Minggu, 20 Januari 2013

BERBALIK PADA PERILAKU BURUK OLEH PIKIRAN DAN PENGHAKIMAN NEGATIF!


Shalom,

Semoga memberkati semuanya!

Hello! Pada tanggal 2 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.


Shalom! Saya menyambut engkau dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Benjamin, namaku MeliJa. Kau di sana, dengarkanlah, saya berbicara kepada engkau dalam citra.



Marco kecanduan obat...
Di rumah istrinya harus memberi uang kepadanya, jika tidak diberi Linda, istrinya, dipukuli. Juga Marco mengambil uang rumah tangga diam-diam, uang yang sebenarnya dialokasikan untuk makan.



Sebelumnya ia adalah seorang Kristen, namun itu semua baginya dirasakan terlalu berlebihan. "Mereka tidak diizinkan untuk melakukan apa-apa", pikirnya saat itu. Sebelumnya, ketika ia masih seorang Kristen, pikirannya adalah:



Mazmur 23, ayat 1 TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang



Karena dia berpikir, betapa sekelompok ekstrimis, orang-orang Kristen itu', sekarang berlakulah baginya: setan adalah gembalaku, aku tak akan kekurangan apapun.
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu,



Lukas 15, ayat 14 Setelah dihabiskannya semuanya, timbullah bencana kelaparan di dalam negeri itu dan iapun mulai melarat.



Wahyu 1, ayat 2 Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya.



Mengapa engkau membiarkan Yesus Kristus pergi?
Apakah ini kehidupan, yang kau inginkan?



Matius 18, ayat 7 Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya
Matius 18, ayat 8 Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.



Mazmur 34, ayat 6 dan 7 Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya. Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.



Lukas 15, ayat 18 Aku akan bangkit dan pergi kepada bapaku, "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus," tambah malaikat utusan dan berkata kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadap Bapa,
Lukas 15, ayat 22 sampai 24 Tetapi ayah itu berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya. Dan ambillah anak lembu tambun itu, sembelihlah dia dan marilah kita makan dan bersukacita. Sebab anakku ini telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali. Maka mulailah mereka bersukaria.
Dan Marco, Marco mengatakan sekarang lagi: Mazmur 23, ayat 1,... tetapi sambil berlutut.
Dia diselamatkan!



Baca ini untuk diri sendiri: Yohanes 3, ayat 6 hingga 21



Aku pergi sekarang, Benjamin, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar