Kamis, 15 September 2016

Lawatan Tuhan Yang Luar Biasa Akan Datang, Langit Terbuka – Nabi Dr. Owuor (14 September 2016)

 
Kali ini Hamba sekaligus nabi Tuhan bersaksi bahwa dalam mimpinya Pak Owuor melihat KKR yang sedang diadakan, entah di mana…namum menurut kesaksian beliau melalui video di atas, beliau melihat orang-orang yang berkulit putih tapi bukan orang Amerika biasanya, lebih seperti Amerika latin atau semacamnya. Terlihat juga banyak anak-anak dan perempuan di sana yang duduk di tanah. 

Kemudian dalam KKR tersebut, nabi Tuhan ini memberikan perintah agar langit terbuka. Benar-benar memerintahkannya dan hujang langsung turun. Kemudian setelah hujan turun, nabi Tuhan ini terangkat dengan kecepatan yang luar biasa. Beliau bersaksi bawah ini mirip dengan mimpi yang Tuhan berikan saat ia berada di Israel, di Gunung Karmel, langit terbuka – hujan turun dan kemudian terangkat dengan cepat. Ini Berarti kita hidup di waktu yang sangat penting sekali. 

Kemudian Pak Owuor juga mendapat mimpi mengenai lawatan Tuhan yang akan datang berupa kesembuhan luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Begitu dahsyat sehingga mengejutkan banyak orang. 

Maka dari itu, sudah jelas kita hidup di waktu yang sangat penting, Tuhan akan datang segera. Biarlah yang bertelinga mendengar.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar