Senin, 26 September 2016

PENGLIHATAN DIBERIKAN KEPADA SHEILA PERONE DARI TUHAN YAHUSHUA HA MASHIACH YESUS KRISTUS PADA 21/09/2016



AKU SEDANG DOA DAN PENYEMBAHAN KETIKA TIBA-TIBA, YAHUSHUA YESUS MUNCUL KEPADA KU, TAPI AKU DAPAT MENGATAKAN KEPADA MU, RAUT WAJAH NYA SEDANG TIDAK BAIK. DIA MENATAP KU DAN DIA MENGATAKAN PADA KU, "Putri KU, Aku mencintai semua ciptaan KU, tetapi mereka TIDAK akan mendengarkan suara KU. AKU tidak ingin melakukan apa yang akan AKU lakukan."
TUHAN TERLIHAT SANGAT SEDIH DI WAJAH NYA TAPI JUGA TERLIHAT KECEWA KARENA ANAK NYA TIDAK MENGINDAHKAN PERINGATAN-PERINGATAN DARI NABI-NABI DAN UTUSAN-UTUSAN NYA. MEREKA SEMUA MENGABAIKAN DIA SEPERTI DIA TIDAK PERNAH ADA.
KEHANCURAN DISINI SEKARANG, SUDAH DI PINTU.
DIA JUGA MENGATAKAN MELALUI SALAH SATU DARI NABI-NABI NYA YANG KEPADA NYA AKU BERBICARA UNTUK MEMBUAT VIDEO YOU TUBE UNTUK TUHAN, TUHAN MENGATAKAN PADA NYA KATA-KATA INI, "ITULAH, SUDAH BERAKHIR".

TUHAN JEMU DAN DIA AKAN DATANG UNTUK MENGAMBIL MEMPELAI / GEREJA BESERTA ROH KUDUS NYA.
MAKA SEMUA ORANG YANG BERTAHAN DARI KEHANCURAN AKAN TAHU APA ITU PERGI TANPA TUHAN YANG MEREKA CINTAI YANG TELAH MEMBERIKAN SEMUA YANG KITA PERLUKAN, TAPI SEKARANG KEBUTUHAN MEREKA TIDAK AKAN PERNAH DITEMUKAN LAGI, DAN SIAPA DIANTARAMU YANG KAU PIKIR BENAR DENGAN TUHAN, TAPI MENEMUKAN DIRIMU SENDIRI TERTINGGAL, APA PUN YANG ENGKAU LAKUKAN, JANGAN DENGARKAN THE BEAST OBAMA, ATAU NABI PALSU PAUS FRANCIS DAN JANGAN IZINKAN SIAPAPUN BICARA KEPADA MU UNTUK PERGI KE KAMP FEMA UNTUK KESELAMATAN, KARENA MEREKA AKAN BERBOHONG KEPADAMU. ITU AKAN MENJADI JEBAKAN UNTUK MENYIKSA MU DALAM WAKTU YANG LAMA UNTUK MENCOBA MEMBAWAMU MENGAMBIL CHIP ATAU APA SAJA DI TUBUHMU!

JIKA ENGKAU TIDAK INGIN MENDENGAR SEKARANG DAN LARI KE YESUS DAN MENYERAHKAN HIDUPMU KEPADA YESUS SEHINGGA ENGKAU BISA DI ANGKAT (RAPTURE), MAKA ENGKAU AKAN MENGHADAPI ANIAYA YANG KAU TIDAK AKAN PERNAH BISA MULAI MEMBAYANGKAN!

"JANGAN KATAKAN ENGKAU BELUM DIPERINGATKAN!"

JESUS ​MENGASIHIMU DAN DIA INGIN ENGKAU DI SURGA BERSAMANYA, DAN JIKA ENGKAU TERTINGGAL, ENGKAU HANYA AKAN MEMILIKI SATU LAGI KESEMPATAN UNTUK KE SURGA, DAN ITU ADALAH DIPENGGAL, TAPI KAU AKAN PERGI KE SURGA DAN AKAN DIBERI MAHKOTA SEBAB TETAP BERPEGANG PADA NAMA TUHAN YESUS, SEBAGAI JURUSELAMATMU KARENA DIA MENGASIHIMU, JADI TOLONG SERAHKAN DIRIMU KEPADA YESUS SEKARANG, SEBELUM GONCANGAN BESAR DARI BUMI DIMULAI, PASTIKAN NAMAMU TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN DAN TIDAK DIHAPUS.

Mazmur 97: 2-7 
2. Awan dan kekelaman ada sekeliling Dia, keadilan dan hukum adalah tumpuan takhta-Nya.
3. Api menjalar di hadapan-Nya, dan menghanguskan para lawan-Nya sekeliling.
4. Kilat-kilat-Nya menerangi dunia, bumi melihatnya dan gemetar.
5. Gunung-gunung luluh seperti lilin di hadapan TUHAN, di hadapan Tuhan seluruh bumi.
6. Langit memberitakan keadilan-Nya, dan segala bangsa melihat kemuliaan-Nya.
7. Semua orang yang beribadah kepada patung akan mendapat malu, orang yang memegahkan diri karena berhala-berhala; segala allah sujud menyembah kepada-Nya.

Mazmur 58:10 
10. Orang benar itu akan bersukacita, sebab ia memandang pembalasan, ia akan membasuh kakinya dalam darah orang fasik.

Pengkhotbah 9:10 
10. Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.

Filipi 3:19 
19. Kesudahan mereka ialah kebinasaan, Tuhan mereka ialah perut mereka, kemuliaan mereka ialah aib mereka, pikiran mereka semata-mata tertuju kepada perkara duniawi.

Roma 1: 26-2: 1 
26. Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
27. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
28. Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas:
29. penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan.
30. Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua,
31. tidak berakal, tidak setia, tidak penyayang, tidak mengenal belas kasihan.
32. Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.
1. Karena itu, hai manusia, siapapun juga engkau, yang menghakimi orang lain, engkau sendiri tidak bebas dari salah. Sebab, dalam menghakimi orang lain, engkau menghakimi dirimu sendiri, karena engkau yang menghakimi orang lain, melakukan hal-hal yang sama.


Diterjemahkan oleh : http://mannadelivery.blogspot.co.id/











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar