Minggu, 17 Juli 2016

**** SHOFAR BERBUNYI ***** PERINGATAN **** KATA-KATA DARI RUANG TAHTA!



Oleh Catharina Meijer:

Kabar baik datang kepada kita seperti kepada mereka, tetapi pemberitaan itu tidak berguna bagi mereka, karena mereka tidak dipersatukan oleh iman dengan mereka yang mendengarkan.

Papa memberitahu kita hari ini:

Seorang pengantin perempuan tanpa kerut adalah seorang pengantin perempuan tanpa kekuatiran!

Tetapi anak-anakKu engkau mencampur anggur murni Ku dengan banyak air kotor!
Aku melihat ini dalam pernikahanmu, gaya hidupmu, di setiap bidang dari kehidupanmu!

Pernikahan:

Dengarkan aku karena aku mengatakan yang sebenarnya!

Aku melihat bagaimana engkau masih mendengarkan musik duniawi dan meminum kata-katanya seolah-olah itu adalah kebenaran! Lagu-lagu cinta di dunia selalu memberitahumu bahwa hanya ketika YANG LAIN dekat denganmu dan mencintaimu engkau dapat menjadi bahagia dan engkau akan menemukan ketenangan.

Hanya ketika cinta dari ORANG LAIN meneguhkan hatimu dan hanya setelah itu engkau akan merasa DICINTAI dan AMAN!

Anak-anak Ku, di manakah kau baca dalam FirmanKu bahwa perilaku semacam ini benar?

Bukankah Aku adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup? Hanya DIDALAMKU engkau dapat menemukan ketenangan!

Jika engkau memberitahu Ku bahwa engkau mempercayai Ku, mengapa kemudian Aku melihat engkau mulai berkencan dan mengikuti dunia? Dalam setiap aspek perilakumu? Dan saat kau melakukan itu dan melakukan hubungan seks diluar pernikahan kau meminta Aku memberkatimu ketika kau menikah? Banyak darimu menikah satu sama lain dimana Aku tidak membawamu untuk bersama!

Bagaimana kau bisa mengharapkan berkat ketika kau tidak MEMASUKKAN AKU dalam hidupmu?

Engkau tahu dengan baik di mana kau dapat membaca bahwa Aku lah pemberi berkat-berkat, tetapi kau perlu membaca FirmanKu dengan penuh doa dan kemudian kau akan melihat kau dapat membuat PILIHAN antara berkat dan kutuk!

Dengan mematuhi Ku dan mengijinkan Ku untuk menulis hukum Ku dalam hatimu! Jalan Ku adalah baik! Anak Ku adalah OBAT bagi mereka yang sakit dan hidup dalam kehidupan yang tidak sehat!

Mengapa ada begitu banyak perceraian di kalangan anak-anakKu? Apakah engkau sudah berdoa bersama-sama? Apakah engkau mengalami kehadiranKu ketika kau bertemu satu sama lain?

Apakah engkau bertanya padaKu apakah ini adalah SATU-SATUNYA yang Aku simpan untukmu?

Gaya hidup:

KekasihKu Aku mengatakan yang sebenarnya tidak ada hal seperti Yoga Kristen! Engkau mengikuti aturan-aturan mediasi dari dunia dan engkau mengikuti dewa pagan lainnya.

Engkau mencemari rumahmu -- tempat kau berdoa dan meminta padaKu berkat dan membuat engkau dan rumahmu aman, --- dengan berhala. Patung dan ritual-ritual pagan! 

Bahkan anak-anak Ku sedang tercemar dengan praktik Yoga mu dan ritual-ritual pagan lainnya!

AKU JALAN KEBENARAN DAN HIDUP! jalan Ku lurus dan membawamu ke dalam perhentian Ku!



AnakKu adalah perhentian! Perhentian yang kekal berarti bahwa kau mengizinkan Ku menjadi Raja dalam SELURUH hidupmu! Tapi apa yang Aku lihat adalah suatu campuran dalam Mempelai Ku!

Tidak ada lagi waktu untuk melakukan hal ini! Engkau ingin Aku memberkatmu tapi kau mengikuti CARA DUNIA!

Semua dari KU adalah semua dari MU! Aku memberi DIRI KU sepenuhnya Aku minta darimu untuk melakukan hal yang sama sehingga Aku dapat membersihkanmu dan memurnikanmu dari jalan-jalan dunia dan akibat yang kau hadapi karena telah melakukan itu.

KerajaanKu KUDUS dan Aku KUDUS dan engkau harus KUDUS! Dalam KerajaanKu tidak ada kedagingan bisa bertahan! MUSTAHIL!

Jadi, selama engkau COBA untuk mencampur keduanya dunia dan ingin MEMILIKI hal-hal dari KEDUA NYA engkau akan berakhir dengan ....... TIDAK ADA!

seperti engkau mengikuti allah buatanmu sendiri .... Dan memproklamirkan aturan-aturan diri sendiri, kau akan berakhir dalam suatu perceraian. Engkau akan tersesat dan kehilanganKu sebagai yang benar! Dan pernikahanmu dan kehidupanmu akan terkoyak dan engkau akan menemukan kesedihan sebagai ganti dari berkat-berkat Ku!

Hari ini, saat kau dapat mendengar suaraKu, jangan keraskan hatimu! Kembali kepada-Ku akui dosamu dan bertobat.

Jangan padamkan Roh Kudus Ku seperti yang kau lakukan sekarang, karena dosa-dosa yang kau perbuat! Semakin engkau berjalan dijalanmu dan berbicara dalam bicaramu semakin tinggi dinding yang sedang kau bangun sekitar hàtimu, semakin sedikit engkau akan mendengarkan suara-Ku!

Anak-anakKU engkau memohon padaKu untuk memberikan terobosan dan berkat! Tapi kau membuat jalanmu sendiri dan mengikuti aturanmu sendiri. Ketidaktaatan adalah sebagai pemberontakan seperti ilmu sihir! Ingat apa yang terjadi dengan Ananias, dan dengan istrinya Safira?

Seperti kekuatanKu dan kemuliaan meningkat di bumi yang tercemar ini, engkau akan melihat tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban!

Aku masih AKU sebagai AKU dan Aku tidak berubah!

Banyak darimu hanya akrab dengan BAGIAN dari FirmanKU. Engkau tidak pernah selesai membaca dari Taurat. 5 buku pertama dari FirmanKu! Tapi seperti Aku adalah SATU, FirmanKu adalah SATU dan umat Ku harus menjadi SATU denganKu seperti Aku dan dengan satu sama lain!

Aku mengirim mereka yang siap untuk mengajar jalan-jalanKu dan untuk membantumu mengikuti FirmanKu seluruh FirmanKu!
Karena anak-anakKu, ANAK tidak datang untuk menghapus hukum. Dia hanya PENGGANTI korban itu!

Aku ingin menulis hukumKu dan jalan-jalanKu pada HatiMU!

Jangan mengeraskan hati kekasihKu, lunakkan hatimu dan siap untuk dibawa dalam suatu petualangan kebenaranKU! Aku akan membuatmu merasa seperti Alice in Wonderland ketika engkau menemukan seluruh KEBENARAN KU!

Siapa Aku dan bagaimana Aku ingin menyembuhkan dan memulihkan dan memberkati! Pembebasan adalah menghapus pola perilaku lama dan menghilangkan berhala-berhala palsu dan ajaran-ajaran salah dari hidupmu!
Aku ingin membersihkanmu, gaya hidupmu dan perilaku sehingga Aku, dapat datang kembali untuk Mempelai Perempuan yang murni dan putih seperti salju!

Banyak yang menangis hari ini mengapa? Mengapa? Ketika mereka melihat negara-negara mereka jatuh. Nabi Ku Yeremia memperingatkan umatKu di masa lampau dan Aku mengatakan padamu hal yang sama sedang terjadi lagi!

Ketika bangsa-bangsa mengikuti jalan-jalan dunia lari ke berhala-berhala pagan melupakan AKU orang asing akan mengalahkanmu!

13. Hai engkau yang tinggal di tepi sungai besar, yang mempunyai kekayaan besar, akhir hidupmu sudah datang, batas hidupmu sudah sampai!
14. TUHAN semesta alam telah bersumpah demi diri-Nya sendiri: Sungguhpun engkau penuh dengan manusia-manusia seperti belalang, tetapi orang akan mengangkat pekik pertempuran terhadapmu.  Yeremia 51:13-14
Mari, yang Kukasihi dan yang Kupilih .... Aku ingin membawamu untuk perjalanan hidupmu untuk memiliki waktu hidupmu sehingga engkau dapat memasuki Kehidupan KerajaanKU sepenuhnya!

AKU YANG SEDANG MENUNGGU



Kisah Para Rasul 5:1-11 Berbohong kepada Roh Kudus


Perhentian Sabat

1. Sebab itu, baiklah kita waspada, supaya jangan ada seorang di antara kamu yang dianggap ketinggalan, sekalipun janji akan masuk ke dalam perhentian-Nya masih berlaku.
2. Karena kepada kita diberitakan juga kabar kesukaan sama seperti kepada mereka, tetapi firman pemberitaan itu tidak berguna bagi mereka, karena tidak bertumbuh bersama-sama oleh iman dengan mereka yang mendengarnya.
3. Sebab kita yang beriman, akan masuk ke tempat perhentian seperti yang Ia katakan: "Sehingga Aku bersumpah dalam murka-Ku: Mereka takkan masuk ke tempat perhentian-Ku," sekalipun pekerjaan-Nya sudah selesai sejak dunia dijadikan.  Ibrani 4:1-3



Diterjemahkan oleh
http://mannadelivery.blogspot.co.id/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar