Laman

Senin, 15 Agustus 2016

PESAN DARI YESUS UNTUK PARA MEMPELAI-NYA KESAKSIAN KRYSTAL BEALL


PESAN DARI YESUS KRISTUS – “AKU AKAN MELAKUKAN APAPUN UNTUK MEMPELAI-KU”

Anak - anak ini adalah TUHAN kalian


Apa yang AKU perlihatkan kepadamu adalah apa yang AKU rasakan. AKU mencintai Mempelai-KU dan AKU akan melakukan apapun untuk dia. 
Mereka yang mentertawakan AKU dan terus berdosa walaupun AKU terus memberikan banyak peringatan telah membuat-KU lelah dengan kejahatan mereka. 
AKU membantu mereka, tetapi mereka mentertawakan, mengejek dan terus melakukan kehendak mereka sendiri. AKU melemparkan salib-KU sebagai tanda murka-KU, AKU akan menolak mereka yang menolak-KU, ini sudah tertulis. 
AKU tidak akan menuntut manusia selamanya. Tidak ada generasi seperti ini yang telah membangkitkan Murka-KU. AKU terhibur dengan adanya Mempelai-KU di masa ini. 
AKU menggenggam dan menghiburnya, seperti dia juga melakukannya kepada-KU. 
Dia merindukan kedatangan-KU dan selalu berjaga, terbangun dan siap. 
Sebenarnya sudah tidak ada waktu lagi. Waktunya sudah tiba untuk Perjamuan Kawin. 
AKU telah mempersiapkan tempat bagi Mempelai-KU yang tidak pernah dilihat manusia. Perjamuan Kawin ini tidak dapat dilukiskan dan hadiah yang AKU persiapkan secara pribadi akan AKU berikan kepada anak anak-KU.

Rumah rumah besar yang telah AKU persiapkan juga sangat mendebarkan hati. 
AKU sungguh akan datang. AKU tidak bisa lagi mentoleransi pemberontakan manusia dan AKU tidak bisa dihina. 
AKU sangat mengasihi manusia, AKU mencurahkan seluruh Darah-KU untuk mereka di Kayu Salib. Hanya sedikit yang menerima anugerah keselamatan yang telah AKU berikan secara cuma cuma ketika AKU memberikan Nyawa-KU. AKU mengetahui ini di Getsemani dan ini membuat-KU meraung keras dan mengeluh kesah kepada Bapa-KU. 
AKU sangat sedih mengetahui walau AKU telah berkorban, banyak tetap mengejar dunia dan janji janji palsu. AKU sedih dan marah ketika AKU melihat bumi sekarang. 
AKU sedih bagi mereka yang tidak mengenal-KU dan AKU akan menggoncang surga dan bumi untuk membangunkan mereka dari tidurnya. 
Bagi mereka yang mengasihi-KU dan berpegang erat kepada-KU telah membawa-KU hiburan dan kenyamanan di masa ini. 
Keinginan-KU adalah supaya manusia bisa mengenal Diri-KU sebenarnya bukan seperti apa yang dibuat atau dipikirkan oleh manusia. 
AKU adalah seluruhnya Tuhan dan seluruhnya manusia. 
AKU memiliki perasaan seperti manusia manapun walaupun secara ilahi AKU sangat jijik dan tidak tahan melihat apa yang AKU lihat. 
AKU masih meneteskan air mata karena apa yang AKU lihat. AKU mendengar tangisan dari yang terluka, yang terinjak, yang letih, yang terlupakan dan tidak dicintai oleh dunia ini.


AKU sangat dekat dengan mereka dan AKU mengangkat mereka dalam Pelukan-KU dan memegang mereka dekat dengan Hati-KU. 
Sangat dekat mereka merasakan detakan Hati-KU yang menenangkan. 
AKU tahu rasa sakit ditolak dan dihina. AKU datang dari Surga dan tidak diterima oleh milik-KU sendiri. 
Ini adalah hal yang belum AKU ungkap kepada manusia tentang-KU. 
Karena ini dipersiapkan untuk waktu nanti, dan waktu itu sudah hampir tiba bagi manusia. 

AKU dekat dengan yang hancur hatinya, yang tersakiti, yang lelah, yang direndahkan adalah dimana AKU melihat dan menemukan Diri-KU. 
AKU menciptakan berdasarkan kasih dan keluarga. Pria, wanita, suami, istri dan anak anak.. Keluarga adalah anugerah terbesar kepada manusia selain hidup itu sendiri. 
Karena di dalam keluarga harus ada kasih. 

Dunia ini sedang melawan-KU. Penuh dengan kepalsuan. Musuh menginginkan ketenaran, kekuasaan, kemuliaan, otoritas, AKU telah memperingatkan anak anak-KU tentang ini. Mereka memakai jubah panjang dan megah, berbicara tentang Tuhan dengan bibir tetapi hati mereka jauh dari-KU. 
Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut. 
Sempit jalan menuju kehidupan kekal dan sedikit yang menemukannya. 
Banyak orang berada di jalan yang lebar. Mereka mengejar dunia ini. Yang akan dihapuskan Bapa-KU pada akhirnya.

Awal yang baru akan datang kepada manusia, yang penuh kemuliaan. 
Amerika sangat membuat-KU sedih. AKU tidak bisa memberkati dosa. 
Bangsa ini telah membuat hukum yang menentang-KU. 
Seluruh bangsa ini kecuali kepunyaan-KU, mengejar kehendaknya sendiri. 
Ada hukuman dan disiplin karena telah menghina Tuhan. AKU memanggil seluruh dunia untuk bertobat. Amerika berada dalam kegelapan seperti seluruh dunia. 
Dari ujung satu ke ujung satunya menentang-KU. AKU tidak bisa tahan lagi. 
AKU ingin seluruh mata memandang-KU bukan kepada dunia. AKU datang segera untuk mendirikan Kerajaan-KU dan Kehendak-KU akan terjadi. 
AKU ingin semua manusia bertobat dan jangan binasa. AKU memohon kepada manusia terus menerus. 
Domba domba-KU mendengar Suara-KU dan mengikuti-KU. AKU memberikan mereka hidup yang kekal. 
AKU memiliki mereka di dalam Tangan-KU dan tidak ada yang dapat mengambil mereka. Waktunya sudah hampir mendekat bagi bumi.


AKU sudah berada di pintu. Semua akan berubah dalam sekejap. 
AKU akan memberikan penghakiman terakhir kepada manusia. 
AKU mohon kepada semua manusia, AKU Raja di atas segala raja, Tuhan di atas semua tuan, Yesus, Yeshua, Kristus..memohon kepadamu. 
AKU memohon supaya kau bertobat dan memilih kehidupan. 
AKU adalah Jalan , Kebenaran dan Hidup tidak ada seorangpun bisa datang kepada Bapa kecuali melalui AKU. AKU dan Bapa adalah Satu. Melihat-KU sama dengan melihat Bapa. 

Mempelai-KU lihatlah ke atas karena penyelamatanmu segera tiba. 
Datanglah bersama-KU. AKU mengasihimu. AKU tidak akan mengecewakanmu. 
AKU akan menjadi Elohim-mu dan kau akan menjadi umat-KU. AMIN


Seluruh Kasih-KU,


Yesus Kristus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar