Laman

Kamis, 26 Mei 2011

PENGLIHATAN DI LUAR TUBUH MENGENAI PENGANGKATAN YANG DITERIMA DARI TUHAN TANGGAL 10 MEI 2011



PENGLIHATAN DI LUAR TUBUH MENGENAI PENGANGKATAN YANG DITERIMA DARI TUHAN TANGGAL 10 MEI 2011 pukul 22:45 sampai 23:30 oleh Sdr. Augusto Maquengo
Saya mendapat kunjungan yang dahsyat dari Tuhan. Setelah saya berbicara dan berdoa dalam bahasa roh dengan saudari dalam Tuhan dan menerima beberapa kata-kata dari Tuhan dan saya berdoa kepada Tuhan untuk menkonfirmasi kata-kata ini. Saya pergi untuk istirahat lebih dahulu. Ketika hampir waktu berdoa saya pada tengah malam, saya melihat penglihatan dari Tuhan yang dahsyat.
Tuhan datang untuk membawa saya keluar dari tubuh saya ke dalam atmosfer pengangkatan(rapture) dan mengirimkan kedalam surga. Ketika saya berada di udara di dalam surga, terasa begitu nyata dan dari situ saya melihat dan mendengar Dr. David Owuor, Pelayan Tuhan yang dahsyat, dikirim oleh Tuhan untuk memberitahukan pengangkatan(rapture), ketika ia (Dr.Owuor) memberitahukan pengangkatan, cahaya Tuhan datang dari surga dan menembus ke depan seperti seolah-olah kepalanya dalam cahaya yang menuangkan diriNYA ke bumi dan terjadi di sekitarnya. Suatu penglihatan yang sangat mulia dimana wajah Tuhan  berada di depan cahaya itu dan dibelakanNYA cahaya itu seperti tubuhNYA.
Saya merasa bahwa dimanapun cahaya Tuhan itu lewat, jiwa-jiwa diangkat(rapture) ke dalan surga.Saya naik kedalam surga dan mulai meneriakkan: Sukacita ini! Penderitaan telah berakhir sekarang! Saya mulai tertawa dengan sukacita yang begitu mendalam sehingga kata-kata manusia tidak dapat mengekspresikannya. Suatu sukacita yang tidak dapat dikatakan dan tidak dapat dibayangkan untuk dirasakan di dunia ini. Ketika saya sedang menikmati sukacita ini, saya mendengar suara berkata: Bersiaplah karena waktunya sekarang! KedatanganKU segera! Suara ini membingungkan jiwa saya dengan sesuatu yang mendesak dan waktu yang akan segera terjadi dari nada itu. Setelah itu, saya merasa jiwa saya kembali kedalam tubuh saya dan saya terbangun dari penglihatan itu. Saya menyesal telah kembali, karena itu terlihat dan terasa begitu nyata lebih nyata dari kenyataan itu sendiri.
Saudara-saudara, penglihatan ini terasa begitu mendesak bahwa pengangkatan(rapture) kelihatannya lebih dekat bahkan dari pikiran dan rencana serta proyek kita yang dapat ter-realisasikan.
BERSIAP DAN JADILAH BERSIH SERTA MURNI UNTUK UPACARA PERNIKAHANNYA. DIBERKATILAH MEREKA YANG MENJAGA PAKAINNYA TETAP BERSIH DAN MURNI!

Sdr. Augusto maquengo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar