Minggu, 20 Januari 2013

Nubuat Swiss: Tsunami oleh longsoran batu!

Shalom,

Halo! Pada 6 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Saya menyambut engkau dalam nama Mahakuasa Allah, yang telah membuat segala sesuatu, Allah Ishak, Yakub dan Abraham, di mana Anak yang dikasihi-Nya, Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach, juga, dan para malaikat utusan Allah. Nama saya Rouachiasa. Allah Ishak, Yakub dan Abraham berkata: Kamu akan pergi ke nabi tercintaKu Benjamin Cousijnsen. Kami malaikat utusan menyembah dan melayani Yang Mahakuasa.

Dengarlah, saya ungkapkan kepada engkau hal-hal baru!

Matius 28, ayat 2 Maka terjadilah gempa bumi yang hebat sebab seorang malaikat Tuhan turun dari langit dan datang... sejauh ini.

Benjamin, kita malaikat memuliakan dan memuji dan menyembah Allah dari semua daging, Allah yang menciptakan segala sesuatu dengan kata-kata yang diucapkan-Nya, dari napas kehidupan-Nya.

Allah adalah Roh dan sangat suci dan berkuasa!

Kolose 2, ayat 15 Ia telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas mereka.
Kolose 2, ayat 18 Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat , serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi,... sejauh ini.

Kami menari dan bernyanyi di surga, dan bahkan di awan, dan ditempatkan dalam rangka untuk menyampaikan kata-kata Allah.

Sesungguhnya, Swiss, Danau Jenewa akan terpengaruh oleh longsoran batu, yang akan menyebabkan tsunami.
Lebih dari lebih dari satu juta orang akan lari, karena air di danau akan pasti sampai dengan 42 meter di atas tembok kota. Lebih lanjut, Benjamin Cousijnsen kadang dibawa bersama, baik secara spiritual maupun fisik.

Kejadian 5, ayat 24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah 

Benjamin, Michaël adalah malaikat pelindung Israel.
Banyak negara memiliki malaikat pelindung.

Daniel 10, ayat 21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran. Tidak ada satupun yang berdiri di pihakku dengan tetap hati melawan mereka, kecuali Mikhael, pemimpinmu itu 

Michael juga disebut 'Pembunuh Naga'.
Baca ini dengan lantang:

Daniel 10, ayat 16 dan 19 Disini ada tertulis: Tetapi sesuatu yang menyerupai manusia menyentuh bibirku; lalu kubuka mulutku dan mulai berbicara, kataku kepada yang berdiri di depanku itu: "Tuanku, oleh sebab penglihatan itu aku ditimpa kesakitan, dan tidak ada lagi kekuatan padaku. dan berkata: "Hai engkau yang dikasihi, janganlah takut, sejahteralah engkau, jadilah kuat, ya, jadilah kuat!" Sementara ia berbicara dengan aku, aku merasa kuat lagi dan berkata: "Berbicaralah kiranya tuanku, sebab engkau telah memberikan aku kekuatan."

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Segala sesuatu yang kita lakukan dan katakan, berasal dari Yang Mahakuasa, tidak ada dari diri kita sendiri!
Juga, Allah mengutus malaikat kita untuk melindungi Anda.

Mazmur 91, ayat 11 dan 12 Sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu 

Sebagai manusia yang telah ditempatkan di atas malaikat.
Sesungguhnya,

Matius 10, ayat 7 dan 8 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma. 

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar