Sabtu, 28 Mei 2011

Ya, Aku datang segera !



"Sungguh, Tuhan Allah tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya para nabi. " (Amos 3:7)

Ini adalah masa yang paling menggairahkan dalam sejarah kehidupan anak-anak Tuhan, sebab kita orang Kristen abad ke-21 ini memiliki alasan lebih banyak dibandingkan generasi manapun bahwa Kristus akan kembali untuk membawa kita ke rumah Bapa di Surga. Bukan saja karena kemajuan teknologi, penyingkapan firman Tuhan tentang kedatangan-Nya, keadaan dunia yang mengindikasikan kedatangan Tuhan sudah sangat dekat, tetapi karena banyak hamba-hamba Tuhan dipercayakan-Nya untuk memberitakan tentang kedatangan-Nya yang mendekat itu langsung dari Tuhan sendiri.

Seperti Amos 3:7 katakan, hari-hari ini kita juga banyak mendengar pesan Tuhan yang secara langsung diberikan kepada para nabi-nabi-Nya yang berkata bahwa "Ya, Aku datang segera. " Berikut ini beberapa pesan Tuhan tersebut melalui beberapa hamba-Nya di seluruh dunia :

Choo Nam Thomas

Choo Nam thomas adalah seorang Amerika kelahiran Korea, ia seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak yang berasal dari keluarga tidak percaya Tuhan Yesus. Namun pada bulan Februari 1992 ia menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya, namun yang menarik adalah pertobatan ibu Choo tersebut sangatlah radikal, ia memberikan seluruh hidupnya kepada tuhan, banyak berdoa dan hidup intim dengan Tuhan. Pada januari 1996, saat sedang berdoa, ia bertemu dengan Yesus untuk pertama kalinya, dan setelah itu ia lebih sering lagi mengalami pengalaman rohani yang luar biasa seperti itu sampai akhirnya ia sering dibawa Tuhan Yesus ke Surga bahkan ke Neraka. Setiap pengalamannya itu selalu dituliskan dalam buku dan ia terbitkan dengan judul "Heaven Is So Real" yang sudah diterjemahkan ke dalam 43 bahasa, sebab Tuhan berpesan bahwa berita tentang Surga, neraka dan kedatangan-Nya yang kedua kali harus disampaikan kepada seluruh dunia ini dengan segera...Surga itu Nyata...Neraka itu Nyata...Dan kedatangan-Nya sudah sangat sangat sangat dekat. Sudah diambang pintu! 

Berikut ini pesan-pesan Tuhan yang disampaikan-Nya kepada choo tentang kedatangan-Nya yang kedua kali....

Pada suatu ketika setelah Choo Nam berdoa Tuhan berbicara kepadanya, "Surga itu nyata akan menjadi kesempatan terakhir untuk orang-orang menyadari bagaimana cepatnya Aku datang bagi orang-orang-Ku." Tuhan juga berkata, "Jika orang-orang yang tidak taat tidak bangun, mereka tidak akan mendengar bunyi sangkakala, dan mereka harus menjalani masa penganiyaan."

Tuhan kemudian menerangkan, bahwa Ia telah memperingatkan manusia melalui peristiwa-peristiwa yang terjadi namun kita hanya takut kepada-Nya sebentar saja sebelum kembali lagi kepada cara hidup kita yang lama. Ia meneruskan , "Aku memberi cukup peringatan kepada manusia telah lama sekali untuk mereka ketahui apa yang Aku mau mereka lakukan. Aku tidak dapat menunggu selamanya bagi mereka yang tidak mau bersedia untuk-Ku. Aku datang bagi mereka yang siap bagi-Ku, dan ini akan terjadi lebih cepat dari yang mereka sangkakan." 

Yesus berkata, "Banyak orang berfikir Aku tidak pernah datang untuk mereka, tetapi Aku berkata, Aku datang lebih cepat dari yang mereka duga."
Ketika Ia mengatakan ini, nada suara-Nya berubah. Ia seolah-olah hampir marah, atau setidak-tidaknya saya merasakan urgensi yang sangat di dalam kata-kataNya. Ini adalah suatu peringatan. Satu pesan yang harus disampaikan. Akhir zaman itu betul-betul ada pada saat ini. Yesus datang segera.

Tuhan telah siap untuk orang-orang-Nya, tetapi orang-orang-Nya lah yang belum siap bagi-Nya. Tapi pesan ini kedengarannya sangat mendesak. Inilah sebabnya saya harus menyampaikan pesan ini. Saya tidak punya pilihan lain, saya harus patuh kepada Tuhan.

Manusia perlu diperingatkan bahwa kedatangan Tuhan sudah dekat. Manusia perlu bersiap untuk kedatangan-Nya yang kedua, menyesal atas dosa-dosa mereka dan menerima ke dalam hidup mereka. dikesempatan lain Ia mengatakan, "Tetapi manusia tidak takut akan Aku, dan banyak daripada mereka yang mengetahui Firman-Ku tidak cukup untuk mempercayai-Ku dan untuk hidup sesuai dengan perintah-perintah-Ku, tetapi Aku akan memberi mereka satu kesempatan melalui bukumu dan banyak tanda-tanda lain. Aku memperingatkan umat-Ku sekali lagi bahwa Aku datang untuk mereka lebih cepat daripada yang mereka perhitungkan. Barangsiapa telah siap bagi-Ku akan mendengar suara sangkakala, dan mereka yang belum siap untuk-Ku akan menjalani penganiayaan, dan banyak diantara mereka akan menjadi milik setan. Aku telah cukup memberi kesempatan untuk mereka bersiap akan kedatangan-Ku, tetapi mereka tidak memperhatikan Firman-Ku. Aku tidak akan menunggu mereka selamanya. Aku datang bagi mereka yang telah siap bagi-Ku."
Tuhan mengulangi banyak hal. Ia ingin manusia bersiap sedia untuk kedatangan-Nya.

Masa kesengsaraan besar

Pada suatu hari, Tuhan mengunjungi saya dari pukul 2.30 s/d 5.05 pagi, tuhan membawa saya ke pantai, dan kami berjalan naik ke sisi gunung ke atas batu besar dimana akhir-akhir ini kami telah duduk.

Mula-mula semuanya kelihatan biasa untuk beberapa saat, tetapi tiba-tiba saya melihat bahwa gunung-gunung di mana api telah membakar pada hari sebelumnya, sekarang hanya sisa-sisa benda hangus, seluruh tempat itu hanya sebuah lubang kehancuran yang besar dan hitam. Saya melihat bahwa pantai dimana manusia telah berlari dan jatuh pada hari sebelumnya, dinodai oleh bintik-bintik besar hitam, dan saya mengambil kesimpulan bahwa setiap bintik menunjukkan sisa-sisa manusia yang hangus yang telah mati dalam api waktu hari-hari terakhir.

Saya telah belajar firman Tuhan untuk melihat apa yang dikatakan tentang gejala-gejala ini. Dalam Wahyu 8:8, saya membaca kata-kata ini, "Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah."

Wahyu 16:3, "Dan malaikat yang kedua menumpahkan cawannya ke atas laut; maka airnya menjadi darah, seperti darah orang mati dan matilah segala yang bernyawa, yang hidup di dalam laut. " Tuhan telah menunjukkan kepada saya hal-hal yang persis yang telah digambarkan-Nya di dalam firman-Nya.

Saya : "Kapan semua ini akan terjadi?" Tuhan : "Pada zaman kesengsaraan besar."
Saya : "Tuhan bilamana zaman kesengsaraan besar ini akan terjadi?"
Tuhan : "Sesudah Aku membawa anak-anak-Ku ke kerajaan-Ku. Barangsiapa telah membaca kitab-Ku dan percaya nabi-nabi-Ku harus tahu tentang hal-hal ini mengenai hari kiamat. Semua yang Aku tunjukkan padamu di pantai akan segera terjadi."

Saya rasa Tuhan akan datang untuk kita dengan segera, dan sebab itulah banyak sekali kejadian-kejadian yang luar biasa sedang terjadi di dunia. Berita utama surat kabar harian mengenai bencana alam serupa dengan penglihatan-penglihatan ini. Gempa bumi, bencana-bencana alam lain termasuk angin ribut, taufan, kebakaran, banjir, dan badai salju, keganasan, pelanggaran hukum, wabah penyakit, terorisme, dan banyak gejala-gejala sedang terjadi dengan intensitas lebih sering dan lebih hebat daripada sebelumnya, seperti yang diramalkan oleh kitab Injil (Mat 24:6-14), kata-kata Yesus adalah benar, dan nubuatan-Nya dengan cepat akan terpenuhi.

Hari-hari akhir sungguh sedang berlaku dalam hidup kita sekarang. Kesabaran Tuhan tiada taranya sampai sekarang, tetapi Ia sudah siap untuk datang lagi bagi menerima anak-anak-Nya bagi Dia (dalam rapture). Kemudian orang-orang yang tetap tinggal di bumi akan mengalami neraka di bumi sebelum mereka berakhir dalam kebinasaan kekal nyala api yang mengerikan.

Peringatkan orang-orang di seluruh dunia tentang kejadian-kejadian ini yang sudah sangat dekat.
Choo Nam mengingatkan, setelah umat Tuhan diangkat ke Surga, "Seandainya Saudara masih hidup (maksudnya tertinggal), jangan sekali-kali menerima nomor setan - 666," jika Saudara menerima nomor ini, Saudara akan bersama setan, bukan Yesus, dan Saudara akan terbakar dalam danau api sampai kekal. 

Jika Saudara menolak untuk menerima nomor setan, saudara akan dibunuh, tetapi Saudara akan hidup selama-lamanya karena Saudara mati untuk Yesus. (Wahyu 13:15-18, 14:9-13)

Persiapkanlah dirimu

"Aku mencintai anak-anak-Ku, tetapi Aku tak dapat membawa mereka ke dalam kerajaan-Ku jika mereka belum siap untuk Aku. Aku tidak akan pernah memaksa anak-anak-Ku untuk melakukan sesuatu jika mereka tidak mencintai-Ku. Sudah lama Aku merencanakan bagimu untuk mengerjakan pekerjaan ini, sebab kerajaan-Ku betul-betul telah siap."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar