Sabtu, 27 Agustus 2016

"Ada awan gelap yang menaungi dunia" - Susan Davis (Juni dan Juli 2016)



Perkataan TUHAN:


"Jangan hilang harapan. Melekatlah pada TUHAN kalian. Aku tidak akan membiarkan kalian. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 26 Juni 2016)

Anak-anak, ini Aku, Akulah TUHAN JEHOVAH

AKULAH TUHAN PENYEDIA: JEHOVAH JIREH
Segera anak-anak, jangan kehilangan harapan. Melekatlah pada TUHAN kalian. Aku tidak akan membiarkan kalian. AKU adalah TUHAN kalian yang dapat diandalkan: "AKU."

Tidak ada yang seperti Aku. Di manapun Tidak didapati siapa pun yang lebih besar. Melekatlah pada-Ku; pandanglah keindahan-Ku; berlarilah kepada tangan-Ku yang terbuka. Cepat! Larilah dengan cepat!


Dunia ini semakin merosot. Dunia telah membuat pilihannya. Dunia telah memilih musuh-Ku. Ini adalah apa yang dunia telah pilih. Bahkan umat pilihan-Ku sendiri telah menodai tangan mereka dengan musuh-Ku.
Aku akan segera memperbaiki semuanya. Rencana-Ku akan terjadi sama seperti yang sudah diuraikan dalam kitab-Ku.

Bersiaplah, tetaplah dalam kondisi siap. Kejar Aku tidak seperti sebelumnya. Bersihkan pakaian kalian dalam Firman-Ku, oleh Darah-Ku. Serahkan Segalanya kepada-Ku. Beritahu Aku bahwa kalian hanya menginginkan-Ku dan BUKAN YANG LAIN. Aku akan mendengar kalian. Kemudian menyatakan niat baik kalian terhadap yang lain, ampuni semua yang bersalah. Puji dan sembah Tuhan kalian, habiskan waktu dan kenallah Aku - AKU LAYAK! Aku menggenggam setiap napas kalian di Tangan-Ku. Jangan menolak-Ku, apa yang paling Aku inginkan: kebersamaan kalian.

Segera, segera Aku akan menarik milik kepunyaan-Ku keluar dari dunia yang gelap. Sampai saat itu, biarkan Aku masuk ke dalam hati kalian. Biarkan AKU membakar sampah yang ada ... biarkan Aku menempatkan bara di bibir kalian...

Ini saja,
AKU telah Berbicara

Koordinasi Alkitab:

Kejadian 22 - JEHOVAH JIREH


Matius 9: 20-21Pada waktu itu seorang perempuan yang sudah dua belas tahun lamanya menderita pendarahan maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya. Karena katanya dalam hatinya: "Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh."


Mazmur 27:4: Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.


Roma 10:10Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.


Amsal 25: 4Mengambil sampah dari perak, dan ada akan bangkit kapal untuk halus.

Yesaya 1:25Aku akan bertindak terhadap engkau: Aku akan memurnikan perakmu dengan garam soda, dan akan menyingkirkan segala timah dari padanya.

Yehezkiel 22:18: "Hai anak manusia, bagi-Ku kaum Israel sudah menjadi sanga; mereka semuanya adalah ibarat tembaga, timah putih, besi dan timah hitam di dalam peleburan; mereka seperti sanga perak.

Yesaya 6: 5-7Lalu kataku: "Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir, namun mataku telah melihat Sang Raja, yakni TUHAN semesta alam." Tetapi seorang dari pada Serafim itu terbang mendapatkan aku; di tangannya ada bara, yang diambilnya dengan sepit dari atas mezbah. Ia menyentuhkannya kepada mulutku serta berkata: "Lihat, ini telah menyentuh bibirmu, maka kesalahanmu telah dihapus dan dosamu telah diampuni."

Definisi "memperbaiki": untuk menempatkan sesuatu "yang benar."

Perkataan TUHAN:

"Ada awan gelap yang menaungi dunia."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 3 Juli 2016)

Anak-anak, ya AKU TUHAN. Ini adalah waktu peringatan:

Kalian harus memilih Aku atau musuh-Ku. Ada awan gelap yang menaungi dunia. Ini adalah kegelapan musuh-Ku dan tangan perlindungan-Ku menarik diri dari generasi pemberontak dan jahat yang tidak mengenal batas kejahatan.

Apakah kalian tidak melihatnya, anak-anak-Ku, kejahatan naik ke keempat penjuru dunia untuk mengambil alih bumi? Segera hati manusia benar-benar akan menjadi dingin. TUHAN tidak akan dengan mudah ditemukan. Hanya beberapa, mempelai-Ku, yang masih melekat pada jubah-Ku, memegang ujung jubah-Ku. Mereka adalah orang yang mengasihi-Ku - yang memegang setiap Firman-Ku, yang sudah diucapkan melalui para nabi-Ku di masa lalu dalam Firman-Ku dan melalui para nabi di hari ini karena ROHKU yang memberikan kata-kata. Ini adalah bagaimana Aku berkomunikasi.

Datang dan dapati Aku sekarang, sebelum terlambat. Musuh-Ku tumbuh bertambah kuat setiap hari dan memiliki kendali atas orang-orang yang rela memberikan kendali kepadanya. Carilah kedamaian, cinta, dan Kebenaran-Ku melalui penyerahan yang PENUH kepada-Ku, KRISTUS. Datang kepada-Ku di tempat rahasia atau di tempat terbuka, yang penting datanglah!
Jangan didapati memiliki sedikit minyak atau tanpa minyak - MINYAK ROHKU, lakukan sekarang sebelum terlambat...

TUHAN SUDAH MENYAMPAIKAN

MAHA MENGETAHUI

MAHA KUASA

KRISTUS TUHAN

Koordinasi Alkitab:

2 Timotius 3: 1-5Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Matius 24:12Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

Matius 25: 8Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.

Mazmur 91
 ==============================================================================
Perkataan ini diterima dari Tuhan oleh Pdt. David Pearce dari Australia pada bukan Juni 2016:

Anak-Ku, ada kegelapan besar datang ke atas Bumi - penduduk dunia tidak menyadari apa yang menimpa mereka - bahkan sebagian besar umat-Ku tidur dan tidak dapat membedakan tangan kanan mereka dari sebelah kiri. Karena apa, tanya kalian? Mereka telah meninggalkan Aku, sumber air kehidupan dan mereka membuat sendiri tangki yang tak dapat menampung air - mereka tersesat dan bahkan tidak tahu itu - mereka tidak mencari Aku - mereka tidak lagi mencari pendapat dan nasihat dari Satu-satunya TUHAN yang benar - mereka merindukan keinginan hati mereka sendiri dan bukan kehendak-Ku. Akulah TUHAN yang benar - Aku adalah Tuhan yang penuh kasih yang tidak menginginkan semua untuk binasa, tetapi mereka telah meninggalkan Aku. Aku tidak bertindak baik bagi mereka yang meninggalkan Aku - mereka mencari kehendak mereka sendiri dan mereka mencari cara mereka sendiri - mereka telah meninggalkan jalan yang benar, kebenaran dan kekudusan, dan telah menacari jawaban mereka sendiri. Benar-benar suatu kebodohan! Suatu penghujatan!

Anak-ana-Ku, kalian tidak dapat menyelamatkan diri kalian sendiri - kalian tidak dapat membebaskan diri kalian sendiri - sehingga kalian harus bertobat dari kejahatan ini sekarang - kalian harus kembali kepada-Ku, Sumber air kehidupan - Aku satu-satunya harapan kalian - kembalilah sebelum terlambat - Aku tidak ingin kehilangan kalian - Aku berharap bahwa tidak ada satupun yang binasa. Kembalilah dengan cepat - bertobat dengan cepat - Aku berdiri di depan pintu.
Datang dibasuh dalam Darah-Ku, Anak-anak-Kuyang berharga - Aku berdiri menunggu kalian saat ini.
Kembalilah sekarang.
- Yesus - Mesias -

Zakharia 1: 3-5Sebab itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam: Kembalilah kepada-Ku, demikianlah firman TUHAN semesta alam, maka Akupun akan kembali kepadamu, firman TUHAN semesta alam. Janganlah kamu seperti nenek moyangmu yang kepadanya para nabi yang dahulu telah menyerukan, demikian: Beginilah firman TUHAN semesta alam: Berbaliklah dari tingkah lakumu yang buruk dan dari perbuatanmu yang jahat! Tetapi mereka tidak mau mendengarkan dan tidak mau menghiraukan Aku, demikianlah firman TUHAN. Nenek moyangmu, di mana mereka? Dan para nabi, apakah mereka hidup untuk selama-lamanya?

Perkataan diterima dari TUHAN oleh Pdt. David Pearce dari Australia, 17/05/2016

Anak-Ku ada pencobaan yang datang kepada penduduk dunia - datang dengan cepat. Kehancuran tiba-tiba akan datang dari Yang Maha Kuasa - Aku akan mengijinkan orang untuk diuji - Aku sedang mempersiapkan anak-anak yang mengasihi Aku di atas segalanya, bahkan nyawa mereka sendiri - mereka akan melayani Aku dan mereka akan bersama dengan-Ku selama-lamanya. Aku Raja yang besar - semua orang yang datang ke hadapan-Ku dan melayani Aku, pertama-tama harus dimurnikan dalam api. Anak-Ku kalian harus menginginkan api ini - api ini harus menyucikan kalian dan orang-orang sekitar kalian bersama dengan kalian - keluarga kalian, rumah kalian dan pelayanan kalian harus melewati api kesengsaraan, pengujian dan pencobaan. Kalian akan dimurnikan, dan begitu pula rumah tangga kalian - gereja kalian akan melewati api juga. Berdirilah kuat, persiapkan hati serta berdoa - banyak berdoa - datang ke hadapan-Ku dalam doa - doa bagi kerabat kalian - ajar mereka untuk berdoa seperti Yohanes mengajar murid-muridnya – kalian harus berdoa - berdoa secara teratur - seringlah berdoa - kalian akan diupahi - pelayanan sejati kalian akan muncul - Pelayanan api kalian sedang dilahirkan. Ps Kim akan kembali seperti yang dijanjikan - Aku akan membawa dia kembali ke negeri ini(Australia) - ke negeri selatan(Southland) besar Roh Kudus ini - pergi dalam kuasa Roh-Ku - pergi dan Aku akan bersama kalian - Aku tidak akan membiarkan kalian dan tidak akan meninggalkan kalian.


Yesus Juruselamat kalian yang terkasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar