Laman

Jumat, 10 Januari 2020

PESAN PROFETIK : ROH KEKACAUAN OLEH ANA WERNER


PESAN PROFETIK : ROH KEKACAUAN OLEH ANA WERNER


Pesan Profetik : Ana Werner 6 Maret 2019

SETAN MELEPASKAN ROH YANG MENYEBABKAN KEKACAUAN UNTUK MENGALIHKAN FOKUS DARI TUGAS YANG TUHAN BERIKAN

Apakah baru-baru ini anda merasa kewalahan oleh kehidupan yang anda jalani di musim ini ?

Atau mungkin anda merasa sedikit putus asa oleh karna lamanya janji Tuhan digenapi dalam hidup anda?

Karena saya adalah seorang PELIHAT, Tuhan sudah menunjukkan kepada saya suatu penglihatan akan apa yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Saya harus memberitahukan bahwa saya tidak selalu mendapatkan gambaran secara global, tetapi lebih sering untuk individu-individu.

~ Baru-baru ini Yesus mengangkat saya ke atas bumi untuk melihat apa yang sedang terjadi secara global di bumi. 

Saya dibawa ke dalam penglihatan profetik, dan dalam penglihatan itu saya duduk bersama Yesus melihat ke bawah, ke bumi.

Yesus berkata, LIHAT, AKU MAU MENUNJUKKAN KEPADAMU APA YANG SEDANG TERJADI DI SELURUH DUNIA SAAT INI.

STRATEGI MUSUH DI MUSIM INI
Ketika aku melihat ke bawah, saya dapat melihat mahkluk iblis kecil yang mengerikan sedang dilepaskan ke seluruh dunia.
Setiap bangsa disentuh oleh mahkluk iblis ini.

Yesus membaca pikiran saya dan tiba-tiba meresponi pikiran saya :
MUSUH SEDANG MENUGASKAN ROH JAHAT TERTENTU UNTUK DILEPASKAN KE BUMI SEKARANG.

Mereka merusak umatKu dengan membuat umatKu patah semangat atas tugas mereka di musim ini. 

Banyak yang sedang kehilangan pengharapan sekarang, merasa seperti, "tidak ada gunanya dengan apa yang sudah dilakukan"

SERANGAN DARI MUSUH INI MEMBAWA SUATU PERASAAN KETIDAK-ADAAN TUJUAN YANG JELAS.

Musuh melepaskan roh yang menyebabkan kekacauan, dan banyak yang kehilangan kemampuan untuk fokus dan mendengar suaraKu.

PENGALIHAN DAN KEBINGUNGAN SEDANG DILEPASKAN KE ATMOSFIR SEKARANG INI.

Banyak yang merasa kewalahan dan merasa ingin menyerah.
Jika anda merasa kewalahan saat ini, itu merupakan serangan roh dari musuh.

~ Lalu saya melihat ada target musuh yang spesifik atas orang-orang tertentu yaitu Pendeta, Nabi dan Penginjil. 

Jika anda termasuk dalam kategori ini dan baru-baru ini merasa putus asa dalam pelayanan dan bahkan didalam kehidupan pribadi,

Itu bisa membuat anda merasa seperti terlalu berat untuk anda hadapi sekarang, dan anda juga dapat merasa tercekik didalam kesibukan dan kepadatan pelayanan.
Dapatkah anda percaya itu disebabkan target musuh yang sedang diarahkan kepada saudara?

Jangan takut, anda tidak sendirian merasakan hal ini. saya sudah berbicara kepada banyak pemimpin di seluruh dunia yang merasakan hal yang sama di musim ini.
Itu adalah serangan langsung kepada jubah "pelayanan" anda di dalam Kerajaan.
Disaat anda merasa "terhimpit", anda menjadi lumpuh untuk mengambil kembali kotamu dari musuh.

Tempat keselamatan dan perlindungan atas gereja bukannya kekurangan pencurahan dari Roh Kudus. 

TUHAN SEDANG MELAWAT UMAT-NYA DI SELURUH DUNIA.
KARENA KITA BERADA DI WAKTU PENUAIAN TERBESAR DI BUMI,
DAN TUHAN INGIN MENYATAKAN KEPENUHANNYA.

Bagaimanapun sekarang, masalah kita adalah kurangnya kemampuan untuk menemukan Dia, 

MENEMUKAN YESUS DI TENGAH PERGOLAKKAN SITUASI DUNIA,
UNTUK MENEMUKAN DIA DI SAAT SEGALA SESUATU JUSTRU MEMBUAT PERHATIAN KITA MENJAUH DARI YESUS,

DAN DI DALAM KEADAAN KACAU BALAU ANDA DAPAT MENEMUKAN DIRIMU SENDIRI.

TUHAN SEDANG MEMANGGIL KITA KEMBALI KE TEMPAT DIMANA KITA BISA JADI TENANG BERSAMA DIA.

Bukankah hal yang lucu, orang yang sangat dekat dengan kamu tidak selalu harus bicara, 

tapi hanya duduk diam bersama ?

ADA TARIKAN DARI BAPA SEKARANG, KEMBALI KE TEMPAT PERJUMPAAN KEINTIMAN DENGAN HATI-KU.
HANYA DUDUK BERSAMA.

Dalam Markus 4, ketika murid-murid Yesus mengalami badai, Yesus ditemukan sedang tertidur, dapatkah anda bayangkan ? 

Kapal mereka dipenuhi dengan air, keputusasaan murid-murid membangunkan Yesus : "guru, apakah kamu tidak perduli jika kami binasa ?" ( Markus 4 : 38b )
Yesus bangkit dan menghardik badai, jadilah tenang.
lalu Yesus tertuju kepada murid-murid Nya "kenapa kamu ketakutan ? Kenapa kamu tidak punya iman ? 

( Markus 4 : 40 ).
Apakah ada orang yang imannya tidak bimbang meskipun kita tidak bisa melihat solusi jalan keluar sekarang ?

DIA BERSAMAMU DI DALAM JALAN YANG TIDAAK DIKETAHUI.
 INI WAKTU MELAHIRKAN !

Saya dan suami sedang merenovasi rumah kami sekarang.

Suatu hari ketika saya disana dengan kondisi suhu 2 derajat, saya duduk di lantai dan mengambil paku demi paku memakai alat penjepit, mulai memberkati Tuhan dengan setiap paku yang saya ambil.

Saya berfikir, "lebih baik saya memuji Tuhan saat ini, atau saya akan menangis melalui proses yang sangat melelahkan ini.”

~ Lalu kemudian, tepat di depan mataku, saya melihat Yesus sedang melihat saya.
Dengan mata saya yang terbuka lebar, saya mengalami perjumpaan yang real dengan Tuhan.

Disana Tuhan, sedang menyikat lantai, keringat bercucuran dari kepalaNya.
AKU DI SINI BERSAMAMU SEKARANG, SAAT INI.

Waktu untuk memperbesat otot-otot, "Dia berkata kepada saya.
Dia tidak berkata bahwa Dia akan mengambil kerja keras yang saya sudah lakukan tetapi DIA MENGINGATKAN SAYA BAHWA DIA ADA DI SANA,
BERADA DI SAMPING KITA.
BERSAMA DIA MELEWATI SEMUANYA.

Kita ada didalam masa sakit bersalin sekarang.

Setiap wanita yang sedang dalam proses kehamilan, mengerti artinya perasaan seperti : aku tidak bisa melanjutkan. 

Apakah janji ini akan tergenapi ? 

Apakah musim kesakitan ini akan berakhir ? 

Dapatkah aku melakukan ini semua ?

Itu tepat, dimana kita berada saat ini sebagai gereja. 

ANDA BERADA DALAM MASA PERSALINAN UNTUK SESUATU YANG BESAR YANG SEDANG DATANG.
JANGAN ANDA MENYERAH DAN BERHENTI !

Tuhan tidak akan memberikan sesuatu yang anda tidak bisa hadapi, tapi memang hal itu akan melewati tantangan.

Otot iman kita sedang distrech / lebarkan ke pada kapasitas terbaiknya.

KAMU AKAN BERTUMBUH DI MUSIM INI KETIKA KAMU MENGEJAR TUHAN DAN TIDAK MENGGUNAKAN KEKUATANMU SENDIRI.

Bagaimana Tuhan, bagaimana Engkau melakukan apa yang Engkau janjikan ?
Kapan kamu akan menggenapi janjimu ?
Mungkin kamu menangis, 

TETAPLAH TENANG, CARI TUH
AN LAGI.
DIA ADA DI SAMPINGMU.

Saya berdoa setiap kebingungan, patah semangat, putus asa, perasaan kewalahan, dan merasa tidak ada tujuan dihancurkan didalam nama Tuhan Yesus Kristus.
Kiranya anda dapat mendengar dan menemukan Yesus lebih jelas dan nyata lagi.

Note :
Tentang Ana Werner
Ana Werner adalah penulis The Seer's Path, dan juga direktur rekanan Heartland Healing Rooms di Lees Summit, Missouri. Ana bepergian dan memperlengkapi orang-orang secara internasional untuk melihat dalam Roh, bergerak dalam pelayanan kenabian, dan penyembuhan. Transparansinya ketika dia membagikan kenyataan dan pengalaman yang dia miliki di surga, membawa Roh Kudus, kasih Bapa dan kuasa Allah ke dalam ruangan ketika dia berbicara. Ana sangat bersemangat untuk memimpin orang agar bertemu dengan hati Yesus.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar