Laman

Senin, 06 Januari 2020

BERJAGA DAN BERDOA


BERJAGA DAN BERDOA.

Mith singkatkan kesaksian ini.

Mimpi pertama.
Di dalam mimpi saya melihat taman yang begitu indah. Dan banyak sekali malaikat berada di sana. Lalu tiba-tiba Tuhan Yeshua datang. Lalu Ia berkata : "Bersiaplah.. karena waktu kalian di bumi kurang dari 10 tahun, dan Aku akan datang menjemput mempelaiKu."

Mimpi kedua.
Saya berdiri di lapangan yang sangat luas. Dan Tuhan Yeshua juga berada di sana. Di samping kanan kami ada satu tahkta yang sangat besar.. ada sosok yang sangat besar duduk di tahkta itu. Lalu Tuhan Yeshua berkata kepada saya : "Sudah tidak ada waktu lagi. Aku akan datang setiap saat dari sekarang. Bahkan bisa saja sekarang.!! Bahkan kurang dari 10 tahun dari sekarang.!!!! Katakan kepada umatKu agar bersiap!!!. Aku datang!!!!"

Sebanyak 2 kali dikatakan kurang dari 10 tahun..!! Masa hanya untuk bersiap!!!! Tapi tidak di beri tahu kapan!!!

Note!!
Mimpi ini dalam tahun 2019.

Sewaktu Tuhan Yeshua mengatakan hal ini.. wajahNya kelihatan bersedih.. karena Ia tahu banyak yang tidak siap!!!

Yang percaya akan kesaksian ini.. berjaga dan berdoa. 

Bagi yang mengejek.. anda juga sudah diperingatkan.

Bagi yang tidak tahu tentang RAPTURE.. silahkan baca
(1 Tesalonika 4:16-17)

Berjaga dan berdoa. Amen.

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith Francis Murni




Tidak ada komentar:

Posting Komentar