Laman

Sabtu, 04 Januari 2020

PESAN TUHAN 2020

PESAN TUHAN 2020
@lannygabriella – 31122019

By: LANNY GABRIELLA

Betapa Tuhan begitu mencintai anak anak-Nya, sehingga Tuhan memberitahukan apa yang akan terjadi di tahun 2020 ini. Melekatlah kepada-Nya, maka IA akan meluputkannya. Amin.

Beginilah Firman Tuhan:

1.  “Terlalu banyak jalan yang curam, terjal, bahkan jurang untuk tahun 2020; tetapi ingat bahwa Aku sudah memberikan sayap sayap itu. Pakai sayap sayap itu setiap saat, itu bisa terbang diatas lautan, diatas masalah masalahmu. Deklarasikan setiap hari tanpa putus, dan itu akan jadi daging;

2. Akan lebih banyak lagi orang yang jahat daripada orang yang baik, karena Firman yang berkata demikian. Tetapi jangan takut, setiap orang jahat, ia akan menerima upahnya sendiri; tetapi terhadap orang baik, ia akan menuai lipat kali ganda;

3. Akan ada banyak orang yang tersesat, keluar dari jalurnya Tuhan, bahkan terhilang sama sekali dan tidak kembali lagi. Termasuk juga  hamba hamba Tuhan. Yang merasa dirinya sudah  jago theologia, yang merasa dirinya sudah pintar, yang merasa orang lain ngomong dibawahnya, dia tidak usah di dengar, padahal Aku banyak sekali berbicara kepada orang bawahan untuk disampaikan, untuk dikumandangkan, untuk diumumkan, tetapi ditepiskan oleh mereka mereka yang sombong dan arogansi dan itu melukai hati-Ku;

4. Aku (Tuhan) melihat akan ada banyak kendaraan kendaraan yang terjun kedalam jurang, kendaraan kendaraan itu tidak tertolong lagi, terjadi kecelakan demi kecelakan karena roh maut sudah menyebar kemana mana. Jika tidak melekat kepada-Ku, maka itu akan terjadi; melekatlah, bicaralah kepada-Ku, maka Aku akan mengutus melaikat malaikat-Ku untuk menjaga engkau, jangan takut (3x) dalam Nama Yesus;

1. Prediksi akan terjadi kekacauan itu benar adanya, dunia akan semakin kacau, karena dunia ini akan semakin gelap dan gelap, mereka tidak tahu kemana mencari arah Terang. Sementara mencari Terang itu sulit sekali, jika tidak dengan hati yang tulus. Terang itu tidak ada buat orang orang yang jahat, Terang itu tidak ada buat orang orang yang hatinya tidak pernah bersih, hanya dompleng saja . . . , tidak ada itu;

2. Vision - Laut bergelora, laut mengamuk, itu akan terjadi banjir dimana mana. Banjir itu tahan itu nak, tahan. Deklarasikan Menahan Bencana, karena dunia ini sudah semakin kotor, jahat. Oleh karena itu, jangan pernah lengah, deklarasi setiap malam, deklarasi lakukan itu betapapun engkau letih, lesu, Aku akan memberi kekuatan kepadamu;

3. Vision - orang orang miskin di pinggir pinggir jalan, yang meminta minta, Aku akan instruksikan, yang mana yang harus engkau beri makan dan yang mana yang tidak, karena banyak yang dompleng, banyak yang tidak mau kerja, banyak yang mencari kenyamanan dan itu Aku tidak suka. Berikan mereka makan, jika sembarangan bertindak, tidak akan menuai. Lakukan seperti yang Tuhan mau, tepat di hatinya Tuhan;

4. Berdoa bagi  hamba hamba Tuhan yang sungguh sungguh yang sudah memberkati mu dengan makanan rohani, berkati mereka. Jika ada berkat (jasmani) bagi mereka nak;

5. Keluarga demi keluarga akan hancur jika tidak ada Tuhan, karena iblis sedang bekerja memporak-porandakan keluarga. Jika mereka tidak tersungkur dibawah kaki-Ku, Aku tidak akan memulihkan mereka. Aku tidak akan pernah, Aku tidak mau, karena Aku juga letih nak, Aku juga letih.

6. Hati hati dengan sosial media, jangan ikut-ikutan berkata kata yang tidak baik, karena Aku tidak suka. Jauhkan yang seperti itu, jauhkan . . . jangan ikut berpolitik ria, jangan . . . . karena itu bukan dari Aku, bukan dari Aku!

7. Aku ingin engkau jalan terus, jalan terus jangan berhenti nak, sampai ke gunungnya Tuhan, naik sampai ke tahta Kasih Karunianya Tuhan, jalan terus. . . . Jangan perdulikan omongan omongan yang jelek, jangan perdulikan mereka yang mencibir engkau, menghina engkau, menyindir engkau, jangan perdulikan itu. Jaga hatimu dari segala kewaspadaan, sebab dari situ terpancar kehidupanmu.

8. Perjalanan  dari Januari sampai Desember 2020 itu akan luar biasa, jika engkau bisa berjalan bersama dengan Aku, hasilnya akan luar biasa.

9. Tahun 2020, beritakan Firman-Ku sampai ke ujung ujung bumi dan lakukan itu. Untuk dananya, panggil berkat itu datang di dalam Nama Yesus dan berkat itu akan datang.”

Demikian Firman Tuhan.

To God be the Glory





Tidak ada komentar:

Posting Komentar