Senin, 26 September 2016

Gempa Bumi Yang Membinasakan Akan Datang – Dr. Owuor (25 September 2016)



Nabi Tuhan bersaksi bahwa beliau dibawa Tuhan ke suatu negara (sepertinya dalam mimpi) di mana akan terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat.

Negara ini menghasilkan banyak sekali keju, Pak Owuor melihat seperti ada dua banteng berwarna hitam yang sedang beradu dan ada seorang yang bermain dengan kedua binatang itu. Kemudian di sebelah kanan Pak Owuor ada bandara udara, dan saat pesawat hendak lepas landas gempa bumi yang dahsyat terjadi. Begitu dahsyatnya gempa ini sehingga gunung yang berada agak jauh dari bandara itupun retak. Gedung-gedung runtuh dan akan menimpa Pak Owuor sehingga beliau berlarian bersama-sama dengan orang-orang yang lain untuk menyelamatkan diri. Di negara ini juga banyak terjadi dosa perzinahan dan kondisi gerejanya tidak baik, belum lahir baru dan tidak memperhatikan kekudusan.


Ini seperti yang ditulis dalam Matius 24, di mana akan terjadi gempa bumi di mana-mana dan juga kelaparan. Mesias, Tuhan Yesus Kristus, akan segera datang. Kita harus mempersiapkan diri dalam kekudusan dan kebenaran. Pesan ini untuk semua makhluk yang ada di muka bumi bahwa Dia akan datang, maka dari itu terimalah keselamatan melalui Tuhan Yesus Kristus. Pengangkatan tidak bisa terulang kembali (sekali jalan). Persiapkan diri sebaik-baiknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar