Kamis, 26 Mei 2011

BAGI ANDA YANG MEROKOK, BERTOBATLAH !

Di setiap produk kemasan pabrik yang tentunya ada kode etik penjualan atau barcode (garis-garis hitam yang merupakan simbol angka-angka) terdapat angka 666. Coba kita perhatikan garis sejajar berdampingan yang sama panjang itu selalu dikosongkan dan pasti berjumlah 3. Jika dilihat dengan lampu inframerah atau lampu yang digunakan untuk mengecek uang akan nampak angka 666 dan logo angka yang terbalik-balik yang mirip dengan angka 69. Antikris sudah dekat dan ada di sekeliling kita bahkan tanpa kita sadari !
"Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya." (1Petrus 5:8)
PERKATAAN DARI TUHAN TENTANG MEROKOK DAN DOSA (by Steve Yong Kim from Korea) oleh Catherine Elvine  26 Maret 2011 13:24
... “Begitu banyak di antara anak-anakKu yang merokok dan mereka berpikir, ini hanyalah dosa kecil. Mereka berpikir bahwa ini adalah hal yang kecil, ya, hal yang kecil. Engkau harus mengingat anakKu, AKU KUDUS DAN JANGAN RUSAKKAN BAIT KUDUSKU!! (- 1 Kor 6:19-20 “Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah- dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: KARENA ITU MULIAKANLAH ALLAH DENGAN TUBUHMU!”) Karena saat Engkau merokok, Aku TIDAK DISENANGKAN. Merokok bukanlah hal kecil, ini bukanlah hal yang kecil.

Jangan tentukan apa yang kau pikirkan. BagiKu, MEROKOK SAMA DENGAN DOSA. Ya, MEROKOK ADALAH DOSA. MEROKOK DAPAT MENGHENTIKANMU, MENCEGAHMU MASUK DALAM KERAJAANKU!! TAATILAH NAK, SEBAB AKU ADALAH TUHAN YANG KUDUS!! JANGAN BERPIKIR BAHWA DENGAN MEROKOK SEDIKIT SAJA TIDAK AKAN BERDAMPAK APA-APA DALAM HIDUPMU! MEROKOK AKAN MEMPENGARUHI HIDUPMU, KEKEKALANMU! HAL INI AKAN MEMPENGARUHI SEGALANYA! HAL INI BUKANLAH HAL YANG KECIL! AKU HARUS BERKATA-KATA DGN KERAS PADAMU ANAKKU, MEROKOK AKAN MENGHANCURKAN HIDUPMU!! ROKOK SUDAH MENGHANCURKAN BANYAK DARI KEHIDUPANMU! ANAKKU, TERLALU BANYAK DI ANTARAMU YANG MEROKOK! PEROKOK, ANAK-ANAKKU ADALAH PEROKOK! AKU TIDAK MENGIJINKANNYA!

Aku harus berkata-kata denganmu mengenai hal ini, karena terlalu banyak anak-anakKu yang merokok. Mereka berpikir bahwa ini adalah hal kecil saja, tetapi sebenarnya TIDAK. Aku harus memberitahumu anak-anakKu. Banyak dari antaramu akan mengolok-olok mengenai pesan ini. Banyak dari antaramu yang akan berkata: Tidak, Tuhan. Tetapi Aku harus memberitahumu anak-anakKu. Berteriaklah kepadaKu, mintalah bantuanKu agar kalian dapat menghentikan kebiasaan merokok kalian. Aku akan memberimu kekuatan untuk berhenti!
Mintalah nak, dengan segenap hatimu. Waktunya untuk berjalan dalam KEKUDUSAN, waktunya untuk membasuh setiap dosa-dosamu. TIDAK ADA WAKTU UNTUK BERMAIN-MAIN LAGI DENGAN KEKUDUSAN! Mintalah nak, dan Aku akan memberimu kekuatan untuk berhenti dari rokok. KAMU TIDAK AKAN DAPAT MASUK KE DALAM KERAJAANKU JIKA KAMU MEROKOK! TERLALU BANYAK DI ANTARAMU YANG MEROKOK! BAHKAN ENGKAU MEROKOK SECARA SEMBUNYI-SEMBUNYI! TIDAKKAH KAU TAHU, BAHKAN KETIKA TIDAK ADA ORANG YANG MELIHATMU MEROKOK, AKU MELIHATMU !!
TIDAKKAH KAU MENYADARI BAHWA AKU SEDANG MENGAMATIMU? AKU MELIHATMU MEROKOK! PADA AKHIRNYA, KAMU HARUS MEMPERTANGGUNGJAWABKAN PERBUATANMU KEPADAKU.
ANAKKU, MINTALAH BANTUANKU UNTUK MEMBANTUMU BERHENTI MEROKOK! SEBAB AKU AKAN MEMBERIKANMU KEKUATAN, AKU AKAN MEMBEBASKANMU! MEROKOK ADALAH DOSA. MEROKOK ADALAH DOSA.
TOLONG DENGARKAN ANAK-ANAKKU, MEROKOK ADALAH DOSA. DENGARKAN DAN DENGARKAN!
Merokok adalah dosa! Dengarkan kata-kataKu, nak. AnugrahKu, AnugrahKu akan menyelamatkanmu. Panggillah Aku, dan Aku pasti menolongmu!
Bertobatlah anak-anakKu, bertobatlah atas setiap dosa-dosamu, bahkan dosamu yang terkecil sekalipun. Dosa-dosa itu menghalangimu masuk ke dalam KerajaanKu. Bertobatlah atas setiap dosa-dosamu, Aku akan membantumu. Inilah waktunya untuk bertobat.
Anak-anakKu, janganlah menghakimi, jangan menghakimi saudara-saudaramu, karena beberapa di antara mereka sedang berjuang untuk memutuskan ikatan/ kecanduan mereka. Berilah mereka kasihmu. Jangan cepat menghakimi saudaramu. Beri mereka kasihmu, kenali mereka, mungkin mereka sedang berjuang. Beri mereka kesempatan karena KASIHKU ada melingkupi mereka. Jangan cepat menghakimi, tapi beri mereka kasih dan kesempatan. Bimbing mereka. Mereka membutuhkanmu. Aku akan membantu mereka. Saling membantulah kamu satu dengan yang lain, karena banyak yang sedang berjuang. Kalian saling membantulah.”
Seperti yang dikatakan Tuhan pada hambaNya. Diterima pada saat berdoa, 18 Maret 2011, 1:15 AM -Yoojin Kim & Steve Yong Kim-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar