Laman

Jumat, 10 Januari 2020

Prediksi Pst. Steve Cioccolanti Untuk Tahun 2020-2022 Berdasarkan Kitab Mazmur





Notekali ini tidak akan membahas seluruh isi video di atas, namun ada pembahasan penting yang ingin saya bahas dari video yang dimulai menit ke 11:40 sampai sekitar 4 menit berikutnya. Tetapi apabila saudara ada waktu silahkan saudara menonton lengkap videonya.

Seperti yang sudah pernah dibahas oleh Pst. Steve Cioccolanti sebelumnya, bahwa Kitab Mazmur seperti menceritakan atau lebih tepatnya menubuatkan kejadian-kejadian yang terjadi dimulai pada abad ke-20, yakni dimulai tahun 1901 yang berhubungan dengan Mazmur 1 dan seterusnya.

Dalam video di atas (khususnya dimulai pada menit ke 11:40), Pst. Steve ditanya mengenai angka dan bilangan-bilangan yang mengandung banya arti – misalnya mengenai 2020.

Pst. Steve menjelaskan bahwa angka 20 artinya ‘perang’, bahkan ada konotasi negatif yang mengartikan 2020 berarti ‘dobel-perang/perang ganda’. Tidak tahu apakah memang akan terjadi perang atau tidak, namun indikasinya memang mengarah ke situ. Tetapi bila kita membaca Mazmur 119-120 maka bisa dilihat bahwa akan terjadi hal-hal yang baik yang akan muncul terlepas dari konflik apapun yang akan terjadi antara tahun 2019-2020.

Mazmur 119 adalah Mazmur yang berhubungan dengan tahun ini yaitu 2019, dan apabila kita membuka Mazmur 119 maka kita akan mendapati bahwa itu adalah pasal yang terpanjang dalam alkitab dan juga merupakan pasal yang penting serta merupakan pasal yang selalu dibaca saat hari Raya Yahudi Rosh Hashanah. Kalau kita mau lebih meneliti lagi, seperti yang sudah diutarakan Pst. Steve – Mazmur 119 ini mengikuti pola ‘22’, dan setiap huruf pertama dalam ayat-ayatnya selalu diawali dengan 1 dari 22 abjad Ibrani (Alef-Bet). Benar-benar mazmur orang yahudi.

Namun ada hal yang lebih menarik, mungkin akan ada perang di tahun 2020 dan bila kita sedikit melompat ke pasal 122:1 dituliskan “Nyanyian ziarah Daud. Aku bersukacita, ketika dikatakan orang kepadaku: “Mari kita pergi ke rumah TUHAN.” Secara roh kitalah rumah Tuhan itu, tetapi di Israel tidak ada bangunan yang disebut rumah Tuhan sekarang ini, dengan kata lain masih tidak ada Bait Suci. Menarik sekali karena sekali lagi ada angka ‘22’, yang merupakan angka Yahudi, bisa dikatakan 2022 adalah tahunnya orang-orang Yahudi. Lalu ayat yang ke-2 “Sekarang kaki kami berdiri di pintu gerbangmu, hai Yerusalem.” pada tahun 1967 israel berhasil merebut Yerusalem bagian timur, bisa dikatakan mereka sudah berdiri di pintu gerbang tetapi masih tidak ada rumah Tuhan.


  • Banyak orang mengatakan bahwa nanti akan ada pengumuman pembangunan bait suci ke-3, dan menurut prediksi Pst. Steve ada kemungkinan kita mendengar pengumuman tersebut pada tahun 2022 atau bahkan bisa saja sebelumnya, namun prediksinya adalah 2022 merupakan selesainya  pembangunan bait suci ke-3. Ini akan menjadi tanda penentu di akhir zaman.


Muncul pertanyaan, apakah rapture/pengangkatan akan terjadi saat bait suci ke-3 ini dibangun? Pst. Steve menjawab bahwa hal itu tidak harus dihubungkan langsung dengan pembangunan bait suci ke-3 namun yang kita ketahui dengan pasti adalah saat itu sudah ada 2 saksi Elohim dan mereka akan dibunuh di sekitar daerah itu, seperti yang kitab Wahyu katakan.

Bisa dilihat bahwa Pst. Steve sendiri tidak bisa menjawab secara gamblang kapan kira-kira Rapture/pengangkatan akan terjadi karena seperti yang sudah tertulis bahwa memang tidak ada yang tahu waktu-Nya selain Bapa sendiri, Tuhan Elohim kita. Tetapi bagi saudara yang berhikmat saya kira saudara bisa melihat betapa semakin dekat waktu-Nya menjemput sang mempelai wanita…

Tuhan Yesus memberkati


Sumber:
surattuhan.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar