Minggu, 20 Januari 2013

NUBUAT:GEMPA NEGARA-NEGARA SELURUH DUNIA DITUNJUK!



6 Januari 2013 NUBUAT: NEGARA-NEGARA, YANG AKAN TERKENA OLEH GEMPA GLOBAL DI MASA MENDATANG, DIUNGKAPKAN, DAN SESEORANG JUGA SEDANG DALAM PENGERJAAN PEMBIBITAN EMBRIO! KARENA ITU BERHATI-HATILAH! Silakan dibagikan dan tidak ubah © BC


Tampilan utuh:

Halo! Pada 6 Januari 2013, malaikat utusan Tuhan membawa pesan ini kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Aku menyambutmu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Aku seorang malaikat utusan Tuhan, Eleazar.

Kejadian 1, ayat 27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. 

Kejadian 2, ayat 7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sesungguhnya, setan ingin engkau tidak percaya, baik surga maupun neraka, tapi ada dalam kehidupan kekal di bumi! Sesungguhnya, segera mereka akan berhasil menggantikan sel yang rusak dan organ yang rusak dalam skala besar, dengan transplantasi sel induk. Mereka akan menggunakan pembudayaan embrio, yang mana akan mengeluarkan sel.

Wahyu 13, ayat 15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Dalam kerahasiaan seseorang sedang mengerjakan pembibitan embrio, yang menyediakan kita dengan organ baru. Orang ingin menjadi abadi, sama dengan Tuhan! Tuhan benar-benar tidak akan membiarkan hal itu terjadi sejauh itu. Jika kita memiliki hidup yang kekal di bumi saat ini, dan orang itu tidak akan mati, maka kehidupan di bumi akan menjadi seperti neraka. Karena apabila seseorang tidak akan mati, maka orang itu dapat berbuat dosa terus menerus.


Ayub 21, ayat 7 Mengapa orang fasik tetap hidup, menjadi tua, bahkan menjadi bertambah-tambah kuat?
Sesungguhnya aku berkata kepadamu,

Markus 13, ayat 35 dan 36 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur.<br><br>
Markus 13, ayat 37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!" .

Matius 24, ayat 22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. 

Sesungguhnya, mereka akan sibuk dengan bencana, bencana yang ada di sini dan kemudian ada di sana!
California, Meksiko, Peru, Alaska, Hawaii, Spanyol, Eropa, Mesir, Cina, Korea, Sudan, Seeland, Jepang, Jerman, Australia, London, Amerika Serikat, Arab Saudi, New York, Turki, kalian semua akan melihat gempa secara global! Dan juga tangan Tuhan akan memukul di negaramu dan membawa kehancuran.
Keselamatan dan kehidupan kekalmu hanya bisa didapat bersama-Nya, Yesus Kristus.
Tetapi setan hanya ingin menghancurkan umat manusia!

Yohanes 3, ayat 36 Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

Bertobat dan kau akan diselamatkan!
Pilih hari ini siapakah yang ingin engkau layani, jika tidak Tuhanlah yang akan memilihkan-nya untukmu.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar