU dalam segala hal.

AKULAH pembebas yang besar. AKU bisa membebaskan kalian dari rencana musuh yang ingin membawa kalian dan semua orang di sekitar kalian ke dalam kegelapan, kehancuran, dan kematian. AKULAH TUHAN yang siap untuk membebaskan, siap untuk melindungi, siap untuk membawa kalian menuju keselamatan, tetapi kalian harus menginginkan hal ini dariKU. AKU tidak bisa memaksa kalian ke tempat perlindungan ini, sungguhpun TanganKU aman dan AKU adalah JALAN yang AMAN, JALAN yang SESAK. Kalian harus memutuskannya untuk mengikuti AKU.

Janganlah cemas. AKU sungguh-sungguh menawarkan terang di ujung terowongan. Ikuti AKU menuju keselamatan, kedamaian kekal, tempat peristirahatan, dan aman terjaga bahkan di saat yang paling gelap. AKULAH MENARA yang KUAT di masa yang gelap. Berbaliklah  ke arahKU sebelum terlambat. Biarkan AKU menyelamatkan kalian, jadilah di antara gerejaKU, mempelaiKU. Kata-kata ini untuk menghibur kalian di hari-hari yang sulit.


Ini adalah TUHAN, JURUSELAMAT, dan PENYELAMAT kalian



Koordinasi Alkitab:



Amsal 18:10 Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat.



1 Yohanes 4:18 Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.



Lukas 21:26 Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.





Update mimpi/penglihatan:

Pagi ini saya terbangun dengan kata-kata yang saya dengar dari TUHAN:

"Apakah dia benar-benar mengasihiKU? Gereja adalah pelacur besar. "

Saya bertanya, "Apa yang KAU inginkan untuk gereja lakukan, TUHAN?"

TUHAN menjawab, "AKU ingin mereka berada di jalan yang panjang bersamaKU dan berbicara kepadaKU dan membaca KitabKU yang AKU tulis untuknya. Ini adalah kisah kasih terbesar yang pernah disampaikan. "

Kata-kata  yang diterima dari Donna McDonald, 17/1/2013 pkl 08:04.



Kesaksian Jonathan da Sebastian:


Sebastian-Firman dari Allah

12/1/2013: pkl 18:09

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, Tuhan berkata, "AKU datang." Selesai.

Jonathan-Firman dari Allah

12/1/2013: pkl 18:15

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, YESUS berkata, "BERSIAPLAH, karena AKU lelah akan kejahatan yang AKU lihat di bumi." Selesai.

Jonathan-Firman dari Allah

14/1/2013: Antara pkl 7-8 pagi.

Ketika sedang berdoa, YESUS berkata, "Bersiaplah untukKU" Selesai.


Jonathan-Firman dari Allah

14/1/2013: pkl 20:42 

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh bersama Ayah, ibu saya & saudara saya, YESUS berkata, "AKU lelah akan kejahatan yang AKU saya lihat di gereja, dan segera AKU akan menghentikan-nya." Selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar