Laman

Senin, 27 Januari 2020

YESUS SEGERA DATANG DAN SANGAT BANYAK YANG TERHILANG - SUSAN DAVIS


Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada hari Minggu, 26 Januari 2020:

Ini adalah TUHANmu, Perkasa dalam Kebenaran: Waktunya sudah larut, anak-anakKU. 
Engkau harus mempersiapkan dirimu sendiri karena banyak yang meninggalkan dunia setiap hari. 
Bersiap untuk kedatanganKU hanyalah satu alasan untuk siap. 
Begitu banyak yang akan meninggalkan dunia ini dan berdiri di hadapanKU untuk memberikan pertanggungjawaban atas kehidupan mereka setiap hari. 
Bagaimana mereka akan diterima olehKU jika mereka tidak siap untuk kedatanganKU? 
Inilah sebabnya mengapa musuh menyebabkan begitu banyak orang mencemooh kedatanganKU kembali dan menolak FirmanKU untuk siap karena dia tidak ingin ada orang yang siap tidak peduli kapan pun mereka menghadap AKU. 
Inilah sebabnya mengapa gereja-gereja menolak untuk berbicara tentang KedatanganKU yang segera, karena mereka dikuasai oleh musuh yang ingin orang-orang menjadi lengah dan begitu banyak setiap hari meninggalkan dunia dengan fokus mereka pada dunia yang sekarat dan bukan pada PENCIPTA KEHIDUPAN. 
Jika Anda tidak siap untuk KedatanganKu yang Segera, engkau tidak siap untuk hal lain. 
Hal-hal tepat yang Aku kehendaki untuk mereka yang diambil dari bumi sebelum masa aniaya adalah tepat apa yang engkau butuhkan untuk dapat menahan kejahatan yang berputar-putar di sekitarmu bahkan sekarang. 
Sangat sedikit yang memahami kebenaran ini. 
Mereka percaya bahwa memperhatikan kedatanganKU bukanlah prioritas untuk hidup mereka. 
Itu adalah perintah ALLAH untuk berjaga-jaga, dan untuk dipersiapkan dalam Kekudusan. 
Engkau tidak dapat mempersiapkan dirimu sendiri terpisah dari tuntunanKU. 
Hanya Aku yang bisa membuatmu siap, tetapi tanpa PENYERAHAN PENUH Aku tidak bisa membawamu keluar dari dunia dan memisahkanmu dari yang jahat. 
Keputusanmu untuk menolak AKU sepenuhnya hanya akan membukamu bagi musuh dan kehancuran. 
Mengisi sebagian membuatmu terbuka untuk diserang. 
Jangan percaya engkau dapat menahan tipu muslihat iblis dengan hubungan suam-suam kuku dengan ALLAH mu. 
Jika engkau melakukannya sendiri, engkau akan gagal. 
Gereja suam-suam kuku akan ditemukan kurang dan AKU akan memuntahkan mereka dari mulutKU. 
Seberapa jelas hal ini? 
Bertobatlah O gereja — cari jalan ke RUMAHmu sebelum semuanya terlambat! 
Carilah AKU sekarang sementara aku masih dapat ditemukan. 
KebenaranKU sangat berharga. 
Carilah AKU dengan segenap hatimu. 
AKU tidak berdusta kepadamu ketika AKU mengatakan bahwa dunia ini terhilang dan sekarat — AKU adalah satu-satunya ranting yang harus dipegang teguh — Pegang erat-erat pada POKOK ANGGUR KU. 
Kata-kata ini Benar. 
Berlarilah di bawah TudungKU, sebelum terlambat! 
Ini adalah ALLAH dari SEMUA KEBENARAN, YEHOVAH JIREH.

Yohanes 15:1-3 (TB)  "Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya.
Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.
Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu.

Ibrani 12:14 (TB)  Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan.

Roma 14:12 (TB)  Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Wahyu 3:16 (TB)  Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Matius 25






Tidak ada komentar:

Posting Komentar