Sabtu, 28 Mei 2011

TANDA BINATANG ITU (666) RFID


“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu, atau bilangan namanya.Yang penting disini adalah hikmat, barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah 666.” (Wahyu 13:16-18) 

666 ADALAH SEBUAH SISTIM DARI PEMERINTAHAN SATU DUNIA

Dewasa ini, Sistem Identifikasi Biometri dengan bantuan computer sedang dikembangkan dengan cepat dan sudah siap diterima di dalam masyarakat kita. Chip computer mini, dengan menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identification/Sistim identifikasi dengan menggunakan frekwensi radio), sudah digunakan dalam barang-barang elektronik, barang-barang eceran, hewan ternak dan manusia.Ini bukan cerita fiksi ilmu pengetahuan di masa depan, ini sedang terjadi sekarang
Di banyak bagian di dunia, Microchip digital dengan teknologi RFID yang ditanamkan pada tubuh manusia, digunakan untuk membantu mendiagnosis penyakit Azhemeir, penyakit mental, diabetes, masalah jantung dan itu juga membantu untuk mencegah penculikan.Tidak lama lagi, Biochip model ini akan diterima secara luas dan ditanamkan sebagai Identifikasi Pribadi, perlindungan, pengawasan, mencari jejak/penelusuran, komersial dan penggunaan-penggunaan lain yang belum dapat dibayangkan.

Sayangnya, setiap Biochip menyimpan Identifikasi Pribadi dan informasi yang dihasilkan dari penggunaannya ini akan disimpan dan dipelihara dalam database komputer. 
Tubuh anda menjadi sosok asset yang dimonitor dan kehidupan anda akan ditelusuri/diikuti. 
Penanaman microchip pada tubuh manusia ini merubah seseorang secara fisik, mental, dan kemudian, spiritual. Masalah yang timbul dari penggunaan Biochip pada manusia ini adalah lebih dari keindahan, kesehatan, politik ataupun masalah hukum.
Setan bekerja di dunia dan ia mengarahkan manusia dan masyarakat untuk mencapai tujuan-tujuan setan. Diketahui atau tidak, Antikris akan memaksa manusia untuk mengikuti dan mentaati sebuah agenda yang sepertinya adalah yang terbaik bagi kepentingan manusia, padahal sesuai dengan pola sejarah manusia dan pemberontakan manusia terhadap Tuhan, hal itu akan membuat kesakitan dan penderitaan manusia sampai Kristus datang kembali.

“….Ia (antek setan) menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.” (Wahyu 13: 14-15)

Waktunya akan datang dimana masyarakat dan kehidupan akan diatur oleh sebuah system yang disegani, dimana semua manusia dimonitor, dianalisa, dinilai dan dievaluasi oleh komputer. Pada waktu itu, setiap orang yang menolak untuk menerima sistim ini akan disiksa, kemudian dibunuh..

FORMASI DARI MASYARAKAT GLOBAL

Kita sedang bergerak menuju sebuah masyarakat global yang dapat mengakses apapun, dimanapun, dan kapanpun, tanpa ada batasan waktu dan tempat. Implementasi dari teknologi RFID (Sistim identifikasi dengan menggunakan frekwensi radio) di toko-toko eceran adalah salah satu contoh. Diperhitungkan bahwa mayoritas barang-barang dagangan akan menggunakan teknologi RFID segera dan akan menggantikan sistim barcode, yang sudah digunakan selama 30 tahun terakhir ini..
Hal yang mendorong perkembangan ini adalah kepercayaan kita bahwa kita akan hidup lebih aman, lebih mudah, lebih kaya dan lebih nyaman jika kita menggunakan system teknologi tersebut untuk mengatur segala aspek dalam kehidupan kita sehari-hari. Dalam sebuah masyarakat yang mendambakan sistim manajemen keuangan yang otomatis, komunikasi yang instant dan keamanan, bukan hal yang jauh bahwa teknologi RFID ini akan ditanamkan pada tubuh manusia, dan kemudian menggantikan Sistim Mata Uang, yang mudah dicuri, hilang, atau disembunyikan.
Semua orang akan diharuskan untuk memiliki biochip.
* Semua transaksi ekonomi akan menggunakan chip ini sehingga menggantikan Sistem Tukar Mata Uang yang digunakan sekarang.
* Akan ada pelanggaran batas privacy dan kebebasan akan berakhir.
* Seorang pemimpin kharismatik, yang adalah Antikris , akan memerintah seluruh dunia melalui sebuah sistim yang saling berhubungan dan saling tergantung.

TANDA BINATANG DI DALAM TUBUH MANUSIA, KITA TIDAK BOLEH MENERIMANYA (Wahyu 14:9; 14:11, 16:2)

  1. Menerima tanda itu adalah tindakan menjual jiwa anda kepada setan, sebuah tindakan yang tidak bisa dibatalkan. Dosa ini tidak dapat diampuni dan tidak dapat dibatalkan dengan menghapus tanda itu. (Wahyu 14:9-11). Jiwa anda adalah milik Tuhan. Jadi, kalau anda menerima tanda itu, anda akan menjadi milik setan.

  1. Jika anda menerima tanda itu, anda akan sepenuhnya menaruh kepercayaan anda kepada manusia, dan bukan kepada Tuhan. Secara aktif anda memilih untuk hidup tanpa Tuhan yang Maha Pengasih, yang menginginkan anda berada bersamaNya di Surga dalam kekekalan. Tuhan tidak menghendaki anda memilih jalan ke neraka. Tuhan tahu hal ini sebelumnya, dan karena Dia mengasihi kita dan Dia menghendaki kita mengetahui hal ini, hal ini dinyatakan kepada kita melalui tulisan dari rasul Yohanes dalam Kitab Wahyu pada abad ke 100 (sesudah Masehi). Kalau anda tidak diangkat ke Sorga, sehingga anda ditinggalkan dalam Masa Tribulasi (Masa Kesengsaraan Besar), anda tidak boleh menerima tanda binatang itu walaupun anda akan disiksa dan kemudian dibunuh karena tidak menerima tindakan pemaksaan dari pemerintahan setan. Anda harus mengingat hal ini sepanjang waktu karena pengharapan akan Sorga masih terbuka sampai saat terakhir.
APAKAH ANDA SUDAH MENERIMA JESUS SEBAGAI JURUSELAMAT PRIBADI ANDA?

“Karena semua orang telah berbuat dosa, dan telah kehilangan kemuliaan Allah” (Roma 3:23) "
Uang bukanlah segalanya. Seseorang tidak dapat datang kepada Tuhan dengan kepercayaan kepada ilah-ilah lain, akhlak yang baik, disiplin/ketertiban ataupun dengan perbuatan baik. Hanya hubungan pribadi dengan Jesus Kristus yang memungkinkan anda untuk dinyatakan benar dihadapan Tuhan Yang Maha Kudus di akhir sejarah manusia. Untuk alasan inilah Jesus Kristus menderita di Salib, mencurahkan darahNya, mati dan bangkit kembali. Ini dilakukan untuk mendemonstrasikan Kehendak Tuhan, Kesanggupan Tuhan, dan Kemuliaan Tuhan, yang menyelamatkan kita dari dosa dan kematian.

“Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. "Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” 
(Yohanes 14:6)

“Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Jesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. " Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.” 
(Roma 10:9-10)

Anda harus percaya pada Jesus dan bahwa Dia sudah mati untuk dosa-dosa anda. 
Jesus mengasihi anda .

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”.
(Yohanes 3:16). 
Sadarilah bahwa anda adalah orang berdosa dan anda harus berdoa dalam iman. Anda membutuhkan Jesus sebagai Juruselamat pribadi anda. Sorga dan neraka benar-benar ada. Jesus Kristus adalah satu-satunya jalan ke Sorga. KRISTUS

JESUS DATANG SEGERA, PERSIAPKAN DIRI ANDA UNTUK PENGANGKATAN

Jesus, yang telah menebus kita melalui SalibNya akan mempersiapkan tempat dan akan kembali untuk bersama kita. Dia sudah menjanjikannya kepada kita. 
(Yohanes 14:3). 
Pengangkatan akan terjadi sebelum Tribulasi Besar (Masa Kesengsaraan Besar) (Wahyu 3:10).
Jesus berkata : “Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda jaman tidak”.(Matius 16:03, Lukas 12:56)

SEMUA ORANG KUDUS YANG TERKASIH DI DALAM JESUS KRISTUS

Pengangkatan/Rapture disediakan untuk orang-orang kudus yang akan diangkat ke awan-awan pada saat sangkakala Tuhan dibunyikan, orang-orang kudus akan diangkat ke langit untuk bertemu dengan Jesus di awan-awan. (1 Tesalonika 4:16-17). 
Pengangkatan/Rapture disediakan untuk orang percaya yang mengenakan pakaian rohani berwarna putih. Tubuh jasmani mereka akan diubahkan menjadi tubuh kemuliaan dan akan menyenangkan Tuhan. 
(Wahyu 19:7-8)
Jika anda tetap dalam iman yang suam-suam, Jesus akan memuntahkan anda keluar, oleh sebab itu anda tidak boleh menjadi orang percaya yang demikian.(Wahyu 3:16). 
Kedatangan Jesus yang pertama adalah untuk membawa keselamatan, tetapi Dia datang lagi untuk bertemu dengan mereka yang Siap dan Menanti di dalam awan-awan pada saat sangkakala Tuhan dibunyikan, dan ini disebut Pengangkatan/Rapture. Tuhan Jesus akan membawa anak-anakNya bersamaNya ke Sorga. Sesudah Masa Tribulasi (Masa Kesengsaraan Besar) di bumi, Dia akan kembali ke bumi dengan mereka yang telah diangkat bersamaNya ke Sorga, menuju Jerusalem Baru, ini akan disebut Kedatangan Jesus yang Kedua. “Sebab siapakah pengharapan kami atau sukacita kami atau mahkota kemenangan kami di hadapan Jesus, Tuhan kita, pada waktu kedatanganNya, kalau bukan kamu ?” (1 Tesalonika 2:19) "

Pada saat Jesus kembali, hanya orang-orang kudus yang telah diangkat, yang akan ditampilkan di kursi kemuliaan. Bahkan jika kita tidak mengetahui hari dan waktu kedatanganNya, kita anak-anak terang tidak berada dalam kegelapan sehingga hari itu datang kepada kita seperti pencuri (1 Tesalonika 5:4-5) 

Jangan menjadi orang percaya yang suam-suam kuku, dan jangan tidur tetapi berjaga-jaga, sadar, dan berdoa (1 Tesalonika 5:1- 4). 

Karena itu, ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah. (1 Korintus 15:49-55) 

Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang sebagai pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. (Wahyu 3:3). 

Mereka yang memiliki iman yang suam-suam kuku, mereka yang memiliki keterikatan dengan dunia, dan mereka yang tidak mengenal Jesus akan ditinggalkan dalam Masa Kesengsaraan Besar/Masa Tribulasi. Masa Kesengsaraan Besar/ Masa Tribulasi adalah masa yang paling membinasakan di dalam sejarah manusia. Mereka yang ditinggalkan dalam Masa Kesengsaraan Besar/Masa Tribulasi harus menolak biochip (yang mengandung nama setan) ke dalam tubuh mereka (dahi atau tangan kanan; Wahyu 13:16–20:4) bahkan sampai di titik kematian. 

Orang Kristen yang bunuh diri akan menjalani kekekalan dalam neraka.
Dengan menolak chip ini, anda akan disiksa kemudian dibunuh. 
Bagi orang tidak percaya (non Kristen), anda tidak hanya harus menolak chip ini, tetapi anda juga harus mengaku Jesus sebagai Tuhan dan Juruselamat anda dengan mulutmu, meminta pengampunan bagi dosa-dosa anda, dan percaya dalam hati anda bahwa Jesus adalah Anak Allah, dan Dia telah mati bagi kita. Amin.

1 komentar: