Kamis, 26 Mei 2011

BAHAYA GEREJA SUAM-SUAM KUKU




Sahabat-sahabat terkasih:

TUHAN telah meletakkan di hati saya untuk menulis sepotong mengenai kondisi yang mengerikandari Gereja suam-suam kuku dan mendesaknya jam ini. Sekarang TUHAN membawa saya secara ajaib kepada seorang perempuan muda yang menciptakan video ini di bawah ini. DIA (Tuhan) memberi saya konfirmasi yang luar biasa mengenai kebenaran penglihatan yang dia terima dari TUHAN mengenai Gereja suam-suam kuku yang ia hasilkan melalui video YouTube. Saya percaya TUHAN ingin saya mendapatkan pesan mengenai Gereja suam-suam kuku yang dikombinasikan dengan video untuk dinyatakan kepada siapa pun yang akan mengambil waktu untuk membaca / melihat pesan-pesan ini dan meneruskannya kepada orang lain yang sangat membutuhkan untuk mengevaluasi kondisi rohani mereka saat ini.

Kunjungan dari Yesus / Penglihatan gadis-gadis bodoh di Youtube:


Peringatan bagi Gereja Kristen Terbesar di Dunia: Gereja suam-suam kuku (Wahyu 7:9-14)

Peringatan bagi gereja suam-suam kuku- Tuhan datang segera dan yang suam-suam kuku berada dalam masalah - Inilah definisi suam-suam kuku dalam kamus:

Frase utama: · lukewarm

Pengucapan: \ Luk-wo rm \?

Fungsi: kata sifat

Etimologi: Bahasa Inggris pertengahan dari luke + warm; mungkin mirip dengan bahasa Jerman kuno -l?o lukewarm lebih lagi pada kata  lee(http://www.merriam-webster.com/dictionary/lee)

Tanggal: abad ke-14

1: agak hangat: suam-suam kuku (bhs Inggris: tepid) ---> http://www.merriam-webster.com/dictionary/tepid
2: kurang keyakinan: setengah hati <frase yang medukung frase“suam-suam kuku”> -->> http://www.merriam-webster.com/dictionary/halfhearted

Kata lain untuk suam-suam kuku: dingin; tidak antusias, tidak tertarik, cuek, tenang; apatis

(Catatan: bahasan di atas merupakan definisi men-detail mengenai “suam-suam kuku”)

Dalam penglihatan 
Yohanes, yang dicatat dalam kitab Wahyu, Kristus memerintahkan Yohanes untuk menulis pesan kepada ketujuh jemaat ternama di Asia Kecil. Pesan ke Laodikia adalah salah satu dari penghakiman dengan panggilan untuk bertobat. Nubuatan itu berisi sejumlah kiasan yang mencolok.

"Alangkah baiknya jika engkau din
gin atau panas!" (Wahyu 3:15-16)

"Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau din
gin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku "

Diperkirakan bahwa jemaat Laodikia sedang dikritik karena kenetralan mereka atau kurangnya semangat (karena "suam-suam kuku"). Berdasarkan pemahaman ini, istilah Laodikia yang merendahkan ini digunakan dalam bahasa Inggris untuk merujuk kepada mereka yang netral atau acuh tak acuh dalam hal iman.

Namun, beberapa pelajar telah mengusulkan bahwa kiasan ini telah diambil dari pasokan air kota, yang suam-suam kuku, berbeda dengan air panas di dekat Hierapolis dan air murni Kolose (Barclay). Arkeologi menunjukkan bahwa Laodikia memiliki saluran air yang mungkin membawa air dari air mata  panas mineral yang sekitar lima kilometer ke selatan, yang akan menjadi hangat sebelum memasuki kota. Strabo (lihat:http://en.wikipedia.org/wiki/Strabo) menyatakan bahwa airnya keras, meskipun dapat diminum. Gambaran dari saluran air Laodikia ini tidak menunjukkan bahwa "panas" adalah yang baik dan "dingin" adalah yang buruk, tetapi bahwa baik air panas dan dingin sangat berguna, sedangkan air hangat tidak berguna.

Karakteristik Gereja saat ini hangat:

1. Yakobus 4:04Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Gereja suam-suam kuku tidak rela untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Yesus, sehingga masih menyerupai dunia begitu banyak, hal ini sulit untuk mengatakan kepada gereja untuk terpisah dari dunia.

2. 2 Timotius 4:8: Sekarang telah tersedia bagiku
  mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 

Gereja suam-suam kuku tidak mengajar atau mempersiapkan untuk Kedatangan TUHAN meskipun SEMUA tanda-tanda telah terjadi. Orang-orang tampaknya tidak menyadari waktu dimana kita hidup ini karena mereka terlalu sibuk dengan kehidupan / kepentingan mereka sendiri dan sedihnya mereka tidak merindukan KemunculanNYA.

3. Matius 28:18-20: Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan
 segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah  mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Gereja suam-suam kuku tidak memiliki belas kasihan terhadap perbuatan yang hebat ini dan tidak melihat bahwa inilah perhatian mereka untuk menjangkau yang terhilang. Hal ini selalu merupakan pekerjaan orang lain dan bukan pekerjaan mereka.

4. Kisah Para Rasul 19:4-7: Kata Paulus: "Baptisan Yohanes
  adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus. " Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.  Dan ketika Paulus menumpangkan tangan di atas mereka, turunlah Roh Kudus ke atas mereka , dan mulailah mereka berkata-kata dalam bahasa roh dan bernubuat. Jumlah mereka adalah kira-kira dua belas orang.

Gereja suam-suam kuku mendukakan ROH KUDUS dengan menyangkal atau mengabaikan keberadaan baptisan ROH KUDUS bagi orang Kristen dan kuasa yang ada bagi orang-orang percaya melalui baptisan ini. Hal ini terutama karena takut karunia roh dan manifestasi dari ROH KUDUS yang melalui orang percaya. Karena itu orang-orang percaya dipaksa untuk berurusan dengan dosa oleh kekuatan dari daging dan pekerjaan-pekerjaan. Pada akhirnya gereja suam-suam kuku dengan sombong menyangkal kekuatan ROH KUDUS dalam hidup mereka karena mereka tidak suka akan manifestasi dari ROH KUDUS (bahasa, tafsiran, nubuatan, penyembuhan ajaib, tanda-tanda - semua yang Alkitabiah) dan lebih suka berhubungan dengan hukum / dosa yang tidak efektif melalui kekuatan / pekerjaan  mereka sendiri.

5. Matius 7:21-23: Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan!
 akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku  yang di sorga. Pada hari terakhir  banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat  demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! "

Gereja suam-suam kuku tidak memiliki hubungan intim dengan TUHAN dan akan terkejut ketika mereka datang bertatap muka dengan DIA(TUHAN) dan belajar kebenaran. Kecuali mereka mengubah jalan mereka dan hal ini akan menjadi kenyataan yang menyedihkan.

6. Yesaya 31:1: Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya
 yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN.

Gereja suam-suam kuku khawatir tentang apa yang manusia pikir dan bergantung pada diri sendiri atau orang lain sebelum berpaling kepada TUHAN untuk jawaban mereka.

Setidaknya ada 600 umat gereja dan begitu banyak tafsiran yang berbeda dari Alkitab. 2 Timotius 4:3-4 mengatakan:Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat,
 tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. 4 Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Satu-satunya pemikiran mengenai FIRMAN dalam Alkitab yang penting adalah pemikiran ALLAH. Itulah sebabnya orang Kristen perlu memiliki hubungan intim dengan TUHAN karena menurut 1 Korintus 2:12-13, makna sesungguhnya berasal dari ROH KUDUS dan bukan dari kata-kata yang diajarkan dengan hikmat manusia - Kita tidak menerima roh  dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Rohmembandingkan hal-hal rohani dengan rohani. Untuk memahami hal ini lebih lanjut kunjungi: www.takehisheart.com / holyspiritspiritualthings.htm

Yesus mengatakan kepada jemaat suam-suam kuku: "Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku!"-- Jadi gereja yang suam-suam kuku tidak terdiri dari anak-anak Kristus. Mereka tidak bisa menjadi anak-anak TUHAN karena DIA memuntahkan mereka keluar (Yohanes 8:42-47). Jika hubungan Anda dengan Kristus suam-suam, maka sekaranglah waktunya untuk memberitahu Yesus bahwa Anda ingin lepas dari kondisi suam-suam Anda. Berikut adalah beberapa sumber lain untuk dilihat:

Apakah Minyak dari Pelita Anda Penuh?:

http://lovethewhirlwind.wordpress.com/2010/06/08/filling-your-oil-lamp/
Called out—Come out of her my people—Take His Heart Ministries:

http://www.takehisheart.com/calledoutcomeoutofhermypeople.htm

Kunjungan dari Yesus / Penglihatan gadis-gadis bodoh di Youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=WvsMz54oDQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar