Minggu, 17 Juli 2016

PENGANGKATAN - THE RAPTURE



Oleh Lazarus Maduabuchi:


Aku ditempatkan pada tanah dataran sangat tinggi; di atas sebuah gunung yang tinggi. Aku mendengar suara menyuruhku melihat ke awan-awan. Aku tidak bisa melihat sumber suara itu.
Aku mendongak.
Pintu surga terbuka dan aku melihat dua malaikat berdiri di sisi pintu. Anak Allah (Yesus) Ia hampir turun ke awan-awan dengan Kuasa dan sangat Mulia. Dengan Agung, aku tidak dapat menjelaskan secara memuaskan karena tidak ada kata-kata untuk menjelaskan sepenuhnya.



Yesus turun ketika aku menyaksikan diikuti oleh banyak malaikat dekat di belakangNya. Pakaian-Nya lebih putih dari apapun yang aku bisa pikirkan (bahkan salju tidak putih seperti apa yang aku lihat).
Cahaya yang keluar dari-Nya dan pakaian-Nya cerah bersinar dan mataku tidak dapat melihat wajah, tangan ataupun kakiNya.

Sebuah awan terang bersama-Nya, di belakang-Nya dan di sisi-Nya.
Kemuliaan dan kuasa-Nya menetap di awan-awan tidak di awan jauh tapi di awan dekat kita dapat melihat. Awan-awan menghargai dan menghormati-Nya kesuatu titik mereka menutupi bumi seluruhnya sehingga kelam.

Baik bulan maupun bintang dan matahari memberikan cahaya. Mereka semua tersembunyi dari manusia di bumi dengan awan padat putih tebal cerah dan tidak ada manusia di bumi dapat melihat tapi aku dapat.
Cahaya yang bersinar di bumi berasal dari Yesus Kristus, melalui awan-awan dan bumi diterangi tetapi orang-orang tidak melihat perbedaan dalam pencahayaan tapi aku dapat.

Kesaksian Pengangkatan

Aku diberitahu untuk melihat kembali ke bumi, ke ruang di antara awan-awan dan bumi.
Orang-orang sangat banyak dari yang terpilih itu keluar dari bumi ke angkasa.
Air mata mengalir ketika aku melihat hal ini terjadi; itu adalah tak terbayangkan sulit dipercaya.
Bahkan sebelum mereka bisa mencapai angkasa, mereka semua berubah (diubah) dalam sekejap mata, begitu cepat sekejap mata  sehingga aku tidak bisa menyadari bagaimana hal itu terjadi, menjadi sempurna bersih dan putih menyerupai Yesus Kristus.
Setiap orang berpakaian dengan pakaian putih tepat seperti Yesus. Laskar yang besar dari orang-orang terpilih memiliki sukacita dan kebahagiaan saat mereka masuk ke dalam ruang angkasa. 





Tidak pernah dan ku ulangi, tidak pernah, dalam hidupku melihat orang begitu bahagia, sukacita dan bersama-sama tanpa membedakan siapa ini atau siapa itu; mereka semua seperti satu keluarga besar.
Aku melihat para terpilih bersatu dengan Yesus Kristus dan para malaikat di awan dan aku berubah menjadi seperti mereka dan dibawa untuk berdiri di awan-awan. Aku ditempatkan disuatu tempat di mana aku bisa dengan jelas melihat mereka.
Semua malaikat berdiri di sekitar mereka dalam sebuah lingkaran dengan Yesus Kristus di depan.

Sejumlah besar orang yang dipimpin oleh Yesus naik ke atas naik naik  sampai di langit saat aku melihat.
Pintu surga masih terbuka dengan dua malaikat di pintu. Sejumlah besar orang naik dan aku melihat mereka masuk ke dalam Kerajaan Sorga melalui pintu surga yang terbuka, dihormati oleh dua malaikat di pintu, aku menangis (air mata sukacita).

Aku diberitahu untuk menulis semua apa yang kulihat.
Dengan kertas dan sebuah pena, aku menulis semua yang kulihat.
Lalu, aku diberitahu untuk menulis apa yang diberitahu oleh roh.

Dan ini adalah apa yang dikatakan oleh roh itu.
kata-kata Roh Kudus
Apa yang kulihat akan segera terjadi dan sangat segera.
Beberapa orang yang tinggal di generasi ini tidak akan mati.
Orang-orang Kudus tidak perlu takut dan berkonsentrasi pada kedatangan-Nya yang ketiga karena yang paling penting adalah Rapture ( pengangkatan ).

Orang-orang Kudus harus tetap berjaga-jaga dan  menjadi siap untuk pengangkatan karena waktu sudah dekat.
Mari kita bertobat dan berdoa bahwa kita dianggap layak untuk menjadi bagian dari pengangkatan.

Celakalah mereka yang akan ditinggalkan di bumi karena murka Allah akan datang setelah seperti api yang menghanguskan.

Aku melihat apa yang ku tulis adalah baik dan menakjubkan.
Semua Kemuliaan adalah untuk-Nya: Yesus Kristus

Amin.



Diterjemahkan oleh
http://mannadelivery.blogspot.co.id/





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar