Minggu, 31 Juli 2016




Seorang perempuan yang mengunggah video di Youtube dengan nama Honey Malone, bersaksi mengenai pengalamannya yang mendapatkan tiga konfirmasi berturut-turut dalam satu hari sehubungan dengan kedatangan Tuhan kita di awan-awan, berikut kesaksiannya:

Catatan: untuk melihat foto yang dimaksud silahkan tonton full videonya

Pengunggah video bernama Honey Malone ini bersaksi bahwa di hari ulang tahun anaknya (perempuan) mereka bepergian ke danau dan tidak disangka-sangka ia mendapatkan konfirmasi mengenai kedatangan Tuhan (Rapture/pengangkatan).

1. Ketika memandang ke awan, ia melihat cahaya matahari yang terkonsentrasi di suatu area yang menghasilkan penampakan yang indah dan seperti ada Kemuliaan Tuhan di situ (foto pada menit ke 1:00). Kemudian Honey Malone mendapat konfirmasi melalui ayat Firman dalam Markus 13:24-27 "Tetapi pada masa itu, sesudah siksaan itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan-awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit. 

2. Kemudian kejadian berikutnya adalah nampaknya seekor burung elang besar yang melintas di atas kepala mereka (foto pada menit ke 2:20). Konfirmasi yang diterima adalah pada ayat Firman Yesaya 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

3. Foto yang berikutnya ialah jalan setapak yang kecil/sesak. Untuk yang satu ini Honey Malone mengaku bahwa ia tidak meminta konfirmasi apapun, tetapi ketika melihat foto ini (pada menit 5:22) Tuhan megingatkannya pada ayat Firman Matius 7:13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Tambahan:
4. Untuk foto yang satu ini didapatnya melalui Facebook (pada menit 7:50), ini adalah foto bentuk awan yang menyerupai seseorang sedang meniup sangkakala. Honey Malone berencana untuk menyimpannya sendiri namun rupanya ia terdorong untuk membagikannya juga kepada semua orang. 1 Tesalonika 4:16-18 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

Sebagai tambahan terakhir, dalam video tersebut Honey Malone juga bersaksi mengenai mimpi anak perempuannya yang berumur 8 tahun bermimpi mendengar suara sangkakala dan anak ini menceritakan segala sesuatu yang ia dengar dalam mimpi, bagaimana suaranya, bagaimana sangkakala terhenti dan mulai terdengar lagi dll. Mimpi ini diterima anaknya dua hari sebelum Honey Malone mendapat foto awan berbentuk seseorang meniup sangkakala.

Sekian kesaksian dari Honey Malone. Beberapa orang mungkin mengakatan ini adlaah hal biasa atau kebetulan saja, tetapi bagi kita yang tinggal dalam Tuhan Yesus Kristus kesaksian ini dapat memberikan kekuatan, penyegaran dan membuat kita tetap berjaga-jaga untuk kedatangan-Nya yang sudah semakin dekat dari hari ke hari.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar