Laman

Sabtu, 25 Januari 2020

BERJAGA-JAGA - SUSAN DAVIS


Dalam waktu doa saya 12 Desember 2018, saya bertanya kepada Tuhan apakah ada pesan untuk orang-orang dan DIA berkata: beri tahu mereka: BERJAGA-JAGA, BERJAGA-JAGA, BERJAGA-JAGA. 
Kemudian DIA berkata DIA akan memberi saya pokok-pokok mengenai berjaga-jaga bagi DIA. 
Jadi saya mencatat pokok-pokok Nya dan inilah yang DIA berikan kepada saya:

1. Baca FirmanKU: biasakan setiap hari untuk membacanya dan berdoa untuk pengertian

2. Perhatikan peristiwa-peristiwa di dunia dan bagaimana itu selaras dengan Firman TUHAN. 
Waspadalah, fokuslah pada tanda-tanda yang telah Aku keluarkan dan lihat bahwa itu tepat di depan matamu. Engkau tidak dapat menyangkal bahwa waktu hampir habis.

3. Tetap berdoa - simpan AKU dalam pemikiranmu, buat doa penting sepanjang hari untuk berkomunikasi dengan TUHAN mu. 
Biarkan AKU mendengar suaramu sepanjang hari. 
Ketika engkau merasa takut tentang hal-hal yang datang ke dunia, berbaliklah kepadaKU dalam doa.

4. Carilah kenyamanan dalam pesan-pesan para nabi dan utusanKU. 
Aku memberikan pesan-pesan ini untuk memberi tahu mu bahwa Aku adalah TUHAN dari sekarang dan saat ini dan Aku tidak berjalan menjauh dari menjadi dekat setiap saat. 
Biarkan AKU membawamu ke firman yang benar dengan kuasa ROH KUDUSKU, cari DIA untuk konfirmasi dan bimbingan.

5. Carilah persekutuan dengan orang yang berpikiran sama. 
AKU tidak memberikan semua perkataan pentingKU kepada satu orang saja. 
Aku menggunakan banyak saluran untuk memberi informasi, validasi, dan memberi dorongan. 
Biarkan AKU memimpin mu ke teman-teman yang tepat dan mengarahkan jalanmu.

6. Bagian dari berjaga-jaga adalah peringatan. 
Ketika engkau berjaga-jaga, engkau adalah seorang penjaga dan peringatan adalah bagian dari berjaga-jaga itu. 
Engkau tidak dapat menyimpan terang di bawah keranjang. 
Ungkapkan apa yang ditunjukkan ROH kepadamu kepada mereka yang Aku tunjukkan padamu.

7. Penyembahan: carilah AKU di tempat rahasia dan sembahlah AKU. 
Engkau harus mengenal AKU untuk berjaga-jaga bagi KU — mereka yang memiliki minyak pelita penuh ketika Aku datang akan menjadi mereka yang tetap dekat denganKU dan memelihara pelita mereka… mengisinya dengan berada di dekatKU dan penyembahan adalah bagian dari mengenal AKU.

8. Percayalah pada-KU. 
Jika engkau tidak percaya padaKU dan dipihak-Ku, maka engkau tidak akan dipaksa untuk berjaga-jaga bagi KU. 
Inilah sebabnya mengapa begitu banyak yang tidak berjaga-jaga karena mereka tidak percaya bahwa Aku akan datang dan perlu berjaga-jaga.

9. Serahkan semua milikmu kepadaKU. 
Engkau harus mengosongkan pelita mu agar AKU mengisinya sehingga engkau dapat melihat AKU ketika AKU datang.

10. Biarkan AKU menghiburmu. 
PenjagaKU menjadi lelah dan membutuhkan penghiburanKU. 
Datanglah kepadaKU ketika beban berjaga-jaga tampaknya terlalu banyak. 
Keputusasaan bisa melelahkan dan Aku ingin mendorong mu saat engkau berjaga-jaga bagiKU, bahwa Aku adalah TUHAN yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. 
Penjagaan mu akan dihargai.

Matius 24:42 (TB)  Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.

Matius 24:43 (TB)  Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.

Matius 25:13 (TB)  Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Markus 13:34 (TB)  Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga.

Markus 13:35 (TB)  Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta,

Markus 13:37 (TB)  Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

Lukas 12:37 (TB)  Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.

Lukas 12:39 (TB)  Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pukul berapa pencuri akan datang, ia tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.

Lukas 21:36 (TB)  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar