Minggu, 20 Januari 2013

Bersama mesin waktu Tuhan menuju ke Masa Depan - Kesaksian Benjamin Cousijnsen

Shalom,

Benjamin Cousijnsen menjelaskan secara rinci mengenai segala hal, apa yang malaikat Tuhan tunjukkan kepadanya. Dari mesin waktu ia melihat kejadian masa depan di bumi, selama dan setelah Pengangkatan:


Benjamin menuliskan,



Dalam tidur, saya mendengar perkataan ...
Benjamin, setelah ada pesan kenabian yang telah diucapkan ke atas hidupmu: "Kau akan menjadi pahlawan '. Bangunlah sekarang.
Segera saya bereaksi dan saya bangun ... "Bisakah istri saya ikut juga?" Tanya saya. "Sehari sebelumnya istri saya telah menunjukkan bahwa dia ingin sekali untuk ikut. Dia juga akan suka hal ini", kata saya.
Malaikat berkata: Pahlawan Allah, dia tidak bisa menanggung hal ini. Tapi itu tidak akan lama lagi, dan kemudian ia akan melihat Allah, dengan-mu dan banyak yang lainnya. Kau mungkin akan melihat hal yang dibenci Allah, pahlawan Allah.
"Tidak, bagi saya tidak ada hal yang menakutkan", kata saya di jalan...



Saya masih berbicara, ketika tiba-tiba saya berada di lingkungan yang indah, dan tampak seperti surga!
Saya berpikir, 'Apakah ini yang menakutkan? " Karena saya mendengar suara burung yang indah, bahkan saya bisa mendengar percikan air mengalir.
Benjamin, di sini indah, bukan?
"Ya, benar-benar indah di ini, saya merasa santai!", kata saya.
Aku punya hadiah untukmu, kata malaikat, ini benar-benar milikmu!
Saya memikirkan segalanya, bahkan uang.
Lihatlah di balik semak ini! Saya melihat ke sana, menyibak-kan semak-semak itu, dan apa yang saya lihat saat itu ... Saya sangat terkejut!



"Itu terlihat seperti sebuah mesin waktu ', saya pikir, dan segera malaikat itu berkata: Ini adalah mesin waktu!
Melangkah masuk. Saya berpikir, 'Saya berharap istri saya bisa bersama saya'. Lalu saya melihat senyuman yang muncul di wajah malaikat pembawa pesan itu .
"Bagaimana cara kerjanya?" Tanya saya.
Malaikat Tuhan mendorong beberapa jenis tuas.
Saya mendengar malaikat itu sebelumnya mengucapkan kata-kata akhir: Benjamin, selamat menikmati perjalanan!



Saya melihat kejadian berturut-turut di sekitar saya, yang bergantian satu sama yang lain ...
Yang saya lihat itu sangat besar dan dalam bentuk tiga dimensi (3D). Ketika mesin waktu itu bergetar – bisa dibandingkan dengan film 'The Time Machine' - namun ini jauh lebih mengesankan.



Tuhan menunjukkan kepada saya gambaran masa depan ...
Saya melihat orang-orang mati, yang dikeluarkan dari freezer, untuk memindahkan bagian-bagian tubuh ke manusia lain, atau apakah itu robot?
Karena saya melihat dada terbuka dengan kabel merah, kuning dan biru, berbaring di ruang operasi.



Sesaat kemudian saya melihat sebuah ruangan yang gelap, di mana setan dan para iblis duduk di meja. Mereka berbicara dan mereka bergunjing tentang seseorang, tampaknya membicarakan Yesus Kristus. Itu sebuah pertemuan.



Saya melihat bahwa beberapa gereja sedang dihancurkan oleh angin tornado, tetapi beberapa gereja memiliki tanda salib darah di pintu mereka. Mereka dilindungi oleh darah Anak Domba, Yesus Kristus. Gereja-gereja ini hampir tidak rusak sama sekali.



Saya melihat kecelakaan pesawat, dimana pilot tiba-tiba menghilang, bersama dengan beberapa penumpang. Pesawat ini jatuh dan diikuti sebuah ledakan.



Di tempat lain, semuanya jatuh dari udara ...
Saya melihat sebuah helikopter yang menabrak gedung pencakar langit. Saya menjadi sangat takut akan apa yang saya telah lihat itu. Tapi saya tidak merasa takut lagi ketika malaikat Tuhan tiba-tiba duduk di samping saya, dan berkata: Jangan takut! Aku datang dalam sukacita Tuhan, untuk menyegarkanmu. Malaikat itu berkata, Roma 15, ayat 32
Aku bertanya, "Apa yang tertulis di sana?" Sama, apa yang sudah aku katakan, lebih lagi, kata malaikat itu.



Saya melihat orang-orang berteriak panik, menangis dan berlarian seperti menjadi gila di gereja, karena orang-orang baru saja tiba-tiba menghilang. Saya melihat seorang ayah yang tertinggal, yang istrinya, anak perempuan dan bayinya telah menghilang; dalam sekejap mereka menghilang!
Saya mendengar suara yang berkata: Semua hal akan binasa, Benjamin, Allah berbicara:
2 Petrus 3: 11 - 15
Yang berbicara ini adalah Raja segala raja, IA sendirilah yang berbicara.



Saya melihat gambar mobil terbakar...
Saya melihat seorang ibu dengan bingkai foto di tangannya, dan ia mendekap foto itu, dia kebingungan sambil berjalan ke sana kemari melalui jalan-jalan. Ada kebingungan besar di antara orang-orang! Saya melihat seorang pendeta, yang menginjak-injak kotak rokoknya, dan dia berkata: "Dia yang berbuat dosa, berasal dari Iblis! Aku bersalah" katanya menyesal. "Saya seharusnya merenungkan 1 Yohanes 3: 6-10 lebih baik lagi!"



"Bencana apakah ini?" Saya bertanya kepada malaikat Allah.
Ini adalah tanda-tanda Allah yang harus dilakukan, malaikat itu menjawab. Bukan untuk menakut-nakuti orang, tetapi untuk mengguncang mereka agar terjaga. Bertobatlah, siapkan dirimu! kata malaikat itu. Datanglah kepada Yesus Kristus, Dia sudah begitu lama memanggilmu! Seru malaikat itu.



Terima pesan ini dengan serius. Pilihlah sekarang, selama kau masih bisa, atau menghilang: menerima atau menolak Yesus Kristus, ... derita kekal, neraka, yang kau tidak perlu alami hari ini atau belum kau alami, atau apakah kau memilih surga, di mana Yesus Kristus menanti engkau, dengan kasih dan kedamaian? Dimana tidak pernah ada sakit!
Buatlah keputusan sekarang, sebelum semuanya terlambat, atau kau akan tertinggal di akhir zaman, di mana kau tentu tidak ingin hal itu terjadi, karena itu tak tertahankan! 



Kemudian mesin waktu itu berhenti di depan rumah saya. ''Benjamin, pahlawan Tuhan, apakah kau menyukainya?'' tanya malaikat. ''Emm...mungkin kita bisa meniggalkan kata-kata 'pahlawan' itu terlebih dahulu '' kata saya sambil tersenyum. ''Apa yang saya lihat sangat mengejutkan.'' Dan ketika saya sampai di tempat tidur saya, malaikat itu berkata ''Benjamin, apakah istrimu masih mau ikut?'' , jawabku ''Ya, tapi tidak seperti yang tadi, karena semuanya itu terlalu serius.'' Kata malakat itu ''Beritahu saja istrimu bahwa akan ada suatu perayaan besar, Sang Raja akan datang.'' Saya berkata ''saya sudah sering mendengar hal ini.'' 

Jawab malaikat itu ''lihatlah apa yang barusan aku tunjukkan kepadamu, lihatlah dunia hari ini, segera jamnya akan berhenti. Karena mereka yang sudah menerima Kristus tidak akan mendengar waktu dan suara jarum jam lagi. Mereka akan bersukacita di dalam DIA, yang akan datang sangat segera!''. Ketika saya sudah berada di tempat tidur, malaikat berkata ''Tuhan Yesus Kristus bersamamu, DIA melindungi dan meberkatimu. Dan dia yang tidak mau mendengarkanmu, dengan pesan Tuhan ini, dan tidak menganggap serius hal ini, akan mengetahuinya ketika sang RAJA datang. Selamat tidur yang nyenyak dan jangan bersuara, jika tidak, istrimu akan terbangun'' Tiba-tiba malaikat Tuhan itu menghilang dan saya pun disegarkan kembali dari apa yang telah saya dengar dan lihat. Kemudian sayapun mencoba menulis apa yang sudah saya dengar dan lihat itu secara harafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar