Senin, 23 Mei 2011

STEVE YONG KIM : BERSIAPLAH UNTUK PENGANGKATAN / RAPTURE !!!

STEVE YONG KIM : BERSIAPLAH UNTUK PENGANGKATAN / RAPTURE !!! ( MARCH 11, 2011 )
Jumat, 15 April 2011

Pesan Tuhan diterima pada 11 : 48 PM, March 11, 2011 saat doa.
“Kapan saja, kapan saja Bersiaplah! Siaplah, engkau harus siap kapan saja.!
Kapan saja, kapan saja, karena Aku datang !!! Aku siap untuk datang anak-anak-KU! Tapi engkau tidak siap !!! Aku siap untuk datang !!! Tapi engkau tidak siap anak-anak-KU !!! Aku siap tapi Engkau belum siap Anak-anak-Ku. Aku katakan pada kamu anak-anak-Ku, siapkan dirimu dengan doa !!! Oh, Aku siap tetapi engkau tidak siap! Engkau belum siap anak-anak-KU! Oh, begitu banyak yang tidak siap! Oh, begitu banyak yang tidak siap. Siapkan dirimu!! Oh, engkau tidak siap. Kedatangan-Ku sangat dekat! Mengapa engkau tidak siap? Apakah engkau tidak melihat tanda-tanda di sekitarmu?
Aku sudah memulai pekerjaan-Ku dan kedatangan-Ku sangat dekat. Dan engkau tidak siap anak-anak-KU! Begitu banyak yang tidak siap. Begitu banyak belum siap dan Aku tidak bisa, Aku tidak mungkin menunda lagi. Tapi Aku harus datang, tetapi begitu banyak yang tidak siap. Begitu banyak engkau tidak siap. Aku sudah siap anak-anak-KU Aku siap tapi engkau tidak siap.
Berapa lama lagi,. berapa lama lagi Aku harus menunggu! Aku telah memberikan begitu banyak waktu untuk bertobat dan untuk mengubah jalanmu kepada-Ku..
Berapa banyak lagi? Hatiku sedih untuk apa yang akan datang. Lebih lagi untuk apa yang akan datang! Untuk apa akan datang, Aku lebih berduka!
Karena lebih banyak akan datang dalam jalanmu.
KedatanganKu sudah dekat tetapi lebih lagi akan datang! Lebih lagi akan datang, lebih lagi akan datang. Engkau! bahkan tidak siap! Lebih lagi akan datang, lebih, lebih banyak hal lagi yang akan datang!
Banyak dari engkau tidak siap untuk kedatanganKu! Kedatanganku sudah dekat!
Aku harus membiarkan lebih banyak hal, lebih banyak hal dalam jalanmu! Banyak daripadamu akan dikalahkan. Banyak di antaramu, engkau akan berpaling, Banyak dari padamu akan menyerah! Banyak dari padamu! Banyak di antaramu! Engkau mengharapkan Aku datang! Engkau mengharapkan Aku datang. Engkau berharap rapture/pengangkatan gereja.
Oh! Anak-anakku, jika engkau tidak dapat mengatasi permasalahan/pencobaan pribadimu, Jika engkau tidak bisa mengatasi kesengsaraan pribadimu dan ujian, bagaimana engkau bisa mengharapkan pengangkatan Ku.
ANAKKU ADALAH Pemenang! JIKA engkau dikalahkan dan MENUNGGU PENGANGKATANKU, BAGAIMANA ITU MASUK AKAL BAGIMU? ENGKAU HARUS MENANG! ENGKAU HARUS DIMURNIKAN! ENGKAU HARUS DATANG MELALUI PENGUJIAN DAN PENCOBAANMU SENDIRI! ITU ADALAH ANAK YANG SIAP AKAN PENGANGKATAN!
APA YANG ANDA PIKIRKAN ARTI SIAP UNTUK PENGANGKATAN? ANDA BERPIKIR INI HANYA MENUNGGU? DAN UNTUK MENINGGALKAN HIDUP INI DAN MENJADI NYAMAN DI SURGA ADALAH SIAP UNTUK PENGANGKATAN? HANYA MENUNGGU PENGANGKATAN BUKAN BERARTI SIAP!

ANDA BERPIKIR membagikan BROSUR/TRAKTAT TENTANG PENGANGKATAN ADALAH SIAP UNTUK PENGANGKATAN?
UNTUK ITU ENGKAU HARUS MEMERIKSA DIRI DAN LIHAT KEMBALI PADA HIDUPMU. APAKAH ENGKAU SIAP? FOKUS PADA KU!
ENGKAU FOKUS PADA PENGANGKATAN ATAS TAPI ENGKAU TIDAK PEDULI TENTANG TENTANG HIDUMU ATAU APA YANG PERLU ENGKAU PERHATIKAN DALAM HIDUPMU.
JIKA ENGKAU MEMILIKI SATU HAL BAHKAN milik DUNIA YANG BELUM ENGKAU PUTUSKAN UNTUK DILEPASKAN, JANGAN BERHARAP UNTUK diangkat! JANGAN BERHARAP UNTUK DIANGKAT!

HAL YANG KECIL DARI DUNIA AKAN MENAHAN ENGKAU DARI PENGANGKATAN. JIKA ENGKAU TIDAK MEMUTUSKAN MELEPASNYA, MAKA ENGKAU TIDAK akan diangkat!
AKU TIDAK AKAN MENGANGKAT MEREKA YANG TIDAK MEMUTUSKAN MATI ATAS HAL-HAL DARI DUNIA. MEREKA TIDAK SIAP UNTUK RAPTURE/PENGANGKATAN!
AKU HANYA AKAN MENGANGKAT MEREKA YANG TANPA KERUT DAN KARAT, MEREKA ADALAH Mempelai Perempuan yang MURNI. MEREKA YANG TELAH MENANG!
MEREKA YANG TELAH MENGATASI UJIAN PRIBADI dan TRIBULASI/PENDERITAAN.
MEREKA YANG MENANG! MEREKA YANG TELAH MEMUTUSKAN MATI ATAS DOSA MEREKA DAN MEMBUAT KEPUTUSAN BERDEDIKASI secara sempurna padaKU , ITULAH MEMPELAI PEREMPUANKU !
YANG TIDAK HANYA INGIN MENINGGALKAN DUNIA INI! DAN ANDA BERPIKIR ANDA BISA MENINGGALKAN DUNIA DENGAN DOSA MASIH MENEMPEL PADAMU? MEREKA TIDAK akan diangkat!
AKU DATANG! KEDATANGANKU sudah dekat! ANAKKU, HAL-HAL AKAN TERJADI DENGAN CEPAT. AYO BERSIAPLAH ANAKKU! TINGGALKAN DOSAMU. JADILAH SIAP, ENGKAU HARUS MEMUTUSKAN DIRIMU MATI DARI DUNIA! MEMBUAT DIRIMU SIAP AKAN PENGANGKATAN! MINTA PADAKU UNTUK KEKUATAN MENJADI PEMENANG DAN AKU AKAN MEMBERIKANMU KEKUATAN UNTUK MENANG. SEMUA penderitaan DAN SEMUA ujianmu, ANDA AKAN MELALUINYA JIKA ENGKAU MEMINTAKU UNTUK KEKUATAN.

ENGKAU AKAN DAPAT MENGATASI SEGALANYA DAN SIAP AKAN PENGANGKATAN. ANDA HARUS MEMBERSIHKAN DIRI DARI DUNIA. DATANG PADAKU! DATANG KEPADAKU ANAKKU! BEGITU BANYAK ENGKAU TIDAK SIAP! BAHKAN BANYAK DARIPADAMU TIDAK MENYADARI ENGKAU TIDAK SIAP NAMUN ENGKAU MENUNGGU UNTUK PENGANGKATANKU. ENGKAU AKAN TERTINGGAL! ENGKAU AKAN TERINGGAL DAN bertanya-tanya mengapa! MENGAPA? TAPI ENGKAU HARUS TAHU BAHWA AKU SEDANG MEMBERI, AKU SEDANG BERBICARA UNTUK MEMBERIKAN ENGKAU INSTRUKSI UNTUK PENGANGKATAN. AKU SEDANG MEMBERI INSTRUKSI PADAMU untuk MENJADI Mempelai Perempuan Ku, INSTRUKSI UNTUK PERGI DIANGKAT! SEKARANG, ENGKAU HARUS MULAI.

YA, ENGKAU HARUS MEMBACA, ENGKAU HARUS BERDOA, BERDOA UNTUK IMAN YANG TEGUH DAN AKU AKAN MENGATAKAN APA YANG HARUS DILAKUKAN! SIAP UNTUK PENGANGKATAN ANAKKU, SIAPLAH UNTUK PENGANGKATAN! WAKTU SUDAH PENDEK! OH, WAKTU SUDAH PENDEK! TIDAK ADA WAKTU YANG TERISA! LARI PADAKU! DATANG PADAKU! ANDA HARUS MEMBERSIHKAN DIRIMU SEHINGGA ANDA DAPAT MENJADI MURNI, ANDA BISA MENJADI PUTIH DARI HAL- HAL DUNIAWI.
WAKTU UNTUK menyucikan dari DUNIA! WAKTU UNTUK MENANG! WAKTU UNTUK MENANG! Mempelai Perempuan PEMENANGKU! Mempelai Perempuan PEMENANGKU!
LEBIH BANYAK AKAN MATI, AKAN LEBIH BANYAK YANG MATI! HARI-HARI GELAP ADALAH DATANG! HARI GELAP GELAP SEDANG DATANG! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG! MENANGLAH ANAKKU! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!!

KAPAN SAJA, KAPAN SAJA ANAKKU. SIAPKAN DIRIMU, KAPAN SAJA. ”
BEGITULAH PERKATAAN TUHAN.
HARAP PESAN INI didistribusikan ATAS TUBUH KRISTUS.
Utusan dari YANG MAHA TINGGI YOOJIN KIM & YONG KIM Steve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar