Sabtu, 26 Januari 2013

FILIFINA, TUHAN BERFIRMAN : BUATLAH JALANMU LURUS!



Halo, selamat datang! Pada tanggal 20 Januari 2013, malaikat utusan Tuhan membawa pesan ini ke Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama perkasa dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah malaikat utusan Allah dan menunjukkan diriku ke Filipina.
Nama saya Rafael.
Tidakkah kamu tahu, bahwa obat-obatan, alkohol, mencuri, okultisme, perzinahan, penyembahan berhala, jangan mengingini isteri tetanggamu, membunuh tetanggamu, dan berbicara dengan kesaksian palsu, dan percabulan, bukan dari Allah?

Engkau di sana, dengarlah suara tangisan di Filipina!
Allah Mahakuasa berfirman kepadamu: Luruskanlah jalanmu! Allah mengasihimu dan ingin engkau untuk tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Tapi setan ingin engkau binasa selamanya, dan selamanya terbakar di neraka. Allah memperingatkan engkau hari lagi melalui nabi-Nya, Benjamin Cousijnsen. Dan dalam nama Anak Allah, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, ia menyebut gereja-gereja, untuk pergi keluar dari gereja-gereja, dan menginjilkan di negaramu sendiri

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal

Imamat 19, ayat 26 dan 29 dan 31 Bacalah ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Anda tidak akan makan daging apapun dengan darah masih di dalamnya, Janganlah kamu makan sesuatu yang darahnya masih ada. Janganlah kamu melakukan telah atau ramalan. Janganlah engkau merusak kesucian anakmu perempuan dengan menjadikan dia perempuan sundal, supaya negeri itu jangan melakukan persundalan, sehingga negeri itu penuh dengan perbuatan mesum. Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, dosa selalu membawa kehampaan lagi, hanya ada satu, yang ingin mengisi kehampaan ini, lubang ini.
Tapi engkau harus terlebih dahulu bertobat dari kehidupan duniawi Anda. Kekosongan ini adalah setiap kali diisi lagi dengan hal-hal, yang tidak berasal dari Allah. Penyebab bencana di negara kalian muncul karena mereka telah berpaling kepada Allah. Yesus Kristus ingin menyelamatkan Filipina, dan berkata: Akulah Roti yang memberikan kehidupan.

Yohanes 6, ayat 35 dan 36 Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi. Tetapi Aku telah berkata kepadamu: Sungguhpun kamu telah melihat Aku, kamu tidak percaya.

Yohanes 3, ayat 36 Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

Sesungguhnya, pilihlah sekarang siapa yang engkau ingin layani!
Aku berkata kepadamu, biarkanlah Yeshua HaMashiach masuk ke dalam hatimu. Berhalamu hanya memastikan stres, gejala fisik dan pikiran untuk bunuh diri, karena mereka adalah roh-roh jahat. Dan semua dosa Anda membawa murka Allah dan hukuman atasmu. Periksalah diri Anda, dan bangun, dan bertobat, dan pergi kepada Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach! Dia menyelamatkan negaramu, selagi masih bisa, tapi tangan-Nya berada di atas negara Anda. Dan itu terserahmu, apa yang engkau akan lakukan dengan itu. Tangannya dapat memukul negaramu segera.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar