Kamis, 26 Mei 2011

SURAT DARI NAOMI KEPADA SABRINA MENGENAI HUGO TGL 21 MEI 2011



Hai Sabrina,

Pada malam hari tanggal 21 Mei 2011, saya berbicara kepada Tuhan dan menuliskan surat yang pertama kepada orang-orang, dan tebak apa yang si Hugo kecil beritahu kepada saya dengan sangat bersemangat pagi ini bahwa dia(Hugo) bersama Yesus pada malam hari tanggal 21 Mei dan Hugo tidak tahu mengenai apa yang terjadi pada tanggal 21 Mei itu. Jadi saya berusaha untuk menjelaskan apa yang terjadi.
Dia(Hugo) bilang Yesus muncul di ruangannya dan pertamanya Hugo tidak tahu siapa itu lalu Yesus memberitahunya untuk ikut denganNYA. Hugo mengatakan kalau mereka berjalan di jalan yang sempit dan menjelaskan jalan yang lebar itu lalu Yesus memperingatkannya mengenai orang-orang itu bahwa mereka itu jalan di jalan yang lebar dan mereka tidak mau mendengarkan Tuhan. Lalu Yesus membawa Hugo ke neraka dan menunjukan banyak anak kecil di neraka yang tidak mau mendengarkan orang tua mereka dan tidak menghormati orang tua mereka seperti yang ditulis dalam Firman Tuhan. Hugo mengatakan kalau mereks yang di neraka itu berseru kepada Tuhan dan Tuhan menangis dan berkata bahwa tidak ada yang bisa IA lakukan untuk mereka sekarang. Kemudian Tuhan membawa Hugo lagi ke rumahnya dan dia melihat benda-benda yang menakjubkan di dalam rumahnya. Tetapi Tuhan juga menunjukan kepadanya lemari yang penuh dengan Emas. Tuhan membawanya kembali ke rumah(dunia) dan memberitahunya! BAHWA DIA(HUGO) HARUS PERGI MEMBERITAHU ORANG-ORANG KALAU WAKTUNYA TIDAK AKAN LAMA SEBELUM YESUS DATANG MENJEMPUT UMATNYA!!!!! Haleluya wahoo! Saya hampir tidak percaya bahwa Tuhan menjawab kita dengan cara yang mengagumkan ini, marilah kita puji Tuhan Allah kita atas FirmanNYA, DIA adalah Allah yang mengagumkan.

Mohon jadilah kuat dan lanjutkan semua pekerjaan baikmu dan Susan, lakukan untuk Tuhan, Yesus sedang datang sangat segera.

Yang terkasih, Naomi dari Afrika Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar