Sabtu, 28 Mei 2011

7 HARI DI SURGA

Saya meminta untuk mengirimkan kesaksian anak Tuhan yang indah ini. yang biasanya mengunjungi rumah kami di Kampala, Uganda. 
Emmanuel Tuwagiraimana dari Rwanda, Afrika Tengah. Sebelum 1994, dia telah hidup sebagai seorang Kristen tapi ia tidak setia dalam perjalanannya dengan Tuhan. Selama genosida Rwanda pada tahun 1994, Emmanuel dan teman-temannya terjebak di Kabwai Sekolah, kota Gitarama, sekitar 45km dari Kigali, ibukota Rwanda
Emmanuel tidak bisa berjalan saat ia menderita luka-luka akibat serpihan2 bom yang parah di seluruh tubuh. Mereka tidak bisa bergerak keluar dari sekolah karena berisiko dan sangat berbahaya. Karena kurangnya perhatian medis, suatu pagi Emmanuel ditemukan tewas oleh teman-temannya. Mereka membungkus tubuhnya yang bengkak dan berbau dalam sebuah bed cover dan mendorongnya ke sudut jauh di dalam ruangan. 
Sekarang, cairan yang berbau mengalir keluar dari mayat Emmanuel.
Emmanuel mengatakan ia tidak tahu bagaimana tiba-tiba ia keluar dari tubuhnya. 
Ia mendapati dirinya di sebuah gerbang besar. Dua orang berdiri di gerbang itu dan memperkenalkan diri. Mereka berkata: ". Kami adalah malaikat Sekarang engkau berdiri di pintu gerbang surga" Ketika Emmanuel melihat pada dirinya sendiri, ia menyadari bahwa ia mengenakan tubuh yang sangat indah, tidak seperti yang duniawi. 
Kedua orang itu membawanya melalui taman bunga yang berbau harum. 
Mereka membawanya ke seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Kristus. Yesus memperkenalkan dirinya kepada Emmanuel dalam dua bentuk. Pertama dia memperkenalkan dirinya dengan tubuh berbekas luka-luka. Dia menunjukkan Emmanuel bekas luka yang dibuat oleh paku-paku di kayu salib.

Setelah Yesus tahu bahwa Imanuel tidak ragu lagi, Dia (Yesus) mulai bergerak dengan Emmanuel sementara Ia mengenakan tubuh yang sangat indah tanpa bekas luka. Yesus menceritakan banyak hal kepada Emmanuel. Kemudian mereka bersama-sama kembali ke bumi. Mereka pergi ke Rwanda dan berdiri di ruangan dimana mayat Emmanuel terbaring.
Mereka berdiri di udara dan terlebih lagi, tidak ada yang bisa melihat mereka. Yesus menunjukkan Emmanuel mayatnya. Emmanuel mengatakan itu tampak mengerikan. 
Itu tampak seperti sapi mati!" Emmanuel mengatakan. Mereka bisa mendengar suara-suara orang di ruangan itu. Mereka berkata: "Oh, orang yang sudah diselamatkan telah mati!"
.Yesus mengatakan kepada Emmanuel bahwa suatu hari ia akan kembali ke dalam tubuh busuknya
Yesus membawa Emmanuel kembali ke surga dan menunjukkan kepadanya sebuah kota dari rumah2 yang sangat indah. Emmanuel mengatakan dia tidak pernah melihat rumah2 seperti itu. Then he was shown a lake. Lalu ia ditunjukkan sebuah danau. Yesus mengatakan kepadanya bahwa waktunya belum tiba jadi ia tidak dapat menyeberangi danau itu. 
Di seberang danau ia bisa melihat orang2 yang hidup. Ketika ia melihat lebih dekat, ia melihat seorang muslim yang ia kenal di Rwanda. Selain itu, ia bisa mengenali beberapa orang Kristen yang ia telah bekerja dengan mereka. 
Ia bertanya kepada Yesus bagaimana orang-orang ini bisa berada di sana. Kristus mengatakan kepadanya bahwa orang-orang ini berhasil masuk surga bersama Allah. Emmanuel bertanya bagaimana seorang muslim bisa di antara mereka. Yesus berkata kepadanya: "Karena saat ia sedang sekarat, pria itu memanggil nama Ku dan Aku menyelamatkannya dari api kekal". Kemudian Emmanuel bertanya tentang Suster tertentu yang meninggal di dalam Tuhan dengan siapa mereka telah melayani di Rwanda. Yesus mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa datang ke surga karena dia meninggal dengan banyak tidak mengampuni dan kepahitan di dalam hatinya.
Ia menolak untuk mengampuni sesama Kristen yang tidak mengunjunginya di rumah sakit Rwanda. Kemudian Emmanuel bertanya tentang orang tertentu yang telah meninggal dengan siapa mereka berdoa. Yesus mengatakan kepadanya bahwa pria itu tidak bisa masuk surga karena ia terus mencuri uang yang dikumpulkan oleh orang2 Kristen untuk membantu orang sakit di rumah2 sakit.
Emmanuel dibawa ke neraka. Neraka adalah sangat kotor dan orang-orang  dibuat untuk bekerja siang dan malam. Disana tidak ada istirahat. Semua makhluk telanjang.
Lalu Yesus membawa sesuatu yang tampaknya seperti sebatang coklat. Yesus menyuruh Emmanuel untuk memakannya. Dia memakannya dan benar, itu terasa seperti cokelat. Ia makan semuanya. Yesus berkata kepadanya: "Engkau telah memakan Alkitab Sekarang itu ada di kepala mu, engkau akan dapat mengingatnya kemanapun engkau pergi." [Ini adalah benar. Emmanuel memiliki semua isi Alkitab di dalam kepalanya].
Tujuh hari setelah ia meninggal di bumi, Yesus mengatakan kepada Emmanuel sudah waktunya untuk kembali kedalam tubuhnya. Mula2 Emmanuel menolak meninggalkan surga. Tetapi Yesus hanya menyentuhnya dengan ujung jarinya. Emmnuel menemukan dirinya dalam tubuh matinya yang busuk. Ia berkata ia berjuang dengan satu tangan untuk menjaga belatung keluar dari mulutnya. Teman-temannya dalam ruangan itu tidak bisa mempercayai mata mereka ketika mereka melihat Emmanuel menggerakkan tubuhnya. Tali terlepas dan Emmanuel duduk. Teman-temannya berlari keluar dari sekolah berteriak bahwa mereka melihat hantu! Tetapi Emmanuel juga berteriak memanggil mereka dan meyakinkan mereka bahwa ia bukan hantu. Ia diberi makan dan dibawa ke rumah sakit.
Salah satu lengan Emmanuel sudah busuk sampai hampir jatuh. 
Dokter2 di Rwanda memutuskan untuk mengamputasi tetapi Tuhan berkata kepada Emmanuel untuk tidak menerima. Dengan cara Tuhan yang supranatural, Tuhan muncul kepada seorang dokter kulit putih di Australia. Ia mengatakan kepadanya untuk pergi ke Rwanda untuk melakukan operasi pada lengan Emmanuel sehingga tidak diamputasi. Dalam suatu penglihatan yang aneh, Tuhan memberikan dokter ini gambar dari Emmanuel dan alamat rumah sakit Rwanda. Dokter ini patuh dan menyelamatkan lengan kanan Emmanuel di Rwanda! catatan [: 1994-1999 Emanuel memiliki struktur logam pendukung di lengannya dipasang oleh dokter ini. Sekarang itu telah diangkat].
Setelah sembuh, Emmanuel memulai pelayanannya bersaksi tentang apa yang terjadi padanya dan kunjungannya ke surga.
Ia selalu bergerak di negara-negara Afrika. Telepon Nya di Kigali Rwanda adalah 250-517030. Selain itu, ia dapat dihubungi melalui alamat e-mail saya: mmakko@infocom.co.ug atau Post Office Box 3268 Kampala, Uganda.
Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda.
Makko Musagara
POBox 3268 Kampala, Uganda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar