Sabtu, 26 Januari 2013

TUHAN Berfirman: "Gereja-gereja Sekarang Adalah Tempat Bermain Setan."



Pengikut Setia KRISTUS yang terkasih:

Kita tahu kita berada di akhir zaman karena dunia berpaling dari ALLAH dan kita dapat melihat kejahatan yang menghebohkan sedang terjadi dan kejahatan yang sama yang menyebabkan kita menjadi marah adalah kekuatan jahat yang sama persis dalam diri kita yang menyebabkan kita untuk berbohong atau menyakiti orang lain. Kita begitu mudah menyakiti keluarga kita, teman-teman, dan rekan kerja kita dengan dengan hal-hal kecil dan bahkan kita tidak berpikir dua kali. 
Kemudian kita menonton berita dan melihat seseorang menyandera atau membunuh keluarga mereka sendiri dan diri mereka sendiri dan kita ngeri melihatnya, seraya berpikir kita tidak bisa berhubungan dengan jenis kejahatan yang luar biasa ini. Namun aturan ALLAH mengatakan bahwa semua kebenaran kita adalah seperti kain kotor apabila terpisah dariNYA.

Bagi Tuhan, dosa kecil tidak apa-apa dan lebih baik daripada banyak dosa adalah pernyataan yang salah. Jika ALLAH tidak menyebut semua dosa adalah salah-tidak peduli seberapa kecil di mata kita-lalu bagaimanakah tepatnya maksud Tuhan? Berapa banyak batasan dosa sehingga dianggap tidak masalah dan berapa banyak dosa yang tidak keluar jalur? Itu adalah bagaimana penilaian manusia. Setiap orang menciptakan dalam pikiran mereka sendiri mengenai rasio dari jumlah dosa yang dapat diterima dan mana yang tidak bisa.

Seorang pria mungkin bisa menipu istrinya tanpa kekhawatiran dan kemudian menonton berita malam dan berpikir bahwa apa yang ia lihat adalah benar-benar salah. Itulah yang Hollywood lakukan sepanjang waktu. Para pahlawan melawan musuh yang jahat sedang mengutuki dan kemudian tidur dengan perempuan yang baru saja mereka temui dan kita melihat seolah-olah ini adalah hal yang normal dan dapat diterima. 
Namun bagi TUHAN, semua dosa adalah kejahatan termasuk mengumpat dan perzinahan. Ya, terorisme jelas jahat, tapi begitu pula apabila saya menyakiti perasaan seseorang ketika saya lengah. Kekuatan jahat yang sama yangmengaendalikan kedua contoh di atas dan bagi ALLAH dosa tetaplah dosa.

Belas kasihan ALLAH (menerima pengampunan dimana seharusnya kita tidak layak) dan anugerah (menerima upah dimana seharusnya kita tidak layak) juga sangat melampau batas. Kita membutuhkan pengampunan Allah dan kasih karunia melalui Darah KRISTUS, entah apakah kita menyakiti perasaan seseorang atau apakah kita melakukan tindakan kekerasan. 
Hebatnya, karena semua dosa adalah perlawanan terhadap Allah, Darah KRISTUS yang berharga dan selalu tersedia ini bisa memaafkan ''kebohongan putih'' serta kejahatan orang lain yang begitu keji dan mengejutkan. Terima kasih kepada Tuhan untuk Darah KRISTUS yang berharga.

Ketika kita menyerahkan hidup kita kepada KRISTUS dan mengundang ROH KUDUS untuk datang sepenuhnya ke dalam kehidupan kita, ROH KUDUS akan datang dan membantu kita untuk memerangi kejahatan setan yang menghantui dan menghasut orang-orang untuk melakukan perbuatan jahat: baik besar maupun kecil. Manusia tidak bisa membedakan semua kejahatan yang ada dalam hidup mereka apabila terpisah dari Allah dan mereka tidak dapat melihat bahwa hal-hal kecil bahkan keterlaluan dan salah di hadapan ALLAH yang Adil dan Maha Kudus. 
Saya bersyukur bahwa ALLAH adalah HAKIM yang LUAR BIASA dan bukanlah manusia yang dalam sistemnya menyimpang dan bingung dalam menilai manusia. Saya berterima kasih kepada Tuhan sehingga kita dapat beralih kepada DIA menuju Kebenaran dan petunjuk bagi kehidupan kita dan kita hanya perlu meminta kepada DIA untuk hal itu.

ALLAH adalah HAKIM yang Sempurna karena DIA melihat semua, tahu semua, dan bahkan tahu hati serta motif dari manusia sehingga DIA mampu membuat keadilan sejati dan mutlak serta tak terbantahkan.

Penginjil Charles H. Spurgeon menulis dalam bukunya "According to Promise", pernyataan mengenai Allah dan dosa:

TUHAN juga tidak memberi kesepakatan dengan manusia sesuai dengan ukuran kemampuan moral mereka. "Oh," kata si pencari, " Saya pikir saya bisa diselamatkan jika saya bisa membuat diri saya lebih baik, atau menjadi lebih religius, atau menjalankan iman yang lebih besar, tetapi saya, tanpa kekuatan, saya tidak bisa percaya, saya tidak bisa bertobat, saya tidak bisa berbuat sesuatu yang benar!" 
Ingatlah, bahwa TUHAN yang Pemurah tidak berjanji untuk memberkati Anda sesuai dengan ukuran kemampuan Anda untuk melayani DIA, tetapi menurut kekayaan kasih karuniaNYA sebagaimana dinyatakan dalam Firman-NYA. Jika upahNYA yang diberikan sesuai dengan kekuatan rohani Anda, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa, karena Anda tidak bisa melakukan apa-apa tanpa TUHAN.


Firman TUHAN:

"Bahkan perbuatan baik kalian seperti kain kotor jika kalian berada di luar KehendakKU yang Sempurna."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 4 Januari 2013)


Ya Susan, AKU ingin memberi Firman kepada umatKU:

Anak-anak, ini AKU, TUHAN kalian: Ada hari baru yang akan datang. Hari itu sangat dekat-itu adalah hari kebahagiaan yang besar bagi banyak orang dan bagi orang banyak yang lainnya juga sebagai hari bencana, kegelapan dan kejahatan.

AKU tidak bisa berbohong kepada kalian: sangat sedikit yang akan diselamatkan menuju ke KerajaanKU. Sangat sedikit yang akan didapati layak. Sangat sedikit yan menginginkan jalanKU. Sangat sedikit yang ingin berserah sepenuhnya kepada ALLAH mereka. Hanya ada jumlah yang sangat kecil yang benar-benar ingin mengikuti jalanKU: untuk memimpin kehidupan yang AKU butuhkan dari mereka.

Inilah apa yang AKU butuhkan: AKU ingin hidup yang berserah sepenuhnya kepadaKU. AKU menginginkan orang-orang yang meletakkan kehidupan mereka ke hadapanKU, yang bersedia memberikan segalanya bagiKU: orang-orang yang tidak lagi menginginkan kendali dari musuhKU dan berjalan terpisah dari Tuhan.

Anak-anakKU yang mengikuti TUHAN mereka harus memutuskan untuk berpaling dari semua rencana mereka untuk masa depan yang jauh dan untuk meletakkan segalanya di bawah kakiKU. AKU ingin PENYERAHAN yang PENUH dan UTUH. Anak-anak ini harus memutuskan sendiri bahwa mereka menginginkan KehendakKU, PBimbinganKU, PengendalianKU selama hidup mereka--setiap gerakan mereka.

Sangat sedikit yang ingin berjalan di jalan yang sempit ini. Hanya beberapa yang percaya bahwa Tuhan mereka lebih mengetahui tentang kehidupan mereka dan segala tindakan mereka. AKU harus menjadi TUAN dan TUHAN SEPENUHNYA sehingga kalian akan berada dalam KehendakKU yang Sempurna dan dapat menjalani rencana hidup yang sudah AKU siapkan bagi kalian, yang akan membawa kalian pada jalan yang sempit ke KerajaanKU, KerajaanKU yang kekal bagi mereka yang mengaishi ALLAH mereka di atas segalanya. Hanya mereka yang seperti inilah yang berada di jalan kebenaran dan dalam KehendakKU yang sempurna yang akan diselamatkan.

Anak-anak, kalian bisa datang kepada KehendakKU:  Ikutilah AturanKU, berjalanlah bersama dengan Tuhan kalian, carilah WajahKU, belajarlah kerendahan hati, berbuah-lah bagi Tuhan kalian ATAU kalian dapat terus mengikuti setiap jalan kejahatan melawan  TUHAN yang KUDUS. 
Jika kalian tidak berserah SEPENUHNYA, maka kalian bekerja melawan AKU. Kalian membawa KerajaanKU ke bumi dan kalian mempengaruhi kehidupan orang-orang di sekitar kalian. Bahkan perbuatan baik kalian seperti kain kotor jika kalian berada di luar KehendakKU yang Sempurna..

Jika kalian terus menolak-KU, untuk mengejar jalan dan kehendak kalian sendiri, AKU akan meninggalkan kalian atau lebih buruk, kalian mungkin mendapati diri kalian berada dalam kehancuran tiba-tiba terpisah dari Allah untuk selamanya. Mereka yang tertinggal setelah AKU mengambil gerejaKU akan menghadapi tirani dan kegilaan musuhKU. 
Benar-benar tidak ada satupun yang tertinggal yang ''tidak akan menderita. ''.  
Semuanya akan mengetahui derita Masa Kesengsaraan besar sehingga tidak ada yang tak tersentuh—masa itu akan dianggap besar dan lengkap di tangan kehancuran-nya, terornya dan siksaan-nya.

Marilah sekarang menuju keselamatan, penyelamatan yang terjamin, keutuhan hati dan roh untuk tinggal bersama Tuhan kalian untuk selamanya. BERSERAHLAH SEPENUHNYA. BerikanKU segalanya--SEMUA atau tidak sama sekali. Inilah apa yang AKU butuhkan. Baca Firman--ujilah Kata-kataKU ini. AKU adalah TUHAN Kebenaran.

AKU DATANG. BERSIAPLAH.

Ini adalah TUHAN dan PENCIPTA kalian,

TUHAN MAHA KUASA


Koordinasi Alkitab:

Matius 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 

Matius 24:37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 

Yesaya 64:6-7 Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin. Tidak ada yang memanggil nama-Mu atau yang bangkit untuk berpegang kepada-Mu; sebab Engkau menyembunyikan wajah-Mu terhadap kami, dan menyerahkan kami ke dalam kekuasaan dosa kami.

1 Tesalonika 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 

Matius 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 


Firman TUHAN:

"Gereja-gereja sekarang adalah tempat bermain iblis."

(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 8 Januari 2013)


Ya nak, AKU akan memberikan Perkataan baru:

Anak-anak ALLAH MAHA TINGGI:

KedatanganKU mendekat. Banyak yang percaya bahwa AKU pembohong. Mereka percaya seperti itu di dalam hati mereka. KitabKU menguraikan KebenaranKU yang bahkan sekarang sedang terjadi. Saat-saat kedatanganKU akan tiba dan orang-orang ingin menolak KebenaranKU. 
Mereka  adalah orang buta yang menuntun orang buta. Lebih buruk lagi apabila enolak Kebenaran-kebenaran itu sendiri, mereka juga menyesatkan orang-orang yang lain nya: umatKU sendiri yang menyebut diri mereka melalui NAMAKU.

Mereka duduk dengan nyaman di rumah mereka menolak FirmanKU, sementara dunia di sekitar mereka akan ke neraka dan mereka ikut bersamanya, dan bukannya datang kepada KehendakKU dan mengizinkan AKU untuk menggunakan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. 
Hukuman-nya akan cepat dan besar bagi gereja suam-suam kuku yang menukar Kebenaran akan Roh KudusKU dengan agama.

Iblis bekerja di gereja. Gereja-gereja sekarang adalah tempat bermain iblis. Dia bergerak diam-diam melalui gereja berjubah seperti malaikat terang: menipu, menyesatkan, menyalahgunakan, meruntuhkan, dan menyeret orang ke neraka dengan kata-kata yang salah dan kebingungan. 
Banyak, banyak orang-orang di gereja-hereja hari ini yang akan jatuh ke dalam tangan serigala berbulu domba.

Mengapa begitu? Karena gereja suam-suam kuku menolak untuk percaya bahwa AKU adalah seorang TUHAN yang membutuhkan pertobatan, takut akan TUHAN, disiplin, penuh penyerahan, menghindari pengejaran dunia dan jalan-jalanya. Apakah kalian mendapati perkataan ini keras—perkataan ini mengasihi. AKU adalah TUHAN Pengasih. AKU juga ADIL, BIJAK, dan BENAR. 
AKU berdiri untuk Kebenaran dan PenghakimanKU adalah Benar ketika kalian berdiri di hadapanKU. Bahkan jika kalian telah mengikuti nasihat yang salah dan menyesatkan, AKU masih akan menghakimi dengan benar karena semua bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri. Setiap orang bertanggung jawab atas keselamatannya sendiri: untuk mencari Kebenaran, untuk mengejar ALLAH.

Semua jawaban tersedia bagi mereka yang menginginkan-nya. Jawaban-jawaban itu berada di dalam FirmanKU, dalam KitabKU dan dengan mencari nasihat dari ROH KUDUSKU dengan menghabiskan waktu bersamKU di tempat rahasia. 
AKU tidak sulit untuk dicapati, tapi pilihan harus dibuat dan hanya kalian yang dapat membuat keputusan itu. alian harus mengharapkanKU dan KebenaranKU lebih dari kebohongan yang ada di duniaini--kalian tidak dapat mengabdi kepada dua tuan.

Waktu hampir habis. Kegelapan mendekat masuk. Pilihlah SIAPA yang akan kalian layani. Setan adalah tuan yang kejam. Jalan-nya mengarah ke neraka dan kehancuran serta siksaan kekal. 
AKU tidak bisa berbohong, inilah ke mana kalian akan pergi jika kalian terpisah dari PENYERAHAN PENUH kepadaKU, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. Temukan AKU dan temukan jalan kalian.

KEBENARAN Telah Disampaikan

Koordinasi Alkitab:

Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 

Galatia 1:14-16 Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku. Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

1 Korintus 2:12-14 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 
Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa 

Halo lagi semuanya: Saya(Susan) kewalahan akan surat-surat yang saya terima dari orang di seluruh dunia hanya dalam satu minggu mengenai mimpi mereka, kata-kata nubuatan, dan penglihatan-jadi saya ingin membagikannya, sebagaimana ALLAH menuangkan ROHNYA:

Pesan ini berasal dari Daniel Mo, berasal dari Inggris yang membuat rekaman audio untuk surat-surat ini: Susan yang terkasih - TUHAN berbicara kepada saya tadi malam 01/03/2013 dengan suara lembut: "Mempelai wanita membutuhkan api lebih lagi." 
Saya merasakan ada cahaya pada saya ketika saya mendengar suara itu selama mimpi dan dalam tidur saya. Jadi, saya kira Tuhan ingin saya memperingatkan mempelaiNYA agar lebih penuh api, memiliki minyak yang penuh. 
Maka dari itu saya memberikan pesan ini kepadamu. Terima kasih YESUS, TUHAN memberkati. Daniel dan Ita


Sebuah pesan dari pembaca kami,  Shari of Alabama:

Saudari Susan yang terkasih,


Yang bisa saya keluarkan untuk menanggapi pesan-pesan ini adalah ..... WOW!!! Saya sangat terangkat dan saya merasa seolah-olah saya melayang! Saya juga ingin berbagi dengan Anda mimpi/penglihatan yang saya dapat pada bulan November lalu.

Pada awalnya saya tidak tahu apa yang telah terjadi, tetapi, suami saya dan saya berada di tempat tidur dan tiba-tiba saya mendapat rasa seperti kesemutan dari atas kepala saya ke ujung jari kaki saya, itu seperti gelombang listrik yang tiba-tiba melalui tubuh saya tapi itu tidak benar-benar sakit, saya hanya tersentak saja. Saya terbangun dan kamar saya terlihat agak kabur hampir tampak seperti dipenuhi asap. 
Saya menyentuh suami saya di bagian belakang untuk memastikan bahwa saya benar-benar terjaga. Saya kemudian mengingat bahwa saya pernah berdoa dan meminta kepada TUHAN, seperti apakah rasanya Pengangkatan itu, dan apakah DIA bisa memberikan saya suatu ide atau apapun mengenai sensasi pengangkatan itu, dan DIA sangat menakjubkan dengan menunjukkan dan membiarkan saya merasakan hal itu! Itu menakjubkan, hampir nyata...itulah satu-satunya cara bagaimana saya dapat menjelaskan-nya! 
Saya tidak sabar untuk merasakan perasaan itu lagi, ketika suara shofar(sangkakala) surgawi dibunyikan dan kita bertemu DIA di udara!!


Sampai ketemu di udara saudariku yang berharga!

Shari


Winnie Logrono dari Calamba, Laguna, tanggal 3 Januari 2013, menuliskan:

Saya setengah tertidur dan saya mendengar suara yang berkata, "MEMPELAI PRIA AKAN TIBA," kemudian saya berkata, apa yang harus saya lakukan Tuhan? Suara itu berkata, '... JANKGAU MEREKA YANG BISA KAU JANGKAU... "Saya bertanya, siapa TUHAN? Suara itu berkata, 'ANAK-ANAK ... "kataku, TUHAN apa yang akan terjadi kepada orang-orang, kata suara itu," ORANG-ORANG BENAR AKAN TETAP BENAR, DAN YANG JAHAT AKAN TETAP JAHAT... "Lalu saya terbangun ... Tadi malam, anak saya , bermimpi, ia melihat Yesus turun dari langit sampai ke atas awan ... '

Pathias Paradzayi Bongo dari Harare, Zimbabwe menuliskan pesan ini kepada kami:

Hi Susan, saya harap tidak masalah untuk mengirimkan pesan ini kepada Anda. Saya hanya berpikir untuk berbagi hal ini dengan Anda mengenai dua mimpi yang saya alami pada dini hari, hari ini (Selasa 8 Januari 2013).

Inilah kesaksian saya:

Selasa, tanggal 8 Januari 2013

MIMPI PERTAMA: Seperti kami berada di rumah dan kami bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat (tidak yakin apakah jaraknya jauh atau tidak, tetapi tampaknya seperti menuju ke suatu kumpulan). Saya sedang memegang salah satu putra saya di tangan saya ketika kami berjalan (dia jauh lebih tua sekarang, sekitar 5 tahun, tapi kemudian dalam mimpi ia telah menjadi bayi). Dalam mimpi itu, bayi ini tampak seperti memakan semacam lilin, dan saya khawatir akan kesehatannya, jadi saya berpikir untuk memberinya sesuatu seperti susu segar sehingga ia bisa memuntahkan benda itu. 

Saya bisa melihat banyak orang lain juga menuju ke arah yang sama. Kami berjalan (turun tampaknya), saya mendongak ke langit dan saya melihat beberapa awan di kejauhan di langit itu. Ketika saya melihat awan itu dengan seksama, saya mulai merasakan hadirat TUHAN. Awan-awan itu sangat tebal tetapi tampak sangat aneh. Tiba-tiba, saya mengatakan kepada orang-orang yang sedang berjalan bersama-sama bahwa itu bukan seperti awan biasa, tetapi malaikat, dan pengangkatan akan terjadi. Tapi mereka benar-benar mengejek saya, dan bahkan beberapa meneriaki saya. 
Kemudian dalam mimpi, TUHAN mengatakan kepada saya untuk berbalik arah, karena saya tidak akan sampai ke sana karena DIA sedang dalam perjalananNYA untuk membawa umatNYA (dalam awan-awan itu), dan karena itu saya tidak perlu melanjutkan perjalanan itu. DIA juga mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang anak, karena DIA akan mengubah atau mengangkatnya(Rapture) dan dia akan baik-baik saja. 
Saya kemudian juga mengatakan hal ini kepada beberapa orang dan mereka mengejek saya lagi. Hanya anggota keluarga saya saja yang mendengarkan saya dan berbalik untuk kembali pulang dengan saya. 
Ketika saya melihat awan itu lagi, saya melihat awan-awan itu mulai membentuk menjadi singa besar, dan ini mengingatkan saya kepada Singa Yehuda. (Catatan:  ini adalah kedua kalinya bahwa saya telah melihat awan dalam mimpi itu yang membentuk Singa Yehuda begitu pula dalam mimpi itu juga dikatakan bahwa pengangkatan dikatakan akan terjadi). 
Saya kemudian terbangun sekitar pkl 03:29 pagi, masih merasakan hadirat TUHAN.

MIMPI KEDUA: Dalam mimpi kedua, saya berada di sebuah ruangan dengan keluarga saya. Kami mendengar suara helikopter militer yang terbang sangat, sangat rendah (Tidak ada yang bilang itu sebuah helikopter militer, tetapi karena beberapa alasan maka saya langsung meng-identifikasikan-nya seperti itu). 
Helikopter itu melayang di atas ruangan di mana kami berada dan entah bagaimana saya bisa "mendengar" seseorang mengatakan dari helikopter itu "Sekarang kita telah bertemu", seolah-olah orang ini sedang mencari kita, dan ada atmosfer jahat di sekitar helikopter dan suara yang berbicara dari sana. Saya menjadi takut, tapi kemudian helikopter itu terbang. 
Kemudian, saya keluar dari ruangan, dan pada saat itu gelap. Saya melihat orang-orang menunjuk langit malam, dan saya melihat di langit ada dua kelompok bintang yang tampaknya saling 'mengejar' satu sama lain. 
Ketika bintang-bintang itu berbalik untuk mengubah arah, mereka berbenturan dan menggantikan banyak bintang yang lain di langit. 

Kemudian, saya mulai memberitahu orang-orang bahwa ini adalah salah satu dari tanda-tanda akhir zaman seperti yang disebutkan dalam Alkitab. Saya bahkan menunjukkan kitab suci mengenai tanda-tanda di langit: (Lukas 21: 25 - 26 ""Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. 
Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. ")... Saya kemudian mengatakan kepada orang-orang untuk bertobat dari dosa-dosa mereka dan berbalik kepada TUHAN karena waktu telah habis. 
Seperti dalam mimpi pertama, kebanyakan orang mulai mengolok-olok saya dan mengejek saya. Sangat sedikit sekali orang yang memperhatikan. Namun, kebanyakan orang terkagum dan bertanya-tanya tentang apa yang terjadi di langit, saya tidak terganggu sama sekali dan saya tenang serta tak kenal takut. Saya kemudian kembali ke dalam ruangan. Lalu saya terbangun pukul 6:00 pagi


Terpujilah YESUS dengan luar biasa, saudara-saudara, Nama saya Concheptar Lubanga (Kampala, Uganda):

TUHAN juga telah memberi saya banyak mimpi mengenai akhir zaman dan juga Pengangkatan. Saya tidak pernah berbagi mimpi secara online, sampai saya mencoba hari ini. Saya berharap bisa melakukan-nya dengan benar.

Saya akan mulai dengan mimpi akhir jaman kemudian akan memposting mimpi mengenai pengangkatan:

1. Saya berada di suatu tempat di mimpi itu, di mana TUHAN menunjukkan penyakit-penyakit di akhir zaman. Saya kira, setelah gereja pergi, orang-orang akan terinfeksi pada tingkat yang tinggi dengan penyakit aneh. Lalu saya melihat bahwa pemerintah kita telah menempatkan karantina, yang memisahkannya agar tidak menulari orang lain, tapi kemudian mereka yang terpisah ini berusaha begitu luar biasa untuk menerobos untuk bergabung dengan orang-orang yang bebas itu. 
Orang-orang yang terinfeksi tampak seperti setan selain karena penyakit. Di sana mengerikan dan seperti tidak ada ketenangan, tapi saya ingin tahu di mana saya melihat semua ini. 
Lalu saya melihat salah satu dari adik-adik saya yang tampaknya juga merupakan bagian dari orang yang mencari kedamaian, mencari-cari ibu saya tapi seseorang berbisik kepadanya: "Ibu mu sudah sudah tidak ada lagi di sana" dan saya tahu dia sudah mengalami pengangkatan. Dalam mimpi, hati saya terpompa begitu keras seperti saya sedang takut, orang-orang berlarian di sana-sini mencari kenyamanan, tapi ada tidak ada tempat yang nyaman. 
Orang-orang yang terinfeksi mengeluarkan cairan dari mulut mereka .... Saya bangun dengan perasaan takut yang sama dan kegelisahan di jiwa saya. Hati saya masih bedegup kencang, dan ROH KUDUS berbisik di telinga saya, "Benar-benar saat-saat yang mengerikan!"

2. Yang ini adalah penglihatan: Saya melihat sebuah jam yang tampaknya semua merah seperti jam itu sudah dicelupkan dalam darah dan ROH KUDUS berbisik: "Saat-saat yang mengerikan!" Jika orang tahu betapa dekatnya waktu ini.  Saya seperti tidak sadarka diri.

3. Saya tampaknya terbang di langit, melihat ke bawah ke kota kami di Kampala, Uganda, saya bisa melihat bangunan runtuh, orang-orang berlarian di sana-sini, pengeboman di mana-mana dan tidak ada rasa aman! Saya tidak bisa melihat orang yang memegang tangan saya ketika terbang di udara, tapi saya merasakan sentuhannya, dia terus mengatakan pada saya, tatap dan lihatlah. 
Kami seperti sedang bercakap-cakap. Dia tampak mengasihi saya dan baik kepada saya. Pada saat itu, saya sempat mendarat dan melihat beberapa orang yang saya kenal. Kemudian terbang lagi dengan sosok yang tampaknya adalah TUHAN. Ketika saya bangun, tangan saya yang IA pegang saat terbang begitu terasa. Dan hal itu seperti terjadi secara fisik.

TUHAN memberkati Anda semua.

Pesan ini berasal dari Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana:

Hi! Susan

Salam, dalam Nama TUHAN YAHUSHUA. Saya benar-benar merasa bahwa saya harus membagikan hal ini dengan kalian, karena saya merasa seperti akan meledak jika saya tidak membagikan-nya. TUHAN telah melakukan hal besar dalam hidup saya, karena TUHAN membuka mata rohani saya. 
Saya telah mendapat banyak penglihatan, mimpi, pengalaman kenabian, pengalaman keluar tubuh, pada skala yang besar dan hampir setiap hari. Saya tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan terhada ini semua. Dalam pertemuan-pertemuan ini, saya telah diberi hak istimewa untuk bertemu dengan berbagai malaikat, saya melihat TUHAN YESUS, juga beberapa perjalanan ke surga. 
Saya juga akan berbagi satu dari perjalanan ke surga dan satu lagi tentang pengangkatan gereja yang segera!


PERJALANAN KE SURGA!

Saat itu saya sedang berpuasa tiga hari tiga malam. Saya menikmati TUHAN dan hadiratNYA, pada pagi hari, hari ketiga, saya bangun dan benar-benar tidak pernah mengharapkan sesuatu yang spektakuler terjadi, karena itu pagi-pagi. Tapi tiba-tiba, saya merasakan sensasi yang saya selalu rasakan ketika TUHAN membawa saya ke alam Roh. 
Begitu mengejutkan saya, saya melihat diri saya sendiri bersamaan dengan tempat tidur naik ke atas melewati langit-langit rumah saya. Saya bisa merasakan diri saya dan tempat tidur saya bergerak dengan kecepatan yang fenomenal. Saya bisa melihat ini dengan sangat jelas. Kami melewati awan. 
Saya bahkan masih ingat rasa dingin dari awan di kulit saya.


Kami pergi melalui daerah bintang-bintang: jutaan bintang ada di sebelah kiri dan kanan, di mana-mana hanya ada bintang, berbagai warna dan ukuran. 
Lalu saya merasa tempat tidur saya melambat dan mulai berhenti, tapi roh saya merasa untuk tetap naik. Jadi saya hanya pasrah, dan melewati banyak bintang serta planet-planet lebih lagi. 
Ada banyak hal untuk disampaikan tentang perjalanan, namun biarkan memperpendek cerita ini.


Hal berikutnya yang saya ingat, saya berdiri di dalam surga, ketika saya mencoba untuk melihat lantai, lantai itu jernih bagaikan kristal, tembus pandang seperti kaca, di sisi kiri saya, saya bisa melihat sebuah rumah besar yang terbuat dari bahan kristal, sangat tinggi , hal yang sama di sebelah kanan saya. 
Tampak seperti suatu barisan rumah-rumah mewah seperti ini, sangat besar dan tinggi, saya tidak dapat menemukan kata-kata yang cocok untuk menggambarkannya. 
Saya melihat di depan saya, dan apa yang tampak di udara adalah seperti kristal-kristal kecil di mana-mana dan banyak sekali. 
Saya bisa melihat Surga dengan sangat jelas: bersih dan sebagian besar dinding bangunan tembusa pandang, saya juga bisa mendengar keramaian besar dan aktivitas dalam dinding-dinding surga, seolah-olah saya sedang berdiri di luar sebuah stadion besar mendengar suara dari fans yang berbahagia.


Tanpa melihat siapa pun di kejauhan, saya melihat pelangi besar yang tampaknya berupa setengah lingkaran di sekitar Takhta ALLAH, pelangi itu sangat besar dan tinggi. Sepertinya Anda bisa melihatnya dari kejauhan ribuan mil. Ada begitu banyak warna, cahaya, dan Kemuliaan dari Takhta. 
Lalu, saya mendengar Suara BAPA Berbicara kepada saya: sangat kuat, megah, dan Suara itu bisa terdengar oleh telinga saya. DIA mulai berbicara kepada saya tentang kehidupan saya, tentang pengalaman saya, masa depan saya, dan banyak hal yang lain yang tidak bisa saya masukkan di sini. 
Kemudian perlahan-lahan surga itu hilang dari pandangan saya. Saya mendapati diri saya terbang atau katakanlah, jatuh dari Surga ke bumi, kemudian saya pergi ke tubuh saya dan kemudian membuka mata saya! Hidup saya berubah setelah pertemuan itu.


PENGANGKATAN GEREJA!

Dalam penglihatan (bulan Des 2012), saya melihat TUHAN YESUS berdiri pada sesuatu yang tampak seperti permukaan neraka. Permukaan itu curam. Saya bisa melihat jalan yang mengarah ke pusat neraka dengan beberapa kegiatan yang terjadi di dalamnya. YESUS ada di sana, tampak berotot dan mengenakan pakaian putih. Saya sangat takut ketika merasakan TUHAN akan membawa saya ke neraka. 
Saya mengatakan kepadanya bahwa saya takut, tapi jika DIA ingin menunjukkan sesuatu, maka IA harus pergi bersama dengan saya (sudah dua atau tiga kali, TUHAN telah menampakkan diri kepada saya di tepi neraka), dengan alasan yang tidak saya ketahui, kami-pun meninggalkan tempat itu.


Saya melihat diri saya duduk dengan sesama orang Kristen yang saya kenal, sekitar 9-13 orang. Saya sedang berdiam diri di hadapan Tuhan, sementara yang lainnya hanya berbicara dan melakukan hal-hal yang lain. Kemudian tiba-tiba seperti kilat, pengangkatan terjadi. 
Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa saya tahu kami semua sudah dilahirkan kembali sebagai orang Kristen, tetapi hanya sekitar tiga dari kami yang keluar yang diangkat. Tubuh kita langsung berubah menjadi transparan, tubuh spiritual yang ringan yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dengan tubuh biasa. 
Kemudian kami pergi ke udara, dalam perjalanan menuju ke surga, saya seperti melambat ketika kita bertemu Tuhan di udara. DIA kemudian berbicara kepada saya, menunjuk ke arah orang-orang Kristen yang tertinggal sedang berlarian kebingungan. DIA mengatakan sesuatu seperti mereka harus tertinggal, sehingga mereka harus meletakkan nama mereka di surga, yaitu membayarnya dengan hidup mereka sendiri. 

Hal mengejutkan tentang penglihatan ini adalah bahwa jumlah orang Kristen yang akan diangkat sangat sedikit, pada waktu tak terduga hal ini terjadi, karena hal itu terjadi pada saat yang tidak pernah saya harapkan. Juga terjadi begitu cepat sehingga Anda tidak bisa memahaminya dengan pikiran Anda. Hal terakhir: Saya merasa bahwa orang-orang Kristen yang diangkat, telah berserah kepada TUHAN SEPENUHNYA, juga pada saat pengangkatan mereka sepenuhnya sadar akan ALLAH, dan memikirkan tentang DIA.

Maranatha, DIA Datang segera!! Mari kita bersiap bagiNYA.

Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana


Ibu Jonathan dan Sebastian, Charlotte, mengirim Pengalaman Pengangkatan ini:

Pengalaman Pengangkatan Charlotte pada tanggal 3 Januari tahun 2013 pkl 5:36 pagi hari:

Saya tidur cukup awal malam itu, setelah doa malam saya, lebih awal dari biasanya karena saya lelah dan membutuhkan istirahat yang lebih. Jadi saya berada di tempat tidur sebelum pkl 01:00 pagi. TUHAN telah meminta saya untuk tidur lebih awal malam itu untuk mendapat istirahat yang cukup.

Saya tidur nyenyak sampai pkl 05:15 pagi. Ketika saya bangun, saya ingat dengan baik ketika saya melihat ke arah jam pada saat saya terjaga. Saya mencoba kembali untuk tidur tapi tidak bisa. Lalu saya bertanya kepada TUHAN apakah saya harus berdoa, namun DIA tidak menjawab saya. 
Lalu saya melihat jam lagi dan pada saat itu pkl 5:35, dan satu menit kemudian, saya merasakan dingin di punggung saya, dan saya mendapati diri saya diangkat ke arah langit-langit kamar saya tetapi hanya setengah perjalanan. Kemudian saya merasakan tubuh saya turun kembali. 
Kemudian untuk kedua kalinya saya diangkat sampai ke langit-langit, dan lagi-lagi tubuh saya turun kembali. Tapi untuk yang ketiga kalinya, saya pergi menembus langit-langit dan atap rumah saya sampai ke awan tebal. Saya benar-benar merasakan bahwa tubuh saya akan melalui atap, dan merasakan awan di sekitar saya. 
Beberapa saat kemudian, saya kembali ke tempat tidur saya. (Saya tahu seluruh tubuh saya diangkat karena saya melihat apa yang ada di bawah ketika saya diangkat.) Itu adalah pengalaman pengangkatan yang luar biasa. Kemuliaan bagi TUHAN.

Tuhan berkati,

Charlotte


Ana saya dan saya (Susan dan Ethan), kami berdua mendapat pengalaman yang luar biasa seperti ini di beberapa waktu yang lalu. Suatu kali, entah itu mimpi atau benar-benar mengalaminya, saya tidak bisa memberitahu Anda, karena itu begitu nyata. 
Saya seolah-olah melayang di atas kota dan saya melihat bangunan, pohon, dan bukit-bukit di bawah. 
Lalu tiba-tiba saya diluncurkan ke luar angkasa dan saya melihat bumi di bawah saya seperti bola basket biru dan hijau. Lalu saya mulai diluncurkan ke bintang-bintang dengan kecepatan yang sangat cepat. 
Itu sangat nyata, saya panik dan pada saat itulah saya sudah kembali di tempat tidur saya.

Anak saya juga mendapat pengalaman serupa yang luar biasa. Kami berada di 'Holy Land Experience' di Orlando, Florida, sedang menunggu penyajian pemeragaan Perjamuan Terakhir. 
Ruangan di mana kami berada, ada nama-nama ALLAH di seluruh langit-langitnya. 
Saya menoleh dan anak saya yang duduk di sebelah saya merosot dari kursinya dan ia duduk serta bertanya apakah saya melihat sesuatu. Saya bilang tidak. 
Dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia telah meninggalkan gedung di mana kami berada di dan mengambang di luar berada di atasnya, lalu tiba-tiba ia diluncurkan ke luar angkasa dengan kecepatan tinggi melampaui bintang-bintang. 
Dia mulai melihat ke belakang dan kemudian ia kembali di ruangan kami berada.

Terima kasih kepada semua orang karena sudah mengirimkan mimpi/penglihatan yang menakjubkan mengenai akhir zaman...


Kesaksian Jonathan dan Sebastian

Sebastian-Firman dari Allah

1/03/12: pkl 21:46

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "Kamu tidak harus hidup dalam ketakutan." Selesai.

Penglihatan yang diterima Sebastian

1/01/13: pkl 12:06

Untuk mendorong orang-orang kudus:

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat banyak sekali malaikat di atas dan di sekitar rumah kami. selesai.

Penglihatan yang diterima Sebastian

12/29/12 – pkl 20:20

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat YESUS melayang di atas rumah kami. selesai.

Penglihatan yang diterima Sebastian

Saya melihat elang besar seukuran dua kabin yang sedang melayang di atas kota kami. TUHAN memberikan arti: jika seekor elang saja dapat melihat mangsanya ber-mil-mil jauhnya, bukankah ALLAH lebih lagi? selesai.

Sebastian-Firman dari Allah

1/03/13: pkl 13:56

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, TUHAN berkata, "Bersiaplah untuk KedatanganKU, lebih cepat daripada yang kau pikirkan." selesai.

Jonathan-Firman dari Allah

1/03/13: 01:56

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, YESUS berkata, "Bahwa kita harus menempatkan DIA di atas segalanya." selesai.

Sebastian-Firman dari Allah

Diberikan pada tanggal 19/12/12- akan diposting sebagai Firman sekarang tangal 3/1//13

Zefanya 3:1&6

Celakalah si pemberontak dan si cemar, hai kota yang penuh penindasan!

"Aku telah melenyapkan bangsa-bangsa; menara-menara penjuru mereka telah musnah. Aku telah merusakkan jalan-jalannya, sehingga tidak ada orang yang lewat. Kota-kota mereka telah ditanduskan, sehingga tidak ada orang dan tidak ada penduduk. 

Jonathan-Firman dari Allah

1/08/13: pkl 09:40 pagi hari

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu dan guru-guru palsu." selesai.

Sebastian-Firman dari Allah

1/08/13: pkl 11:20

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, Tuhan berkata, "Katakan kepada GerejaKU bahwa AKU datang."

Sebastian-Firman dari Allah

1/08/13: pkl 11:20

Ketika sedang berdoa dengan ibu dan saudara saya, TUHAN berkata, ''Katakan kepada GerejaKU untuk mengasihi " Selesai.

Sebastian's-Firman dari Allah

1/09/13: pkl 22:45

Ketika sedang berdoa dengan ibu dan saudara saya, TUHAN berkata, "Jadilah murni karena ini bisa menjadi malam terakhirmu sebelum pengangkatan." Selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar