Sabtu, 29 Oktober 2016

Pesan Tuhan Melalui Susan Davis (11 dan 12 Oktober 2016)




Perkataan TUHAN:

"Aku akan memberikan semua yang kalian butuhkan untuk membantu kalian melewati ambang pintu menuju ke Kerajaan-Ku"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 11 Oktober 2016)

Kata-kata ini adalah untuk anak-anak-Ku

Anak-anak, Aku, Tuhan mengasihi dan menyayangi kalian. Aku minta kepada kalian untuk mengejar-Ku dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan. Datang bersama-Ku di tempat rahasia. Kejar Tuhan kalian, berlari menuju ke jalan yang lurus ke arah kekekalan. Terbang lurus ke arah masa depan bersama-Ku.

Aku akan memberikan semua yang kalian butuhkan untuk membantu kalian melewati ambang pintu menuju ke Kerajaan-Ku. Aku memiliki semua yang kalian butuhkan. Kalian hanya perlu datang dengan tangan terbuka. Biarkan AKU mengasihi kalian dan menunjukkan kebenaran serta keindahan jalan-Ku.
Aku akan menghiasi kalian dengan ROHKU dan memberkati kalian dengan Kuasa-Ku, kuasa ROHKU untuk menaklukkan dosa, untuk mengejar kekudusan, kasih, jubah yang bersih, dan hati yang murni. Aku akan membantu kalian memurnikan kata-kata dari mulut kalian dan pikiran hati kalian. Aku bisa melakukannya, tetapi pertama kalian harus datang, berjalanlah kepada-Ku, Tuhan kalian.

Waktu memperpendek. Cari Tuhan kalian. Jamnya sekarang. Carilah AKU berlutut dengan rendah hati. Di sanalah Aku dapat ditemukan.

BAPA Pengasih kalian

Sang Pelepas kawanan...

Kuasa atas yang jahat...

Koordinasi Kitab Suci:
Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa

Yohanes 8:32 dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

Zakharia 4: 6 Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

2 Tawarikh 20:21 Setelah ia berunding dengan rakyat, ia mengangkat orang-orang yang akan menyanyi nyanyian untuk TUHAN dan memuji TUHAN dalam pakaian kudus yang semarak pada waktu mereka keluar di muka orang-orang bersenjata, sambil berkata: "Nyanyikanlah nyanyian syukur bagi TUHAN, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!"

Kejadian 6:5 Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,

Yakobus 4:8 Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!




Perkataan TUHAN:
"Jika Aku harus bersaing dengan dunia untuk mendapatkan hati kalian, maka kalian tidaklah siap"


(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 12 Oktober 2016)

Anak-anak dari yang MAHA TINGGI

Aku menanti untuk bertemu kalian di Sorga-Ku di mana udara selalu bersih dan langit yang penuh dengan keindahan - keindahan yang tak terlukiskan.

Hati-Ku berdetak untuk kalian. Aku bernyanyi untuk kalian, anak-anak-Ku. Apakah Firman-Ku tidak mengatakannya? AKU adalah TUHAN yang kompleks, tapi penuh kasih dalam segala jalan-Ku. Semua keputusan-Ku disaring melalui hati yang penuh kasih.

Anak-anak, segera Aku akan mengambil beberapa yang telah membuat diri mereka siap ini dengan jubah yang bersih dan hati yang bersih. AKULAH SATU-SATUNYA yang membersihkan hati - yang membakar sampah yang ada. Ini adalah Karya-Ku yang dilakukan pada masing-masing individu. Tapi, kalian harus memperbolehkan-Ku. Kalian harus menyerahkan diri kepada-Ku melalui hati yang bertobat dan menyerahkan diri kepada kehendak-Ku untuk berhenti berjalan dengan musuh-Ku oleh karena pilihan kalian, keinginan kalian.

Kalian harus meletakkan hidup kalian ke bawah Kaki-Ku dengan kerelaan hati. Jika kalian enggan melakukannya, Aku akan tahu. Jika Aku harus bersaing dengan dunia untuk mendapatkan hati kalian, maka kalian tidaklah siap untuk semua yang harus Aku berikan kepada kalian dan kalian, seperti kebanyakan orang lain, akan tertinggal dan banyak dari jumlah tersebut akan terhilang tanpa peringatan melalui kehancuran tiba-tiba.  Ini akan menimpa mereka dan mereka tidak akan didapati layak untuk keluar dari semua itu.

Apakah ini yang kalian inginkan untuk hidup kalian? Dibuang dari Tuhan kalian untuk selama-lamanya atau dengan brutal dihabisi oleh musuh-Ku, antikristus? Tidak ada cara lain. Kalian juga harus mempersiapkan jubah kalian sekarang melalui tawaran keselamatan-Ku atau kalian akan membayarnya dan harganya mahal. Inilah harga hidup kalian dan kalian akan membayar atas kejahatan yang tidak kalian pertobatkan terhadap TUHAN yang Kudus jika kalian tidak menerima tawaran keselamatan-Ku. Berserahlah untuk membatalkan utang dosa kalian.

Kalianlah yang memutuskan. Kalian pilih. Pilihlah dengan cepat. Waktu kalian singkat.

Banyak yang sudah meninggalkan kehidupan ini ke dalam kebinasaan tiba-tiba setiap hari didapati pada jalan yang lebar ke neraka tanpa harapan pemulihan. Musuh menyiapkan perangkap bagi anak-anak-Ku dan banyak anak-anak yang jatuh ke atas perangkat tersebut setiap harinya. Jangan menjadi mangsa musuh-Ku yang datang untuk membunuh, mencuri, dan menghancurkan.

Bangunlah! Buka mata kalian! Buka Hati kalian! Lihatlah ke arah surga! Melihat ke ara-Ku!

AKU JALAN YANG SESAK SEMPIT

JEHOVAH

TUHAN TANPA BATAS

Koordinasi Kitab Suci:
Wahyu 7:14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.


Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Amsal 25:4 Sisihkanlah sanga dari perak, maka keluarlah benda yang indah bagi pandai emas.

Zefanya 3:17 TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

1 Tesalonika 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.


Lukas 21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."



Diambil dari
http://surattuhan.malang3000.com/?-pesan-tuhan-melalui-susan-davis-(11-dan-12-oktober-2016)-1557,1557








Tidak ada komentar:

Posting Komentar