Minggu, 31 Juli 2016

SETELAH BENCANA ALAM GLOBAL: JANGAN TERIMA VAKSIN, MIKROCHIP 666! TERIMALAH TUHAN DAN SURGA! KESAKSIAN RUTH


Tanya (Ruth) : Tuhan, bergesernya benua dan daratan terdengar sangat menyeramkan bagiku. Apakah bisa dihindari?

                        

Jawab: “Tidak bisa, harus terjadi seperti yang telah KU-ucapkan. Dunia harus melihat kuasa Nama-KU. AKU adalah Tuhan atas Segalanya dan mereka akan melihat Pekerjaan-KU yang Dahsyat. Tangan-KU yang akan mengatur segalanya. Ini akan membawa dimulainya Mikrochip 666, karena orang orang akan sangat ketakutan karena ini tidak pernah terjadi seumur hidup mereka. Mereka akan berlari dan menerima Mikrochip 666 berpikir ini adalah alat untuk keselamatan. Dunia sudah tidak terkendalikan lagi, mereka akan mengatakan dibutuhkan Mikrochip untuk mengontrol situasi. Mereka akan mengatakan kalau ini dibutuhkan untuk melacak semua orang, karena bencana alam, ini akan membantu mencari orang di bawah puing puing. Tetapi mereka tidak akan bisa terus menerus menyelamatkan, karena ada terlalu banyak hal yang akan terjadi.

Dengarlah yang AKU katakan – jangan terima tanda binatang 666 – apapun yang terjadi – jangan – jangan – jangan pernah terima ini.

                          
                          

Jika kau menerimanya, kau akan harus menghabiskan kekekalan jauh dari-KU – di Neraka. AKU yang menciptakan Neraka, bukan untuk manusia, tetapi untuk musuh, untuk menyingkirkan dia selama lamanya. Demikian Firman Tuhan Semesta Alam. Datanglah kepada-KU sekarang, sementara masih aman dan damai. Karena segera kau akan berada dalam perlindungan Bapa – di bawah kepak Sayap-KU. Karena beban-KU ringan dan kuk-Ku mudah. Jiwamu akan beristirahat. Jika kau datang kepada-KU sekarang, kau tidak perlu kuatir dalam ketakutan, AKU akan melindungimu di tengah badai, karena akan segera tiba. AKU sangat mengasihimu dan memanggil namamu kepada-KU. Dengarlah panggilan-KU – ini adalah hal yang terbaik dalam hidupmu. Percayalah AKU. Karena AKU mengetahui segalanya. Memiliki Hidup Kekal bersama dengan Bapa Kasih, Pencipta Alam Semesta – Yesus – Anak Elohim bersama dengan Roh Kudus. Inilah tujuan penciptaanmu – untuk memuliakan Nama-KU. Jadi lakukan yang seharusnya kau lakukan. Muliakan Nama-KU yang Paling Mulia dan Besar.

    

Tanya: Tuhan apa ada lagi yang ingin Engkau katakan kepadaku?


Jawab: “Perang akan segera terjadi di Timur Tengah. Kemudian akan menyebar ke seluruh dunia. Jadi simpanlah hartamu di dalam-KU, dimana ngengat dan karat tidak bisa merusaknya. Tidak ada yang bisa merusak hartamu di dalam-KU. Karena AKU akan memberikan hadiah dan upah kepada putra putri-KU yang setia. Kau meluruskan jalanmu, dan mengikuti Nama-KU, untuk ini besar upahmu. Percayalah kepada-KU. Akan ada upcara dimana Kami akan memberikanmu mahkota. Berusahalan melakukan pekerjaan yang kau bisa untuk-KU- karena upahnya besar. Ini akan membuat Bapa bangga, ini akan membuatnya lega tentang anak anak Tuhan yang Sejati.

                       

Dan kau akan terkagum dengan keindahan Alam Semesta, kau bisa melihatnya dari Surga. Banyak sekali bintang dan galaksi, semua di luar sana, dengan suara Perintah-KU. Semuanya tertib teratur. Semuanya indah di Sini. Bunga bunga memuliakan Nama-KU. Setiap dari kalian akan diberikan rumah – ditentukan oleh-KU – sesuai dengan waktu yang kau berikan kepada-KU di bumi. AKU menyimpan semua catatan tentang kalian semua. Pada saat kau memberikan semangat kepada seorang. Semua pekerjaan baikmu kepada-KU.

                        
                       
                        

AKU tidak berkata kau akan ke Surga jika kau melakukan pekerjaan baik untuk-KU. Bukan ini artinya. AKU berkata kau akan diberikan upah karena setia kepada-KU – melayani-KU dan yang lainnya. Keselamatan hanya bisa didapatkan, secara cuma cuma, melalui ANAK-KU Yesus Kristus. Dengan meminta kepada-Nya, Yesus Kristus, ANAK Tunggal Elohim, ke dalam hatimu dan hidupmu. Kemudian AKU akan menulis namamu di Kitab Kehidupan. Semudah itu, dan hiduplah sesuai dengan Jalan-KU – dan siap untuk di angkat Rapture.

Jadi apa lagi yang kau tunggu? Apa lagi yang menundamu memberikan komitmen? Apakah kau tidak yakin? Apa lagi yang kau butuhkan? Tidak ada biayanya, semua cuma cuma. Cukup katakan kepada-KU dengan tulus – dengan hati yang sungguh sungguh, bagaimana perasaanmu dan betapa kau membutuhkan-KU dalam hidupmu. AKU, Yesus akan datang dan masuk dalam hatimu. Dan kita akan memulai perjalanan bersama sama. Karena kau sedang di panggil pada masa ini. Ini adalah Akhir Zaman, Masa dari segala Masa Planet Bumi. Segera, waktunya habis. Matahari tidak akan bersinar, langit akan digoncang. Dunia ini sudah mau selesai. Ada waktu akhir dan semuanya harus terjadi. AKU adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Akhir. dan AKU datang segera – sangat sangat segera. Seperti kedipan dan AKU di sini untuk memanggilmu Pulang.

                      

Kita akan segera bersama di dunia fisik dan juga di alam roh – di Surga. Dimana segalanya sangat indah. Ada danau, sungai dan tidak ada matahari karena AKU akan bersinar ‘seperti’ matahari dan akan menerangi seluruh Surga. Itu karena AKU adalah Bintang Timur yang Terang. Disini akan seperti siang hari selalu karena AKU terus bersinar. Dan AKU akan selalu menjadi Diri-KU, Yesus , Juruselamat Dunia. Jadi datanglah kepada-KU. Pintu Keselamatanakan tertutup segera. Masuklah dalam bahtera hari ini.”


Pesan lanjutan…3:26 Makanan dan Air

“Kau akan membutuhkan dan harus menyimpan makanan dan air.”

Pesan lanjutan…3:35 Vaksin Mematikan

(Aku mengerti pesan ini adalah untuk Masa Tribulasi Besar)
“Mereka akan memberikan dan menerapkan Vaksin. Jangan terima ini. Ini akan membuatmu jauh lebih buruk. Rencana musuh adalah untk membunuh lebih banyak orang lagi. Ada penyakit mematikan di dalamnya. Mereka akan berusaha supaya banyak yang menerima ini, tetapi janganlah terima. Ini akan membuatmu jauh lebih buruk. Mereka akan berkata seperti suntikan flu – untuk menghindari penyakit. Tetapi kematian ada di dalam vaksin, demikanlah firman Tuhan”

                         

“Akan ada wabah penyakit besar jadi mereka akan berusaha mengendalikannya dengan vaksin. Tetapi AKU memperingatkan, di dalamnya ada bahan bahan berbahaya. Jadi jangan terima, kau akan semakin menderita. Ini adalah tipuan musuh. Mereka akan berusaha supaya semua orang menerimanya. Mereka akan berkata kau membutuhkanya untuk menghindari infeksi. Kematian ada di dalam vaksin. Mereka sedang mempercepat rencana mereka untuk mengurangi populasi. Si musuh jahat dan licik. Jangan terima ini.

                         

Tanya: Yesus, Yesus, apakah kau akan mengambilku dalam Rapture?
Jawab: “Ya, anak-KU, AKU akan melakukannya”

Tanya: Mengapa Engkau memberitahuku sebelumnya?
Jawab: “Karena AKU ingin kamu untuk fokus di Masa Kesengsaraan Besar.”
Tanya: Apa maksud-MU fokus di Masa Kesengsaraan Besar. Apa yang Engkau ingin kulakukan?

Jawab: “AKU ingin kau berdoa untuk keselamatan bangsa bangsa. AKU ingin kau berdoa kedamaian bagi umat Tuhan yang tidak terangkat. Supaya mereka tidak kebingungan dan berpikir tidak rasional. Supaya mereka tidak berpikir yang salah. AKU ingin mereka menerima Panggilan-KU dan tidak menerima tanda 666, jangan menerima mikrochip. RFID Chip.

                           
                            

Ini akan disampaikan, supaya tidak terlihat seperti “Mikrochip” tetapi itulah bendanya. AKU ingin anak anak-KU untuk tetap tenang dalam badai. Karena masa itu akan sangat keras. Akan ada banyak hal yang terjadi, AKU ingin Bangsa-KU terjaga, Umat-KU milik-KU, sampai akhirnya, sampai akhir hidup mereka. Berdoalah lebih banyak lagi akan mau naik perahu Yesus, supaya bisa diangkat Rapture. Berdoalah untuk keluargamu, saudaramu, suapay mereka juga bersiap untuk Juruselamat. Banyak masih sibuk dengan dunia, terbawa arus kehidupan normal, tidak memperhatikan Kedatangan-KU. Tetapi AKU akan datang segera. Lebih cepat dari yang banyak orang pikirkan. Jadi inilah kenapa AKU mengatakan kepadamu, supaya kau bisa mulai fokus kejadian yang berikutnya. Semua kemuliaan dan kehormatan hanya bagi-KU. AKU memberitahu semua hamba hamba akhir zaman-KU. AKU mempersiapkan tentara besar, karena pertempurannya akan dahsyat. Ini sangat berarti dan banyak akan terselesaikan.


Tetaplah dalam Firman-KU, berdoa dan berpuasa. Yang terbaik akan datang.

Yesus, Juruselamat Dunia. Amin Amin.





3 komentar: