Minggu, 13 Januari 2013

Kelaparan Makanan dan Kelaparan Firman Tuhan akan datang - Shannon Johnson


Shalom,
Tuhan kembali memberikan sesuatu hal di dalam hati Shannon bahwa akan ada dua macam kelaparan.
Yang pertama adalah kelaparan makanan yang akan terjadi di Amerika dan bahkan di seluruh dunia dan yang kedua Kelaparan akan Firman Tuhan.
Sudah diketahui barang kebutuhan sekarang semakin mahal dan semakin membuat orang kesulitan, seperti segalon susu di Amerika yang harganya mulai melambung tinggi mulai $6-$8.
Bagi orang Amerika sendiri, itu adalah harga yang mahal untuk segalon susu. Tahun 2012 telah lewat dan tahun 2013 kegelapan akan semakin meningkat. Jadilah bijaksana di hari-hari akhir dan akhir zaman ini.
Kita memperingatkan orang-orang mengenai gempa di California dan bahkan mengenai badai yang akan melanda bagian timur Amerika, banyak yang tidak memiliki makanan dan air. Shannon mengatakan, makanan-makanan itu menjadi mahal dan harganya akan semakin meningkat, bukan saja di California, tetapi di seluruh dunia.
Semua harga bahan makanan akan naik, dan yang pertama akan terjadi adalah kelaparan makanan ini.
Mempelai yang berjaga-jaga tidak akan terkejut akan hal ini, tetapi mereka yang memeluk dunia serta tidak memperhatikan peringatan-peringatan inilah yang akan terkejut. Saat-saat yang sulit ada di depan kita, dan kita perlu membaca Firman Tuhan agar bisa bertahan. Mungkin bisa mulai menyimpan atau membeli makanan sebelum semuanya ini terjadi, sebelum ekonomi runtuh.

Yang kedua, kelaparan akan Firman Tuhan. Salah satu teman kristen Shannon mendapatkan sesuatu tentang hal ini. Tuhan menaruh dalam hatinya bahwa dia tidak akan lagi mendapatkan peringatan dari Tuhan untuk memperingatkan "lima gadis bodoh", karena mereka sudah mendapat banyak peringatan.
Dan Shannon pun berpikir: "Tuhan, mungkin ini masih belum saatku untuk berhenti, aku masih bisa memperingatkan orang-orang."
Namun hari berikutnya, Roh Kudus mengatakan kepada shannon: "Shannon, tutup Facebook-mu dan jangan kembali ke situ.", Shannon menjawab: "Tapi Tuhan, KAU mengatakan bahwa aku harus memperingatkan mereka, sampai aku kelelahan" Tuhan memberitahu Shannon: "Waktu kelelahan sedang datang, dan sangat segera "manusia murtad" akan menutup semua internet dan tidak akan ada lagi akses internet."
Akan sangat sulit untuk mendengar peringatan dari Tuhan karena kelaparan akan Firman Tuhan akan datang. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah tetap pada firman-NYA dan baca firman-NYA selama masih bisa, karena pemerintah akan segera melarang semua alkitab dan satu-satunya Firman yang kitda dapat adalah Firman yang Tuhan sudah letak-kan di dalam hati kita. Dan untuk itu, mulailah membaca firman-NYA sekarang.
Peringatan akan semakin sedikit sekarang.

Shannon sendiri masih mendapat penglihatan minggu itu. Dan Tuhan berkata kepadanya "Penglihatan-penglihatanmu akan semakin sedikit, AKU bersiap untuk membawa mempelaiKU menuju bahtera yang aman, inilah saatnya untuk menuju ke bahtera yang aman itu." Tahun 2013 baik untuk mereka yang taat melakukan kehendakNYA, mengikuti Kristus dan mengasihi DIA, namun buruk bagi mereka yang menolak DIA dan memilih dunia serta musuh. Tuhan memberitahu Shannon, "Waktu bermain-main sudah selesai, kelaparan akan datang, dan AKU akan mengijinkan musuh untuk menutup internet"
Orang-orang berkata kepada Shannon, "bisakakah kau tetap memperingatkan orang-orang?" Shannon menjawab "Aku tidak bisa..." Orang-orang itu berkata lagi kepada Shannon, "kau harus memperingatkan mereka..." Shannon sendiri sudah mempeeringatkan berulang-ulang kali dan "para pengintai serta pengawal Tuhan" juga sudah memperingatkan berulang-ulang kali. Nuh juga memperingatkan orang-orang, tetapi setelah Bahtera sudah jadi sekian lama, maka Tuhanpun berkata kepada Nuh untuk membawa keluarganya untuk masuk ke dalam bahtera. Begitu mereka masuk, lihatlah, air bah segera datang.
Tuhan berkata kepada Shannon: "Kau sudah memperingatkan mereka sebagaimana tugasmu, sekarang waktunya kau beserta keluargamu masuk ke dalam bahtera yang aman itu."
Mari kita juga fokus kepada keluarga kita dan para mempelai Kristus, itulah yang juga Shannon lakukan sekarang. SHannon juga mengucapkan selamat tinggal kepada Facebook.

Shannon juga akan tetap memberitahukan penglihatan ataupun mimpi apabila Tuhan memberikan dan mengijinkan semuanya, tetapi untuk saat ini Shannon tidak akan kembali ke Facebook sampai Tuhan mengijinkan kembali. Karena Facebook sendiri sudah menjadi kegelapan, youtube juga demikian. Mari menuju ke bahtera. 
Saudara-saudari se-iman Shannon, seperti saudari Ammy, Tammy dan Erica Gonzales juga setuju bahwa internet suatu saat akan segera ditutup. Semua ini hanya tinggal tunggu waktu saja. Dan satu alasan mengapa kita masih memiliki akses internet adalah, karena mempelai Kristus dan Roh Kudus masih di sini.
Dan begitu mempelai diambil, selesailah sudah...tidak akan ada lagi peringatan.

Shannon percaya bahwa banyak mempelai Kristus serta setiap pengintai/pengawal Allah memperhatikan perintah Tuhan ini, yaitu agar lebih memberikan waktu untuk keluarga daripada di internet, ini sangat mendesak. Bahkan rapture bisa terjadi setiap saat sekarang.
Video Shannon mengenai Pengangkatan palsu bisa saja menjadi yang terakhir, kecuali Tuhan menyuruhnya kembali untuk membuat video memperingatkan orang-orang.
Tahun 2013 akan berbeda, bulan Maret tahun ini diperkirakan di Amerika akan mulai menggunakan chip RFID untuk kesehatan. Bukankah itu pandai? Musuh sangat tahu apa yang akan ia lakukan.
Namun ia bisa melakukannya apabila Tuhan mengijinkan-nya.
Musuh mengetahuinya dan mempelai Kristus juga mengetahuinya.
Masuklah ke tempat yang aman, yaitu Yesus Kristus di tahun 2013.
Kelaparan akan datang ke seluruh dunia.
Bertobatlah, Kerajaan Allah sudah dekat, bertobatlah karena masa kesengsaraan besar akan dimulai,
Bertobatlah agar kau didapati layak untuk keluar dari apa yang akan datang di muka bumi ini. Milikilah cadangan minyak untuk pelitamu, mintalah porsi ganda, tetaplah berjaga-jaga dan siap untuk pengangkatan!
Tuhan Yesus memberkati.

"Lapisan-lapisan" - Oleh Glynda Lomax pada tanggal 5 Januari 2013 pkl 23:00


Umat-KU, saat-saat yang ditunggu oleh banyak dari kalian telah tiba , yang sudah AKU nubuatkan dalam kehidupanmu. 
Banyak dari kalian yang telah AKU panggil untuk melakukan tugas-tugas khusus dan kalian telah menunggu, sedang dipersiapkan, dan sekarang kalian yang siap akan ditetapkan dalam posisi untuk melayani umat-KU.

Ada banyak lapisan penipuan dan dosa yang ditawarkan oleh Iblis saat ini. 
Kalian harus sangat rajin menghindari tipu dayanya saat ini. Kalian akan mengetahuinya jika kalian tinggal di dalam Firman-KU. Dia telah menetapkan perangkap bagi kalian masing-masing, untuk mwenghalangi pekerjaan kalian untuk Kerajaan-KU.
Dia ingin menjebak kalian dengan dosa dan membuat kalian tetap fokus pada dunia dan kesenangannya, melupakan apa yang akan menanti, tapi AKU ingin kalian terbebas dari perbudakan duniawi. Jika kalian mencari Aku dan jalanKU, AKU akan membebaskan kalian dari dosa sehingga kalian boleh berjalan bersamaKU.

Waktu kalian sudah dekat, anak-anakKU. Bebaskan dirimu dengan cepat sehingga kalian dapat melakukan pekerjaan Kerajaan-Ku dan menerima upah yang besar.

2 Timotius 3:13: sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.
Yakobus 4:4: Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! 
Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
Wahyu 22: 12: "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar