Laman

Selasa, 12 Juli 2016

KEKACAUAN ATAS SELURUH BUMI DAN TUAIAN BESAR JIWA-JIWA TAK LAMA LAGI AKAN DATANG.




Oleh Lance Lambert:

Dengar ini bahwa Aku berbicara, demikianlah firman TUHAN, dan nantikan Aku dalam keheningan. Jangan engkau takut dengan kekacauan yang tak lama lagi akan datang atas seluruh bumi, karena hari-hari penghakiman telah dimulai, dan Aku akan meruntuhkan, dan meruntuhkan, dan meruntuhkan. 
Aku tidak akan berhenti sampai roh dan karakter manusia yang jatuh memanifestasikan dirinya. 
Aku akan membiarkan musuhKu, Satan, satu kesempatan terakhir untuk menantang otoritasKu, untuk menantang FirmanKu, rencanaKu dan Mesias Ku.

Untuk alasan ini Aku, TUHAN, akan menyebabkan  goncangan politik, ekonomi, agama dan fisik. Jangan takut akan semua ini, karena Aku sedang mempersiapkan seluruh dunia untuk tahap terakhir, mereka yang tidak mengenal Aku menggambarkan sebagai "tatanan dunia baru", tetapi yang, pada kenyataannya, sebuah tatanan dunia lama. 
Ini adalah kekuatan dan karakter Babel, energi oleh roh kegelapan, kerajaan Babel. 
Dia adalah roh antikristus, yang pertama kali mewujudkan dirinya di Babel berusaha untuk menghasilkan tatanan dunia tanpa Aku, yang mana usahanya Aku gagalkan. 
Tapi sekarang waktunya telah datang.




Jangan takut, kawanan kecil dari mereka yang masuk dalam rencana dan kehendak hatiKu, mereka yang akan Aku latih untuk berdiri dengan Ku dalam musim badai perubahan. 
Ini adalah Aku, Tuhan yang berdaulat, yang Mahakuasa, yang sedang mempersiapkan seluruh dunia untuk manusia durhaka akhirnya muncul. 
Tidak ada yang di luar kendali Ku tapi semua berada di bawah otoritas Ku. 
Aku dibalik semua goncangan, semua perubahan dan pergolakan, karena Aku sedang mempersiapkan seluruh bumi, dan khususnya Eropa dan Amerika. 
Satu kekuatan super telah Kulemparkan kebawah, dan Aku akan menghakimi yang lain. 
Aku juga akan melemparkan kekuatan Islam, karena aku telah melihat kejahatan mereka, demikianlah firman TUHAN. 
Jangan tanya tentang Aku akan menunda penghakiman ini, karena Aku telah bertekad untuk melakukannya dan tidak akan berpaling. 
Berdiri denganKu bahwa kehendakKu akan dilakukan. Jangan takut, tidak akan dilemparkan ke bawah oleh semua hal ini. 
Rencana Ku harus berdiri dan Aku akan melaksanakan semua kesenanganKu; semua yang Aku telah rencanakan untuk AnakKu harus dipenuhi dan semua yang Aku telah rencanakan bagi mereka yang telah Aku tebus, yang telah Kuberikan kepada AnakKu, harus terjadi. 



Di tengah semua badai ini di seluruh dunia, Aku akan bekerja di seluruh dunia oleh Roh-Ku dan menuai panen di seluruh dunia. 
Di mana kegelapan dan penderitaan telah menjadi terbesar, akan ada tuaian yang terbesar. Karena Aku, TUHAN, akan menyiapkan orang-orang untuk kemuliaan-Ku. 
Aku akan menarik mereka dari Rusia dan semua negara-negara disekitarnya, dari China dan semua negara-negara disekitarnya. 
Aku akan menarik mereka dari negeri-negeri Islam, orang banyak dan banyak sekali kaum muda. 
Dari timur dan barat, dari utara dan selatan, Aku akan menarik mereka. 
Dalam semua goncangan dan kebingungan Aku akan bekerja dengan dahsyat. Dengan anugerah dan dengan kuasa Aku akan mengurapi orang-orang yang akan setia, dan dengan tanda-tanda dan dengan keajaiban-keajaiban Aku akan hadir dalam pekerjaan mereka. Tetapi mereka yang akan setia kepada-Ku akan menderita. 
Oleh karena itu ijinkankan Aku, sementara ada waktu untuk bekerja didalammu oleh Roh-Ku.

Dan jika hatiKu merindukan mereka yang telah Kutebus dari bangsa-bangsa, bahwa mereka mungkin sebagai pengantinKu dan berbagi rumah kekal Ku dan kemuliaanKu, 
jika hatiKu rindu dengan tak terbatas dan cinta yang sangat bagi Israel dan untuk orang-orang Yahudi dimanapun mereka berada. 




Karena seperti Aku menarik yang ditebus dari penjuru bumi, demikianlah Aku akan menarik orang-orang Yahudi kembali ke tanah yang telah Kuberikan kepada mereka untuk warisan yang kekal. 
Aku sungguh-sungguh berjanji bahwa aku akan menghakimi setiap bangsa, dan setiap pemimpin yang akan menentang rencanaKu ini, dan akan menggunakan segala cara untuk membawa mereka pulang. 
Dia, yang dalam semua kemurtadannya belum membawa NamaKu, sering tanpa mengetahui, dan musuhKu telah membenci dengan kebencian yang tak terbatas karena cintaKu untuknya, dia telah dibenci, dihina, menderita dan dianiaya, bangsa-bangsa telah dilemparkan dan diinjak-injak di bawah kaki. 

Aku, TUHAN, Yang Maha Kudus, Allah Israel, Juruselamatnya, Aku, TUHAN akan kini memimpinnya dengan lembut, dipukuli dan berdarah seperti dia, buta dan tuli seperti dia, Aku akan membawanya ketempatnya sebagai kepala dari bangsa-bangsa. Ya Aku, TUHAN, menyatakan hal itu: mereka yang membuat dia berlumuran darah dan membencinya, akan datang membungkuk sampai ke tanah didepannya. 
Untuk semua penghakiman ini Aku akan menyelamatkannya. 
Aku, TUHAN akan melakukannya dengan berdaulat di hari itu yang mana Aku menyebabkan dia berteriak kepadaKu, dan akan membuka matanya dan membuka telinganya. 



Pada hari itu, yang mana akan Kubuat, hatiKu akan bersorak-sorai dan Aku akan menari tarian mempelai pria. Karena itu Aku memanggilmu untuk bersyafaat yang akan berarti segalanya bagimu, bahwa rencanaKu ini akan digenapi. 

Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan ALLAH yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.



Diterjemahkan oleh
http://mannadelivery.blogspot.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar