Kamis, 04 Agustus 2016

KEVIN MIRASI - “PERTUNJUKAN”AKAN DIMULAI: PAKAILAH SABUK PENGAMAN, RILEKS, DAPATKAN KEDAMAIAN DARI SANG GUNUNG BATU DAN JANGAN TAKUT, KESELAMATANMU SUDAH DEKAT



“PERTUNJUKAN” Sudah Akan Dimulai: 
Pakailah Sabuk Pengaman, Rileks, Dapatkan Kedamaian Dari Sang Gunung Batu Dan Jangan Takut, Keselamatanmu Sudah Dekat:

Bersiaplah untuk goncangan besar di seluruh dunia dalam waktu dekat: 
Gempa Bumi Raksasa, Gunung Meletus Dimana mana, Tsunami membanjiri, Angin Topan, Gelombang Elektro Magnet yang akan mengakibatkan Kerusakan Listrik (Internet, Gelombang Radio dan bahkan Aliran Listrik), Hujan Meteor, Badai Salju, Hujan Es, Badai, DLL. 
Akan ada konsekuensi juga : Krisis Politik, Krisis Ekonomi, Krisis Sosial dan Krisis Militer di berbagai tempat di Bumi.

 


Goncangan goncangan ini akan membuat orang orang berteriak kepada Tuhan (Tuhan yang mereka pertamanya percaya, kemudian menjadi suam kuku dalam pelayanan dan penyembahan), ketika hati mereka mulai lemah karena mereka melihat apa yang akan terjadi di bumi dan berbagai kesesakan yang terjadi ; karena Kuasa Surga akan menggetarkan langit dan meremukan dasar bumi, digoncang dan dipindahkan. 
Hati dan telinga mereka akan terbuka untuk menerima TUHAN Yesus Kristus sebagai Juruselamat, Messias dan TUHAN ketika mereka bertobat akan dosa dosa mereka; dan akan berjalan dalam Kebenaran, Kekudusan dan Penyerahan kepada TUHAN Yesus Kristus. 

Ini adalah Kebangkitan Rohani Besar Besaran dari Tuhan Semesta Alam, TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus. Roh Kudus akan bergerak Luar Biasa di hati laki laki, perempuan dan anak anak pada saat ini dan menerima Kesembuhan Tubuh dan Rohani. 
Hamba hamba TUHAN akan bergerak dari rumah ke rumah, jalan ke jalan, kota ke kota, bangsa ke bangsa, benua ke benua melayani TUHAN dan membawa Pembangunan Rohani orang orang kepada TUHAN. 
Tetapi di saat ini juga, akan ada yang masih keras (berhati batu) dalam kepalsuan mereka (agama palsu, penyembahan palsu) dan yang suam suam kuku.

Kebangkitan Rohani Besar Besaran ini hanya akan terjadi dalam waktu yang sangat singat, dan Rapture Mempelai Kristus akan kemudian terjadi.

 


Artinya, dalam waktu dekat akan terjadi Pengangkatan Mempelai Kristus ke Surga (Rapture). Bumi akan dituai oleh TUHAN Yesus Kristus. 
Akan ada Penyambutan Megah ke Surga untuk Gereja Mempelai (Gereja yang Kudus dan Panas) untuk Perjamuan Kawin Anak Domba di Surga. 
Mempelai yang di Rapture adalah mereka yang hidup dalam Pertobatan untuk pengampunan dosa dosa mereka melalui Darah TUHAN Yesus Kristus dan berbalik dari kehidupan yang penuh dosa (kejahatan, pencabulan dan lainnya), kemudian berjalan dalam Kebenaran ( Mengikuti jejak TUHAN dan sesuai Firman Tuhan Alkitab) dan Kekudusan (Memisahkan diri untuk kemuliaan dan hormat kepada TUHAN) dan Penyerahan Penuh kepada TUHAN Yesus Kristus, mempersiapkan Jalan untuk Kedatangan TUHAN Yesus Kristus untuk membawa putra putri-Nya ke Surga.





 


Di bumi akan terjadi Masa Tribulasi Besar (Segera setelah Rapture Mempelai Kristus); masa yang tidak pernah ada semenjak dulu hingga akan ada lagi. Murka TUHAN dan Penghakiman TUHAN Semesta Alam akan dimulai di bumi (kepada manusia yang jahat dan gereja yang suam kuku). Dengan Goncangan yang tidak tertahankan di seluruh bumi. 
Kau lebih baik tidak berada di Bumi pada Masa Kesengsaraan Besar; Kau lebih baik di Rapture ke Surga. 
Jangan bertaruh dengan Masa Tribulasi Besar; 
Jangan bertaruh dengan jiwamu.

Kebangkitan Rohani Besar Besaran akan berlanjut (sesuai kasih karunia Tuhan) sewaktu Masa Tribulasi Besar, karena TUHAN akan mengirimkan Tentara Akhir Zaman (Dua Saksi dan 144,000 yang Dimateraikan Hamba hamba TUHAN; yang akan di Rapture ke Surga tetapi secara Supernatural akan kembali ke bumi dengan kekuatan Supernatural dari TUHAN tidak lama setelah hadir di Perjamuan Kawin Anak Domba. 

Mereka akan fokus lebih banyak ke Yerusalem, Israel, lebih mendekati Yahudi-Israel, tetapi dengan kasih karunia TUHAN mereka akan juga bergerak secara global). 
Mereka akan memperingati orang orang di dunia (yang tertinggal) untuk tidak menerima Tanda Binatang (RFID Mikrochip 666), tetapi untuk menyerahkan seluruh hidup mereka kepada TUHAN Yesus Kristus. 
Tetapi yang tertinggal akan harus dipenggal (menjadi martir) untuk iman dan kepercayaan dalam TUHAN Yesus Kristus.

 


Dalam kata lain, di Masa Kesengsaraan Besar, orang orang akan harus menukar kematian fisik untuk mendapatkan Kerajaan Surga. Artinya juga, apabila seorang ingin masuk Surga, mereka harus membiarkan diri mereka dibunuh (menjadi martir) oleh Antikristus dan Nabi Palsu dan pasukannya. 
Karena siapa yang menolak Tanda Binatang 666 akan dipenggal kepalanya. Berbahagialah mereka yang menolak Tanda Binatang 666 walaupun harus mati, dan juga telah bertobat akan dosa dosa mereka dalam Nama dan Darah TUHAN Yesus Kristus. 
Pada saat pemenggalan kepala terjadi, jiwa mereka akan sudah meninggalkan tubuh mereka, sekejap sebelum pisau menyentuh kulit (sebelum terkena bagian leher); jadi mereka sebenarnya tidak akan merasakan sakit sama sekali. 
Ini adalah salah satu pesan akhir zaman oleh Tentara Akhir Zaman TUHAN yang akan menyebar di seluruh dunia untuk yang tertinggal (termasuk suam kuku, yang menolak Kristus sebagai mesias, Tuhan misalnya: Muslim, Hindu, Buddhist, Atheist, Scientologist, New Age Movement, Dll).

SHALOM!!! SHALOM!!! SHALOM!!!

CATATAN: Post hari ini (30 Maret 2016) adalah ringkasan dari apa yang telah aku post tentang apa yang telah TUHAN ungkapkan kepadaku selama 5 tahun terakhir (2011), 840 post dan nubuat kemudian. 
Ini tidak bisa lebih singkat lagi, dan sudah diringkaskan. Sudah selesai. Waktu sudah habis. 
Jadi semua postku di masa lalu dan masa depan akan berdasarkan dari ringkasan ini.

Lukas 21: 25-28 Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. 26Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.27 Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. 28 Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.”

Hagai 2: 6-9 ‘ (2-7) Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; 7 (2-8) Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. 8 (2-9) Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam. 9 (2-10) Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam.”

Wahyu 6: 12-17 ‘Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. 16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: “Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.” 17 Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

Matius 7: 24-29 ‘Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. 25 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. 26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. 27 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya.”28 Dan setelah Yesus mengakhiri perkataan ini, takjublah orang banyak itu mendengar pengajaran-Nya, 29 sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa, tidak seperti ahli-ahli Taurat mereka.

Yesaya 26: 19-21 ‘Ya, TUHAN, orang-orang-Mu yang mati akan hidup pula, mayat-mayat mereka akan bangkit pula. Hai orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah bangkitlah dan bersorak-sorai! Sebab embun TUHAN ialah embun terang, dan bumi akan melahirkan arwah kembali.20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.21 Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana.

Wahyu 14: 9-13 ‘Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. 11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.” 12Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

Wahyu 13: 15-18 ‘ Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Kisah Para Rasul 7: 54-59 ‘Ketika anggota-anggota Mahkamah Agama itu mendengar semuanya itu, sangat tertusuk hati mereka. Maka mereka menyambutnya dengan gertakan gigi. 55 Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.56 Lalu katanya: “Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah.”57 Maka berteriak-teriaklah mereka dan sambil menutup telinga serentak menyerbu dia. 58 Mereka menyeret dia ke luar kota, lalu melemparinya. Dan saksi-saksi meletakkan jubah mereka di depan kaki seorang muda yang bernama Saulus. 59 Sedang mereka melemparinya Stefanus berdoa, katanya: “Ya Tuhan Yesus, terimalah rohku.”

PERSIAPKAN JALAN UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN, KEBENARAN DAN PENYERAHAN PENUH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YESHUA/YAHUSHUA HA MASHIACH) WAKTU SUDAH HABIS; MESSIAS YESUS KRISTUS AKAN MENJEMPUT MEMPELAINYA!!!

DOA PERTOBATAN:

Yesus yang Mulia. Aku mengakui hari ini Engkau adalah TUHAN dan Juruselamat semua manusia, dan aku mengakui kesalahan dan kekuranganku, aku bertobat dan berbalik dari semua dosa dosaku. Kumohon bungkus aku dengan Darah-mu yang Mulia dan masukan Firman-mu dalam hidupku, supaya aku layak dalam kebenaran dan kekudusan, dan tulislah namaku dalam Kitab Kehidupan-Mu dan baptislah aku dangan kuasa Roh Kudus. Dalam nama Yesus Kristus yang berkuasa. Amin

Saudaramu dalam Kristus dan Gembala milik Tuhan

Kevin Mirasi




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar