Kamis, 26 Mei 2011

PESAN PENTING DARI TUHAN OLEH SDR. AUGUSTO MAQUENGO PADA TANGGAL 6 MEI 2011




Diterima oleh Sdr. Augusto Maquengo pada tanggal 6 mei 2011
Tuhan mengunjungi saya pada pagi hari segera setelah saya sampai di kantor. Saya merasakan hadiratNYA tdan ada tangan yang datang ke pundak saya dan saya dapat merasakan seperti api yang datang kepada saya dan saya mendengar suara Tuhan yang berbicara kepada saya dan IA mulai berkata: Tuliskanlah dan beritahu mereka:
·    Beginilah firman TUHAN ALLAH  YANG MAHA KUASA kepada, para pendeta, para evangelis dan para pelayan-pelayan yang lain: MURKAKU AKAN MENGHABISKAN KALIAN DAN KALIAN TIDAK AKAN DIANGKAT(RAPTURE), KARENA KALIAN SUDAH MENINGGALKAN JALAN-JALANKU DAN MEMBUAT DOMBA-DOMBAKU(ORANG-ORANG KRISTEN) LAHAN PRIBADI KALIAN DAN SUMBER KEKAYAAN KALIAN, SEHINGGA, AKU, TUHAN TIDAK AKAN MEMBAWA PARA PENDETA, EVANGELIS DAN PARA PELAYAN-PELAYAN INI YANG MENIKAH(terikat) DENGAN KEKAYAAN SEBAGAI GANTI DARI PESAN PERTOBATAN, PERUBAHAN, KEDATANGAN DAN PENGANGKATANKU YANG SEBENTAR LAGI. Pendeta-pendeta bukannya memberikanKU segala Kemuliaan dan Kehormatan tetapi malahan mereka telah melupakan Tuhan mereka dan kemuliaan dalam kuasa yang AKU, Tuhan telah berikan kepada mereka. Para nabi bernubuat palsu dan para imam mengajar dengan sewenang-wenang, dan umat-KU menyukai yang demikian! Tetapi apakah yang akan kamu perbuat, apabila datang kesudahannya? (Yeremia 5:31)
·    GEREJA yang mana mereka katakan sebagai RUMAHKU, TELAH MENJADI suatu TEATER HIBURAN YANG PENCIPTANYA ADALAH PARA PENDETA, USKUP-USKUP DAN PARA PENERIMA TAMU GEREJA. MEREKA MAKAN, MINUM DAN MERAYAKANNYA DI DALAM HADIRAT DAN RUMAHKU TANPA RASA TAKUT, GEMETAR ATAU RASA HORMAT KEPADAKU. OH KEMULIAANKU TELAH MENINGGALKAN TEMPAT IBADAH MEREKA DAN HADIRATKU TELAH LAMA MENINGGALKAN GEREJA MEREKA. MEREKA TIDAK AKAN DIANGKAT (RAPTURE) APABILA MEREKA TIDAK MENCUCURKAN AIR MATA DAN MENANGIS DENGAN HEBAT DALAM PERTOBATAN KEPADAKU TUHAN MEREKA.
·    PELAYAN-PELAYANKU TELAH DIRUSAK DENGAN DUNIA INI DAN MEREKA SEKARANG MEMBUAT RENCANA UNTUK MEMPERKENALKAN IDEOLOGI-IDEOLOGI DUNIA INI SECARA LEBIH MENDALAM DI DALAM GEREJA. MEREKA MERAYAKAN HARI VALENTINE DI DALAM GEREJA DAN MERAYAKAN HARI INTERNASIONAL PARA PEMBOHONG  DALAM GEREJA DAN BERKATA PADA HARI BERKABUNG ITU: HARI INI ADALAH HARI BERKABUNG MARILAH KITA DENGAN DEMIKIAN MENGENAKAN  WARNA HITAM. MEREKA SEMUA TELAH DIRUSAK.
·    Para pendeta, Evangelis dan Uskup menubuatkan waktu yang banyak, WAKTU UNTUK PERTOBATAN DAN KEMAKMURAN SEMENTARA MALAPETAKA, PENYIKSAAN YANG MENGERIKAN DAN KEHANCURAN DATANG KE BUMI INI. PELAYAN-PELAYANKU TIDAK LAGI MENDENGAR DARIKU, MEREKA TELAH MERUSAK DIRI MEREKA SENDIRI DENGAN DUNIA INI SEPERTI CARA MEREKA MENINGGALKAN JALANKU, MEREKA TIDAK MENCARI AKU DALAM DOA, PUASA DAN BERDIAM DIRI UNTUK FIRMANKU, MEREKA HANYA PUASA DAN BERDOA UNTUK MEMINTA DARIKU SUATU KARUNIA KESEMBUHAN, MUJIZAT DAN NUBUATAN UNTUK KEUNTUNGAN MEREKA SENDIRIDAN MEREKA BAHKAN BERKATA: Saya akan menyiapkan pesan untuk khotbah, saya akan mempersiapkan suatu konferensi, saya sangat sibuk dengan konseling dari orang-orang yang beriman ini, dan saya harus melayani orang-orang beriman inDAN TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK AKU SANG PEMILIK DOMBA ITU. PARA PENDETA ITU TIDAK AKAN DIANGKAT, KATA TUHAN SANG TUAN RUMAH. JIKA KALIAN TAKUT AKAN AKU, KALAU BEGITU ROBEKLAH BAJU-BAJUMU, ROBEKLAH HATIMU, PIKIRANMU DAN DENGAN AIR MATA DALAM PERTOBATAN. AKU INGIN PERTOBATAN DI SEMUA GEREJA, RATAPAN DAN CUCURAN AIR MATA, BERPAKAIAN DEBU DAN TANGISAN DALAM PERTOBATAN, dan jika tidak KALIAN TIDAK AKAN IKUT BERSAMAKU KE SURGA.
·    DOMBAKU MEMAKAN MAKANAN YANG BUSUK DAN MEMPESONA DARI PESAN-PESAN KEMAKMURAN YANG DISAMPAIKAN PARA PELAYANKU DAN PARA PENDETA INI SEDANG MENGINVESTASIKAN DI MASA DEPAN DENGAN PROYEK-PROYEK BANGUNAN GEREJA DAN MEREKA TIDAK TAHU BAHWA SEMUA PROYEK INI AKAN TERGANGGU DENGAN MALAPETAKA DAN KEHANCURAN YANG TIBA-TIBA. SETELAH AKU MENYELAMATKAN MEMPELAIKU DARI DUNIA INI, PROYEK-PROYEK BANGUNAN INI AKAN MENJADI TIDAK ADA APA-APANYA. ITU HANYALAH INVESTASI KOSONG YANG TIDAK MENGHASILKAN APA-APA. LEBIH BAIK BERINVESTASI DARIPADA BERKHOTBAH MENGENAI KEBENARAN FIRMAN KEHIDUPAN YANG MURNI, BERKHOTBAH YANG LAIN SEBAGAI GANTI DARI KEMAKMURAN JIWA DAN ROH MELALUI PERTOBATAN DAN KEHIDUPAN KEKAL. BEGINILAH FIRMAN TUHAN, BETAPA AKU MENCINTAI MEMPELAIKU YANG MENCARI AKU DISETIAP HARINYA DAN YANG TAKUT AKAN NAMAKU YANG KUDUS!!
·    WAKTUNYA SUDAH SELESAI. WAKTUNYA SUDAH BERAKHIR. JAMNYA DATANG SEKARANG DIMANA AKU AKAN MEMBAWA MEMPELAIKU BERSAMA AKU. SEGERA SETELAH PERISTIWA INI, BENCANA, MALAPETAKA DAN PENYIKSAAN YANG MENGERIKAN SEPERTI YANG TIDAK PERNAH TERJADI DI BUMI, AKAN DENGAN HEBAT MENGHANCURKAN KEHIDUPAN DEMI KEHIDUPAN. KETIKA MUSUHKU MENGAMBIL  ALIH,TIDAK AKAN ADA LAGI PERTOBATAN, TIDAK ADA WAKTU UNTUK MENCARIKU KARENA AKU TIDAK AKAN MENJAWAB DOA SIAPAPUN, ANUGERAH AKAN TELAH DIAMBIL DAN ROH KUDUS TIDAK ADA LAGI DI BUMI. MUSUH AKAN MENGAMBIL ALIH DAN KALIAN AKAN MENGERTAKKAN GIGI DAN MERATAP DALAM HATI YANG TERSIKSA DAN DALAM KEHANCURAN. HANCURKAN HATI KALIAN SEKARANG DAN BUATLAH SUATU PERTUMPAHAN DARAH UNTUK PERTOBATAN, ROBEKLAH HATIMU DALAM PERTOBATAN DI DETIK AKHIR DARI SISA WAKTU INI, JIKA TIDAK MURKA YANG MENGERIKAN AKAN MENIMPA KALIAN.
·    Tetapi bangsa ini mempunyai hati yang selalu melawan dan memberontak; mereka telah menyimpang dan menghilang. Mereka tidak berkata dalam hatinya: Baiklah kita takut akan Tuhan, Allah kita, yang memberi hujan pada waktunya, hujan pada awal musim maupun hujan pada akhir musim, dan yang menjamin bagi kita mingu-minggu yang tetap untuk panen. Kesalahanmu menghalangi semuanya ini, dan dosamu menghambat yang baik dari padamu. Sesungguhnya di antara umat-KU terdapat orang – orang fasik yang memasang jaringnya; seperti penangkap burung mereka memasang perangkapnya, mereka menangkap manusia. Seperti sangkar menjadi penuh dengan burung-burung, demikianlah rumah mereka menjadi penuh dengan tipu; itulah sebabnya mereka menjadi orang besar dan kaya, orang gemuk dan gendut. Di samping itu mereka membiarkan berlalu kejahatan-kejahatan, tidak mengindahkan hukum, tidak memenangkan perkara anak yatim, dan tidak membela orang miskin. (Yeremia 5:23-28). KALIAN TIDAK AKAN DIANGKAT (RAPTURE), KATA TUHAN. KECUALI KALIAN MENGUBAH CARA KALIAN DAN BERTOBAT.
·    AKU tidak akan mengangkat(rapture) mereka yang menikahi (terikat/mengikat diri) Televisi, film-film dan kesenangan yang menyita kebayakan dari waktu kalian dan kalian tidak mempunyai waktu untuk AKU, Tuhan kalian dan FirmanKU.
·    AKU tidak akan mengangkat orang-orang kristen yang hanya men-Tuhankan Tuhan di hari Minggu saja untuk meredakan MURKAKU KE ATAS HIDUP MEREKA DAN MEREKA KIRA BAHWA AKU TUHAN, TIDAK MELIHAT DAN MENGETAHUI ITU. PADA HARI MINGGU, mereka hanya ke gereja untuk memamerkan baju terbaik mereka untuk acara itu dan berbincang-bincang dengan teman-teman. RumahKU telah menjadi klub jejaring sosial.
·    AKU, Yesus Kristus, Tuhan kalian tidak akan mengangkat mereka yang menghabiskan jam demi jam dihadapan TV, Novel-novel dan hal-hal yang lain, karena mereka(TV,dsb) telah menjadi KONSELOR kalian, NOVEL-NOVEL DAN PENGAJARAN ILMIAH SEBAGAI GANTI DARI MEMILIKI ROH KUDUS SEBAGAI SAHABAT MEREKA.
·    Setiap orang-orang percaya yang lupa untuk mencari Roh KudusKU dan yang memiliki TV serta ideologi ilmiah setan yang lain sebagai sahabat mereka sebagai ganti dari FirmanKU akan ditinggalkan untuk menghadapi Anti-Kris dan Tanda Binatang itu.
·    Iblis-iblis telah berhasil menyusup kedalam tengah-tengah Gereja dan saat ini Gereja telah dibentuk kedalam karakter teologi yang diajarkan setan SEBAGAI GANTI DARI FIRMANKU, DAN KARAKTERKU, KRISTUS TUHAN.  GEREJA YANG SEPERTI INI AKAN DITINGGALKAN.
·    MEREKA yang menjalani hidup mereka, memperdagangkan tubuh mereka dengan desain baju yang tidak senonoh, memamerkan buah dada mereka dan yang menyingkapkan tubuh mereka; HAL INI JELAS MODEL DUNIA INI. Orang-orang kristen ini memberi tahu AKU, Tuhan mereka: Tuhan saya sudah memberikanMU hati saya dan itu cukup. Untuk bagian luar dari diriku, biarkan saya yang mengaturnya dengan berpakain sesukaku.BIARKAN INI SUNGGUH-SUNGGUH DIKETAHUI BAHWA AKU TELAH MENINGGALKAN KALIAN UNTUK HIDUP DAN MENIKMATI DUNIA INI DAN BERSAMALAH DENGAN DUNIA INI. TIDAKKAH KALIAN TAHU KALAU AKU ADALAH ALLAH YANG PENCEMBURU? AKU SANGAT CEMBURU DENGAN KALIAN TETAPI KALIAN MEMBAGIKU DENGAN DUNIA INI, AKU SUDAH PASTI TIDAK BISA MENERIMA INI.
·    Setiap orang pecaya yang telah membuat AKU mainan mereka dan mereka yang berpikir:Tuhan tidaklah buruk untuk tidak mengerti bahwa kita saat ini hidup pada abad ke-21 dan bahwa di dunia ini kita hidup seperti itu. PADA MASA NUH, TIDAKLAH SEBURUK HARI INI, PADA MASA LOT TIDAKLAH SEBURUK HARI INI, MAKA DARI ITU BERTOBATLAH JIKA TIDAK KALIAN TIDAK AKAN MEMPUNYAI ALASAN APAPUN.
·    AKU TIDAK AKAN MENGAMBIL MEREKA YANG MEMBELI, MENJUAL DAN BERMAIN PEMAINAN-PERMAINAN PADA HARI IBADAH KUDUSKU – MINGGU ATAU SABTU HARI APAPUN YANG TELAH DITENTUKAN PEMIMPIN KALIAN UNTUK KALIAN BERIBADAH KEPADAKU HARUSLAH UNTUKKU SAJA, AKULAH TUHAN KALIAN.  Hari itu HARUSLAH DIKUDUSKAN UNTUKKU SAJA. ORANG-ORANG TIDAK MENGHORMATI AKU SEBAGAI TUHAN DAN ALLAH MEREKA. MEREKA MEMBERITAHU AKU DAN BERDEBAT DENGAN PELAYAN-PELAYANKU YANG SEJATI: Ini hukumnya tetapi kita sedang berada pada masa anugerah. TIDAK BISAKAH TUHANMU DIHORMATI DAN DIPUJA? APAKAH ANUGERAH BERARTI MENJADI TIDAK HORMAT TERHADAP TUHAN KALIAN? KALIAN BERDEBAT DENGANKU BAHKAN DALAM DOA, HAL YANG SAMA JUGA KALIAN AKAN BERDEBAT KETIKA KALIAN MEMBACA SURAT INI.
·    AKU TIDAK AKAN MEMBAWA BERSAMAKU PARA PENDUSTA, ANGKUH, ORANG-ORANG PERCAYA YANG SOMBONG YANG MEMILIKI ORANG-ORANG DUNIAWI SEBAGAI SAHABAT MEREKA DAN MEREKA MERUSAK DIRI MEREKA DENGAN DUNIA INI. AKU, TUHAN DAN ALLAH KALIAN MEMERINTAHKAN KALIAN DALAM FIRMANKU UNTUK MEMISAHKAN DIRI KALIAN DARI MEREKA DAN UNTUK TIDAK MEMILIKI PASANGAN YANG TIDAK SEIMBANG. BACA. 2 Korintus 6:14-17.
·    AKU TIDAK AKAN MEMBAWA BERSAMAKU MEREKA YANG MENAMBAHKAN KATA-KATA MEREKA KEDALAM KEBENARAN DAN KENYATAAN, PENELIKUNG PELAYAN-PELAYAN DAN PENDETA-PENDETAKU YANG SUNGGUH-SUNGGUH MELAYANI AKU DAN MEMBAWA FIRMANKU. CELAKALAH MEREKA YANG MENAMBAHKAN DAN MENGAMBIL KATA NUBUATAN DARI FIRMANKU.
            INILAH POSISIKU, TERIMALAH DAN BIARKANLAH; KATA TUHAN.
            AKU, YESHUAH MESSIAH, ALLAH KALIAN DAN YANG LAINNYA.
            BERSIAP, BERSIAPLAH, AKU SEGERA TIBA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar