Selasa, 05 Juli 2016

KEHANCURAN AMERIKA DAN TANDA – TANDA PENGANGKATAN KESAKSIAN KEVIN MIRASI


Pada tanggal 5 September 2012 Tuhan menunjukkan kepadaku mengenai detail gempa bumi besar yang akan menghantam California ini. Saya melihat gempa ini dan saya melihat siaran berita internasional dimana perfilman Holywood juga hancur kemudian banyak berita mengatakan bahwa Amerika menjadi negara dunia ke-3 seperti Somalia. Maka pemerintahan diktator [Martial Law] akan muncul di benua Amerika.

Didalam penglihatan itu saya diperlihatkan bahwa samudra akan mencurahkan airnya ke daratan Amerika. Selama hal ini berlangsung air laut itu akan mematikan banyak manusia kemudian segera pengangkatan Gereja Tuhan yang kudus akan berlangsung. Didalam mimpi itu saya juga melihat bagaimana air laut memasuki daratan dan bagaimana Tuhan Yesus mengangkat mempelainya. Masuknya air laut ke daratan Amerika akan berlangsung duluan kemudian disusul pengangkatan mempelai Tuhan Yesus. Saya tidak tahu apakah hal ini berlangsung pada saat-saat menjelang atau sebelumnya, hanya Tuhan yang tahu pola, urutan dan waktu dari semua itu. Saya hanya memberikan kenyataan yang saya lihat. 


Saya percaya hal ini merupakan panggilan yang menyadarkan bagi masyarakat Amerika dan seluruh dunia sehingga begitu banyak manusia akan mendatangi Tuhan didalam kebangkitan rohani besar-besaran dimana mereka sadar bahwa hanya melalui pertobatan didalam nama Tuhan Yesus Kristus bisa ditemukan keselamatan. Ya, tidak ada yang tahu kapan hari dan jam hal ini akan berlangsung. Akan tetapi tanda ini merupakan langkah awal pengangkatan mempelai Tuhan Yesus ke Sorga. Malangnya banyak orang meninggal dan mereka menuju neraka karena mereka tidak bertobat dan minta ampun atas dosa-dosa mereka. Saya katakan badai Sandi hanya merupakan peringatan awal, kemudian akan ada badai lebih besar lagi yang segera akan menghantam Amerika.


Tuhan juga mengatakan kepadaku mengenai gempa bumi besar yang akan menghantam California, dan Tuhan memberitahu bahwa gempa ini mencapai skala 9 atau 10 MAG (Skala Ritcher). 

Penglihatan mengenai hal ini diberitahukan Tuhan kepadaku pada tanggal 29 Mei 2012 dengan sangat jelas. Pada tanggal 5 September 2012 Tuhan menunjukkan kepadaku mengenai detail gempa bumi besar yang akan menghantam California ini. Saya melihat gempa ini dan saya melihat siaran berita internasional dimana perfilman Holywood juga hancur kemudian banyak berita mengatakan bahwa Amerika menjadi negara dunia ke-3 seperti Somalia. Saya melihat orang-orang di negara-negara dan di daerah-daerah lain yang merupakan lawan Amerika merayakan di jalan-jalan mengenai apa yang terjadi di Amerika. Dimana mereka meneriakkan Allah Akaba.


Didalam mimpi itu saya mengatakan kepada orang-orang ketika Tuhan memberitahu mimpi ini mengenai gempa bumi California. Dia memberiku suatu pengertian mengenai pengangkatan mempelai Kristus. Tuhan bahkan menyatakan apa yang terjadi setelah gempa bumi melanda California ‘Lihat inilah penglihatan yang Aku berikan kepadamu mengenai gempa bumi besar yang menghantam California, saat ini terjadi.’ Ingatlah ketika Tuhan memperlihatkan kepadaku penglihatan ini Tuhan memberiku pemahaman bahwa hal itu merupakan tanda pasti untuk pengangkatan dan orang-orang harus segera bertobat dan bersiap untuk pengangkatan karena hal itu bisa terjadi sewaktu-waktu.
Sementara Tuhan memberikan nubuatan ini kepadaku, Dia juga memberikan suatu pengertian kepadaku bahwa negara bagian di Amerika lainnya akan terpengaruh juga oleh gempa bumi tu . 

Saya tidak tahu apakah akan ada gempa bumi lain pada waktu yang lain atau gempa bumi yang sama. Akan tetapi didalam mimpi itu saya dengan jelas melihat negara bagian Virginia akan terpengaruh juga oleh gempa bumi yang besar. 

Tuhan membuatku memahami bahwa pemerintahan Amerika Serikat akan merasakan juga guncangan itu ketika gempa bumi menghantam Califormia. Akan tetapi Tuhan memberi pemahaman meskipun gempa bumi itu merupakan pesan yang jelas dari Tuhan, pemerintahan Amerika tidak mendengar akan tetapi tetap keras kepala dan tidak takut kepada Tuhan. Saya diberi pemahaman dari komunikasi dengan Tuhan pada tanggal 5 September 2012 bahwa dikarenakan krisis yang diakibatkan oleh gempa bumi itu akan digunakan oleh pemerintahan Amerika Serikat untuk memuluskan bagi munculnya pemerintahan diktator. Maka pemerintahan diktator akan muncul di benua Amerika.

Pada tanggal 14 Desember 2012, Tuhan memberikan pemahanam bahwa masyarakat Amerika akan susah mendapatkan makanan selama beberapa hari dikarenakan gempa bumi itu. Maka Tuhan memberikan pesan kepadaku supaya segera menimbun bahan pangan dan hal-hal lain yang diperlukan disebabkan saya tinggal di California.




Pada tanggal 5 Maret 2013 ada komunikasi dengan Tuhan mengenai nubuatan gempa bumi yang akan menghantam California. Tuhan memberiku pemahaman bahwa dosa seksual di California telah mencapai Tahta di Sorga oleh karena itu penghakiman akan diberikan pada California dan gempa bumi besar akan segera menghantam California.
Pada tanggal 13 Juli 2013 Tuhan telah berkomunikasi denganku mengenai retaknya daratan Amerika Serikat. 

Didalam penglihatan itu saya berada di udara [diatas] suatu daratan. Pada saat saya melihat daratan dari atas segera saya mendengar suara sobekan yang sangat keras seperti suara sobekan keras selember kertas raksasa, dan kemudian setelah saya melihat kebawah saya melihat daratan terbelah dan terbuka. Pada saat daratan terbelah dan terbuka maka menciptakan suatu selokan raksasa yang lebar dan dalam dan bergerak terus menerus sepanjang daratan. Kemudan saya melihat orang-orang dalam jumlah banyak sekali jatuh kedalam selokan itu sambil berteriak. 

Orang-orang sedang berjalan dan tiba-tiba masuk kedalam selokan dan sebagian terkubur hidup-hidup karena retakan [sobekan] itu begitu cepat dan mereka tidak sempat menghindar. Suara sobekan itu berlangsung lama dan terbukanya daratan itu berlangsung lama dalam penglihatan saya. Dan terbelah atau terbukanya daratan itu terletak disepanjang jalur patahan karena retakan itu bergerak hampir lurus. Ini kemungkinan merupakan jalur lempengan Madrid [Madrid Fault].

Tuhan memberikan pengertian kepadaku pada tanggal 21 Agustus 2013 bahwa ada konfrontasi dan kontroversi yang muncul antara Amerika dan Rusia dan kemungkinan Amerika akan kalah didalam konfrontasi ini. Tuhan juga memberikan pengertian kepadaku bahwa air akan terkontaminasi sehingga penggunaan air yang terkontaminasi ini akan berpengaruh terhadap kulit sehingga mengakibatkan iritasi kulit. 

Saya diperlihatkan sebuah tangan seseorang yang mencuci menggunakan air ini dan air ini berasal dari wilayah Rusia. Terlihat kepadaku bahwa konfrontasi militer ini menggunakan senjata sangat berbahaya termasuk senjata nuklir. Tuhan memberi pengertian bahwa Amerika akan kalah. Kerusakan, kehancuran akan terjadi karena serangan militer ini dan bahwa air juga akan terkontaminasi karena elemen beracun dari wilayah Rusia.

Tuhan juga memberikan pengertian kepadaku bahwa akan muncul Martial Law di Amerika Serikat. Dan Martial Law mengakibatkan masyarakat Amerika akan digeledah dan ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya percaya Martial Law akan muncul dikarenakan penghakiman Tuhan yang menimpa negara ini.

Mengapa penghakiman Tuhan melanda Amerika ?

Dikarenakan runtuhnya moralitas seksual, dimana homoseksual dan lesbianisme telah menjadi hal yang normal di Amerika serikat dan Presiden adalah penggagas dan pembela hal-hal ini secara nasional maupun internasional.

Dikarenakan pembunuhan anak-anak tidak berdosa dan bayi-bayi melalui aborsi. Tidak adanya rasa hormat terhadap nilai-nilai kehidupan.

Dikarenakan penghapusan sistem dan nilai-nilai Ketuhanan dalam institusi dan lembaga-lembaga publik di Amerika mencakup juga sistem-sistem di sekolah. Meskipun mata uang dolar mengumandangkan moto ‘in god we trust’ dan dalam banyak pidato kepresidenan menggunakan moto God bless the USA, pertanyaannya bagaimana Tuhan memberkati Amerika karena pada saat yang sama ada tuhan yang mendukung homoseksual, lesbianisme, dan kekejian ini juga dikarenakan sebagian besar masyarakat Amerika mendukung hal ini.

Dikarenakan pendurhakaan Roh Kudus terutama didalam industri perfilman yang diproduksi oleh Hollywood.

Dikarenakan agenda tersembunyi Amerika yang membagi Isreal menjadi Yerusalem Timur dan Yerusalem Barat. Tanah ini diberikan kepada Abraham, Ishak dan Yakub dan siapapun yang berusaha untuk menjauhkan tanah ini bagi bangsa Israel pada dasarnya menempatkan dirinya didalam jalur yang berhadapan langsung dengan Tuhan.
Dikarenakan gembala palsu di gereja. Rumah Tuhan telah disalahgunakan sebagai tempat untuk mencintai uang dan mengumandangkan kotbah kemakmuran. Gereja telah berubah menjadi tempat okultisme dan tempat untuk memberi kotbah dengan suatu filsafat yang disebut post modern gospel. Suatu kotbah yang hanya untuk memuaskan telinga jemaat.

Meskipun pesan ini secara implisit diperuntukkan untuk Amerika Serikat akan tetapi juga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat dunia karena pada saat penghakiman terhadap Amerika ini berlangsung maka secara langsung atau tidak langsung akan mempengaruhi dunia. Seperti yang saya katakan tidak ada yang tahu kapan hari dan jam-nya, tetapi ini adalah tanda awal pengangkatan mempelai Tuhan Yesus ke Sorga. Saya percaya beberapa penghakiman akan terjadi sebelum atau sesudah pengangkatan atau pada masa kesusahan besar. Malangnya banyak orang yang akan mati dan mereka akan menuju neraka yaitu yang tidak bertobat dan mohon ampun serta yang tidak merasa tersentuh karena penghakiman ini karena pada saat itu akan menjadi terlambat. Karena sebagian akan menuju neraka pada saat terjadi kerusakan tiba-tiba. Sementara itu pengangkatan akan terjadi bersamaan pada masa penghakiman. Dan pada saat terjadinya kehancuran itu Tuhan akan memberikan keselamatan bagi Geraja Tuhan yaitu yang hidup benar dan menyerahkan hidupnya sepenuhnya ditangan Tuhan Yesus menurut Mazmur 91.


—– Demikian kesaksian Kevin Mirasi …



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar