Kamis, 06 Oktober 2016

"Aku ingin kalian datang dan bersama-Ku untuk selamanya" - Susan Davis (20 Dan 21 September 2016)



Perkataan TUHAN:

"Aku ingin kalian datang dan bersama-Ku untuk selamanya."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 20 September 2016)


Anak-anak Yang Maha TINGGI
Aku datang mencari hati kalian. Inilah apa yang Aku inginkan secara keseluruhan - berada di dekat kalian setiap saat ... untuk memiliki hati kalian dekat dengan hati-Ku ... untuk mengetahui dan diketahui ... untuk mengasihi dan dikasihi. Ini adalah keinginan terbesar-Ku.
Aku ingin kalian datang dan bersama-Ku untuk selama-lamanya.

"Bagaimana ini bisa terjadi?" kalian bertanya ... Hal ini bisa dengan kuasa Darah-Ku, oleh Darah-Ku yang membeli keselamatan dan penyerahan penuh kepada-Ku sebagai TUHAN dan TUAN dan kepada Kehendak BAPAKU yang meliputi segala alam semesta.

Aku diganggu dengan tingginya kejahatan yang sudah naik ke Takhta-Ku dalam Pandangan-Ku... Ini adalah bau yang sangat menyengat, bau busuk dan segera Aku akan membebaskan anak-anak-Ku dari kejahatan, kejahatan di sekeliling yang ada di sekitar mereka di setiap kesempatan. Aku tidak akan membiarkan mempelai-Ku dibebani lebih lama dengan melihat kejahatan di setiap sudut dunia. Ini hanyalah waktu untuk membangunkan anak-anak yang terhilang agar mereka berlari menuju TUHAN mereka sebagai jawaban, jauh dari arahan kegelapan dan genggaman kejahatan.

Fokus kepada Kasih-Ku, anak-anak. Jangan pernah melepaskan pandangan mata kalian daripada-Ku. Biarkan-Ku menunjukkan jalan kebenaran, kasih yang kekal TUHAN kalian. Aku bersedia.




Datang dan dihibur oleh ROHKU. Minta pelita dengan minyak yang penuh. Sekarang saatnya. Cari AKU. Aku menunggu, hanya untuk beberapa waktu ...

Ini TUHAN kalian,

TUHAN JEHOVA

KASIH YANG KEKAL

Koordinasi Alkitab:


Mazmur 23:3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.

Matius 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.


Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Yohanes 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Yohanes 14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

Perkataan TUHAN:

"AKULAH KEKUATAN bagi tangan yang lemah"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 September 2016)

Mari kita mulai:
Anak-anak TUHAN:

AKULAH HARAPAN. Aku penuh dengan harapan dan janji. Aku memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kalian. Aku bisa memperbaiki hati yang patah. Aku bisa menghibur hari yang kelam. AKULAH TUHAN, yang mengasihi. Aku datang ke dunia ini untuk membawa harapan ... untuk memperbaiki hati ... untuk mencari yang terhilang ... untuk menguatkan yang menderita... untuk berdiri di celah antara manusia dan BAPAKU. Akulah TUHAN semesta – TERANG Yang kekal.

Aku kekuatan bagi tangan yang lemah. Aku bisa memperbaiki jam-jam tergelap dan mengisinya dengan sinar cahaya, harapan. Jangan biarkan hal ini terlewatkan oleh kalian: Kasih-Ku yang besar. Berlarilah kepada tangan-Ku yang terbuka.

Kuk-Ku ringan. AKU adalah TUHAN YANG membawa beban orang-orang berdosa. Aku datang untuk menghibur mereka yang membutuhkan penghiburan. Ini adalah waktu yang gelap.

Carilah AKU seperti

... Tetes air terakhir kalian

... Napas terakhir kalian

... Sepotong makanan terakhir kalian

... Secercah harapan terakhir kalian

AKULAH HIDUP. Tanpa Aku, tidak ada kehidupan. Datang dan kenallah AKu di tempat rahasia di mana Aku dapat ditemukan. Biarkan Aku menguasai hati kalian... biarkan Aku memerintah atas jiwa kalian. Aku ingin datang ke dalam hidup kalian dan mengambil kendali dan membantu kalian mengambil potongan-potongan hidup kalian. Tapi hanya kalian yang dapat memberikan Aku izin untuk melakukannya. Hanya dengan kata-kata kalian Aku akan datang. Aku menunggu untuk mendengar dari kalian. Hari ini adalah harinya... besok mungkin sudah terlambat. Waktu cepat berlalu.

AKULAH SUMBER HARAPAN

Sang RAJA KASIH

YAHUSHUA HA MASHIACH

Koordinasi alkitab:
Mazmur 31:24 Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN!

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa

Mazmur 93:1 TUHAN adalah Raja, Ia berpakaian kemegahan, TUHAN berpakaian, berikat pinggang kekuatan. Sungguh, telah tegak dunia, tidak bergoyang;


Kolose 3:15 Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar