Minggu, 31 Juli 2016

Roh Izebel hari-hari ini – Susan Davis


Roh Izebel menginginkan saudara untuk melakukan perzinahan dengan dunia melawan TUHAN

Hari ini, saya (Susan Davis) ingin berbicara mengenai roh Izebel yang adalah istri dari Raja Ahab dalam Alkitab. Dia jahat dan terlibat dalam ilmu sihir dan melakukan pemberontakan terhadap ALLAH. Raja Ahab dari orang Israel menikahi putri Raja Tirus yang juga memiliki roh anti-kristus yang begitu jahat sehingga TUHAN menghancurkan Tirus dan menyamakannya dengan Setan ...

SEKARANG DENGARLAH INI DENGAN JELAS: Pria dapat memiliki roh Izebel! Ini bukan hanya sesuatu yang perempuan bisa dapati seperti yang sudah saya dengar melalui orang-orang setiap saat (laki-laki memiliki roh-roh jahat di dalam Alkitab dan itu bukan berarti bahwa tidak ada pada perempuan dan roh tidak berdasarkan pada jenis kelamin tertentu).

Jadi bagaimana kita melihat roh Izebel di gereja-gereja saat ini pada pria dan wanita? Ini adalah roh jahat yang ingin mendorong gereja untuk "terlihat seperti dunia dan membawa cara duniawi dan pengaruh agama lain ke gereja..." Mari saya beri contoh Izebel hari ini: ketika seorang pendeta berkata kepada gerejanya bahwa ia ingin menghapus salib di gereja karena kita tidak ingin membuat jemaat baru marah atau tersinggung... Apakah saudara tahu gereja di mana mereka mengakui atau yang mengatakan bahwa TUHAN tidak berbicara dengan orang-orang hari ini – dan itu sutu hal yang tertentu saja ... Oke itu berarti mereka tidak suka dengan karunia-karunia "nubuat - salah satu pelayanan dalam lima jawatan gereja" Berikut sambungan ke Izebel: 1 Raja-raja 18: 4: Karena pada waktu Izebel melenyapkan nabi-nabi TUHAN, Obaja mengambil seratus orang nabi, lalu menyembunyikan mereka lima puluh lima puluh sekelompok dalam gua dan mengurus makanan dan minuman mereka.

Saya benar-benar mengetahui suatu kasus di mana sebuah gereja Methodist di Indianapolis sedang bergerak dalam ROH KUDUS seperti orang berbicara dalam bahasa roh dan saya mendengar bahwa ada seorang pendeta secara khusus dikirim ke gereja itu untuk mengakhiri kegiatan tersebut. Wow – itulah yang disebut roh Izebel ...

Di mana kita melihat roh Izebel merajalela hari ini? Nah tentu saja di dalam gereja suam-suam kuku. Berikut adalah ayat alkitab di mana Izebel saat itu berkuasa:

1 Raja-raja 18:21: Lalu Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: "Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia." Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah katapun.

Jadi begitulah adanya - orang-orang memiliki satu kaki berada di gereja dan satu kaki lain berada di dunia dan menyukai status suam-suam kuku, mereka menaiki pagar ..


Jadi, ketika saudara melihat sebuah gereja melakukan hal-hal yang membuat agar terlihat seperti dunia dan bukan mengejar ROH KUDUS - melalui penyerahan dan manifestasi karunia roh yang mengalir - maka saudara memiliki seseorang yang bergerah dengan roh Izebel. Jika ini yang terjadi, jangan bermain-main dengan roh ini - menjauh dan berlarilah, seperti Elia ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar