Senin, 12 September 2016

Pesan Tuhan yang Disampaikan Melalui Susan Davis - Bulan Agustus 2016




Perkataan TUHAN:
"Apakah Kalian mempelai-Ku? Apakah kalian ingin menjadi mempelai-Ku? "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 14 Agustus 2016)

Anak-anak yang terkasih, Ini Aku, Tuhan kalian
AKU HAMBA YANG SETIA. AKU TUHAN alam semesta, Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan ...

Aku memiliki misi: yaitu untuk memberikan Kasih-Ku kepada mereka yang mendekat kepada-Ku, yang mencari AKU dalam kebenaran. Aku ingin kalian tahu AKU Datang untuk mengambil pengantinKU. AKU mencari anak-anak yang menyembah-Kudalam Kebenaran, Kasih, dan melalui pemuridan, serta ketaatan.

Ini adalah mempelai-Ku. Dia benar di hadapan-Ku dalam segala hal. Dia mencari-Ku di atas segalanya. Hatinya berdetak hanya untuk-Ku saja - dia tidak mengejar kekasih yang lain untuk menggantikan-Ku di hatinya.

Apakah kalian mempelai-Ku? Apakah kalian ingin menjadi mempelai-Ku? 
Datang dan kenallah Tuhan kalian. Aku mencari orang-orang yang akan mengasihi-Ku tanpa henti - non-stop - melalui setiap badai. 
Ini adalah mempelai yang akan Aku ambil, yang matanya hanya tertuju kepada-Ku - fokusnya adalah kepada-Ku. Dia cantik dan membuat-Ku terkagum. Tidak ada yang bisa membawanya keluar dari tangan-Ku- genggaman-Ku.

Ayo, cari AKU. Aku akan menunjukkan jalan ke hati-Ku. Ini adalah saatnya - jangan menunda – BERLARILAH DENGAN CEPAT! 
Aku ingin kalian berada di sisi-Ku untuk selamanya, dalam kekekalan...

AKU Tuhan kalian yang RENDAH HATI

MEMPELAI PRIA yang menunggu ...

Koordinasi alkitab:

Yohanes 13:14Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamupun wajib saling membasuh kakimu;

Yohanes 10: 28-29: 28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa.

Yakobus 4: 8 Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!


Kidung Agung 4:9 Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku, engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung dari perhiasan lehermu.


1 Samuel 15:22Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.




Perkataan TUHAN:

"Akan ada hari di mana Aku akan muncul, mengumpulkan pasukan-Ku, bala tentara malaikat-Ku, dan mengambil mempelai-Ku"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 23 Agustus 2016)

Anak-anak yang terkasih,

Akulah TUHAN dan Aku mengasihi kalian.

Aku ingin menetapkan sesuatu hal dalam pikiran kalian - Aku datang kembali untuk mendapatkan kalian. Akulah PENULIS SEMUA Kebenaran. Apa yang Aku katakan, Aku akan melakukan. Aku bukanlah manusia sehingga dapat berbohong.

Akan ada hari di mana Aku akan muncul, mengumpulkan pasukan-Ku, bala tentara malaikat-Ku, dan mengambil mempelai-Ku. Hari itu tidak akan kalian ketahui. 
Tapi hari itu dekat.


Kalian tidak perlu bingung dan berusaha mencari tahu hari dan jamnya. Ini adalah usaha yang sia-sia - buang-buang waktu yang berharga. 
Sebaliknya, Aku ingin kalian untuk fokus kepada-Ku – mengenal-Ku- belajar daripada-Ku, ROHKU. Belajar dari Firman-Ku - dibasuh dalam Firman-Ku.

Memahami kebenaran dengan membuat penyerahan penuh kepada kehendak Bapa-Ku dan Aku, KRISTUS sebagai TUHAN dan Guru dan menerima pelita dengan minyak yang penuh melalui kuasa ROH KUDUS-Ku. 
Kalian harus mengejar orang lain atas nama-Ku sebagai Tangan dan Kaki-Ku.

Inilah bagaimana kalian menghabiskan waktu kalian: mengenal-Ku dalam keintiman dan menjangkau jiwa-jiwa yang hilang yang mengisi bumi. Waktunya singkat. Jangan menyangkal bahwa ini benar. 
Bahkan sakit bersalin yang terjadi sehari-hari membawa orang keluar dari bumi. Kemana mereka pergi? Ke neraka, jika mereka tidak mengenal-Ku.

Kalian membuang-buang waktu kalian mengejar pengetahuan tentang tanggal dan jam kedatangan-Ku ketika kalian bisa bekerja bersama-Ku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari api neraka. 
Biarkan Aku membawa kalian dalam pengejaran yang benar, pengejaran surgawi. 
Aku akan mengisi kalian dengan ROHKU, memberikan hati yang penuh kasih bagi orang-orang yang terhilang.

Datanglah, karena waktu terus berkurang. Mari Aku tunjukkan kasih-Ku, cinta kasih-Ku yang mendalam.

Waktu sangatlah penting. Tidak ada waktu lagi.

Ini adalah TUHAN kalian yang penuh kasih dan sangat ramah

KRISTUS TUHAN

Koordinasi alkitab:

Yohanes 14: 6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Matius 24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."


Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Yohanes 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Matius 25: 3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,



Perkataan TUHAN:

"Oh, banyak yang berpikir mereka bijaksana untuk memahami hari dan jam tepatnya - tetapi hanya Aku yang tetap dalam kekekalan."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 31 Agustus 2016)

Anak-anak terkasih YANG MAHA TINGGI:

Pesan ini adalah bagi mereka yang akan mendengarkan. Aku datang lebih cepat dari yang kalian pikirkan. Kalian tidak tahu Pikiran TUHAN - kalian tidak memiliki Rancangan-Ku. 
Aku tahu masa depan - kalian tidak. Oh, banyak yang berpikir mereka bijaksana untuk memahami hari dan jam tepatnya - tetapi hanya Aku yang tetap dalam kekekalan. 
Akulah Satu-Satu-nya yang pergi ke masa depan sebelum kalian dan tahu semuanya. Pemahaman kalian terbatas.

Aku telah memberikan beberapa petunjuk kapan kemungkinan Aku akan muncul. 
Aku telah memberikan tanda-tanda kepda kalian sehingga kalian boleh mencar-Ku. 
Kalian tidak punya alasan sekarang untuk tidak berjaga-jaga bagi-Ku karena semua tanda-tanda-Ku terus digenapi setiap hari. Setiap hari ada banyak tanda-tanda di depan mata kalian: hati manusia menjadi dingin; rumor tentang perang dan pertempuran; tanda-tanda di langit; manusia yang jahat dan tidak sopan; laki-laki dan perempuan yang terlibat dalam cinta yang tidak wajar; tidak menghormati Nama-Ku yang Kudus; gelombang di laut menderu; tanah bergetar; dan masih banyak lagi. 
Peristiwa ini terjadi setiap hari di dunia kalian. Mengapa engkau tidak berjaga-jaga untuk Aku? Mengapa kalian tidak duduk di tepi kursi kalian bersiap-siap mengharapkan kedatangan-Ku? 
Mengapa kalian tidak mengejar orang lain bagi-Ku dan memperingatkan akan nasib mereka jika mereka tidak datang dan bertobat atas dosa-dosa mereka dan menyerahkan sepenuhnya kepada-Ku?

Segera, akan terlalu terlambat untuk menemukan Tuhan dan sudah banyak yang tujuan akhir mereka adalah di neraka tanpa adanya harapan pemulihan. 
Bahkan sekarang, orang-orang yang mati dalam dosa mereka. Dimana rasa urgensi bagi orang-orang yang dikasihi dan teman-teman yang terhilang? 
Mengapa hati kalian begitu dingin? Apakah kalian tidak memiliki gairah atau kasih sayang bagi orang-orang di sekitar kalian yang berjalan di jalan kematian dan kehancuran yang lebar itu?

Kalian telah diberikan kehidupan untuk meyenangkan-Ku dan menjadi Tangan dan Kaki-Ku di dunia yang hilang dan mati ini. 
Jika kalian membuang rencana untuk hidup kalian yang sudah Aku tetapkan bahkan sejak kalian belum lahir dan keinginan egois kalian, maka kalian akan menghadap Aku dengan penyesalan yang mendalam – yaitu ketika kalian berada di hadapan-Ku pada hari di mana kalian harus bertanggung jawab atas semua perbuatan kalian. 
Dan semua orang yang melakukannya: semua bertanggung jawab kepada-Ku atas hidup mereka - baik hidup bagi Tuhan ALLAH atau hidup bagi musuh-Ku. Jika kalian belum berserah kepada kehendak-Ku dan keselamatan-Ku yang sudah disediakan kepada kalian melalui oleh kematian di kayu salib yang menyakitkan, maka kalian tinggal dalam kejahatan dan hidup kalian akan dibuang dan tidak akan diingat dalam kerajaan-Ku. Aku akan memisahkan gandum dari debu jerami; kambing dari domba; cabang hidup dari cabang mati. Aku akan mendapati sedikit orang yang mengasihi-Ku dan mengabdikan Kehendak mereka untuk-Ku berada dekat-Ku untuk selamanya sementara mereka yang lainnya akan dibuang. Firman-Ku jelas tentang hal ini dan Aku tidak berbohong.

Anak-anak, duduk dan perhatikanlah. Berhenti bermain dengan setan dan menolak TUHAN kalian. Segera kejahatan yang kalian lakukan dengan tangan kalan akan terbakar bersaam dengan kalian. Aku tidak bisa mentolerir kejahatan di Kerajaan-Ku Yang Kudus. 
Aku hanya akan mengambil orang-orang yang layak untuk keluar. Apakah kalian akan didapati layak? kalian perlu memiliki keinginan untuk bersama-Kuselama-lamanya: bahkan dalam kehidupan ini. 
Ini adalah saat-saat untuk memutuskan, bukan kemudian hari ketika semua sudah terlambat. Aku ingin kalian melihat dengan bijaksana kepada dunia yang terhilang dan membangkitkan kejahatan di sekitar kalian ini. Berhenti percaya bahwa ini bukan saat-saat untuk menentukan keputusan dan munculnya kehancuran tiba-tiba setelah gereja-Ku diambil. Aku tidak akan meninggalkan mereka di belakang yanitu mereka yang benar-benar mengasihi-Ku dengan penuh gairah. 
Jika kalian menunggu terlalu lama untuk menemukan-Ku dalam hidup ini, hati kalian akan penuh dengan kesedihan ketika kalian tertinggal atau terjebak dalam neraka. 
Semua yang kalian butuhkan dapat ditemukan dalam Firman-Ku dan berlutut dalam pertobatan atas kehidupan penuh dosa yang sudah kalian jalani. Aku akan membasuh jubah kalian dan membuat kalian bersih sehingga kalian dapat masuk ke dalam Kemuliaan-Ku.
Aku memperhatikan anak-anak-Ku yang akan pulang...


BAPA dari anak-anak Kerajaan

Koordinasi alkitab:

Matius 24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

Lukas 21:28 Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."


Filipi 2:13 karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.

Matius 3:12 Alat penampi sudah ditangan-Nya. Ia akan membersihkan tempat pengirikan-Nya dan mengumpulkan gandum-Nya ke dalam lumbung, tetapi debu jerami itu akan dibakar-Nya dalam api yang tidak terpadamkan."

Matius 25:32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,

Roma 11: 19-21 Mungkin kamu akan berkata: ada cabang-cabang yang dipatahkan, supaya aku dicangkokkan di antaranya sebagai tunas. Baiklah! Mereka dipatahkan karena ketidakpercayaan mereka, dan kamu tegak tercacak karena iman. Janganlah kamu sombong, tetapi takutlah! Sebab kalau Allah tidak menyayangkan cabang-cabang asli, Ia juga tidak akan menyayangkan kamu.


Lukas 21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar