Laman

Minggu, 21 Agustus 2016

PENGALAMAN TERBARU KU Di SURGA Dengan MIKHAEL & GABRIEL (Kamis, 18 Agustus, 2016)



Oleh Othusitse Mmusi

Semalam Roh Kudus mengatakan kepadaku, aku akan mendapat pengalaman surgawi di pagi hari.

Pagi-pagi sekitar jam 4:00, aku mendapat penglihatan. 
Aku melihat diriku berjalan ke halaman rumah kami di malam hari. Malaikat Allah muncul di sana, ia tampak seperti orang biasa; tapi aku tahu dia adalah seorang malaikat.




Aku melihat bahwa musuh, roh-roh penyihir dan roh-roh jahat yang telah mengepung halaman rumah kami melarikan diri dan menghilang ketika malaikat itu muncul. 
Lalu malaikat itu menghilang.

Aku masuk ke dalam rumah, disambut istri ku, kemudian menceritakan padanya apa yang terjadi di luar.
Kami berada di ruang duduk, duduk, ketika tiba-tiba malaikat yang sama muncul. 
Dia seperti seorang pria muda sekitar 30 tahun atau kurang, kulitnya segar seperti bayi, dia berkulit terang dan mempunyai rambut yang diatur dengan baik, mata berbinar indah, dia begitu tampan dan tubuhnya sempurna.
Dia muncul sekarang dalam tubuh supranatural.
Saat ia muncul, ia berbicara. Aku tahu dia hendak membawaku pada suatu Perjalanan. 
Aku mengatakan kepada istri ku, "Malaikat ada disini untuk membawaku ke surga. Dia membawaku sekarang"

Ketika aku mengatakan itu, aku merasa tubuhku berubah, menjadi tubuh surgawi atau tubuh roh. Aku menjadi begitu ringan dan pikiranku bebas untuk berpikir dan jernih.
Malaikat dan aku, menghilang dari ruang tamu dan masuk ke alam roh, kami terbang melintasi jendela di sebelah timur.
Kami terbang langsung ke atmosfer.
Aku mendongak dan melihat bintang-bintang di langit.
Kami naik dalam kecepatan yang luar biasa, aku melihat awan-awan di sekitar bola bumi. Aku berkata; "Aku melihat awan dan bintang-bintang".
Kami melewati itu dan tubuhku menjadi dingin dan aku merasa menggigil.
Hanya warna putih saat kami melewati itu.
Kami terbang ke ruang angkasa, dimana ada miliaran bintang dan galaksi. 


Setelah melakukan perjalanan selama beberapa waktu, kami melihat suatu dunia kegelapan.
Itu hanya gelap dan jahat yang terasa di mana-mana, aku tahu itu adalah surga kedua, dimana Setan dan roh-roh jahat menghuni dan mengatur.
Kami terbang diatasnya, sampai kami tiba diperbatasan antara langit kedua dan ketiga dari sorga.
Aku melihat beberapa makhluk roh disana, tiga di sisi ini, dunia kegelapan dan satu di sisi lain, awal dari surga di surga ketiga.
Malaikat itu sekarang menunjuk ke suatu makhluk, besar, jahat dan tampak kuat, malaikat itu berkata: "Lihatlah, Apakah kau mengenali siapa dia?"
Aku melihat dengan hati-hati dan aku berkata: "Ya, itu adalah Setan"
Malaikat itu berkata: "Ya, itu adalah dia"
Ia melanjutkan, "Kedua makhluk disebelahnya adalah bagian dari roh-roh jahat tingkat tinggi"

Aku melihat Setan dan dua roh-roh jahat sedang berdiri, berjubah hitam, mengerikan dan sangat jahat. Tidak ada cara untuk sepenuhnya menggambarkan apa yang aku lihat dan rasakan tentang mereka.
Mereka sedang berdiri di sana dengan berharap akan sesuatu.
Malaikat itu menunjuk ke satu arah.
Aku melihat seorang malaikat yang kuat dan malaikat perang Allah, Dia bercahaya putih dan begitu kuat, Dia memiliki kemuliaan Allah pada dirinya dan begitu begitu besar otoritas.

Malaikat bersama denganku dan bertanya kepadaku: "Bisakah engkau mengenali siapa dia?"
Aku berkata "Ya, itu adalah malaikat Mikhael"
Kami terbang dengan cepat dan mendarat ditepi surga ketiga.
Mikhael menyapaku dan menyambutku disana.
Aku bertanya-tanya mengapa kita hanya berdiri disana.
Mikhael mengatakan, "Kita perlu menunggu disini untuk sementara waktu"
Dia bertanya padaku: "Apakah engkau melihat setan dan roh-roh jahat disepanjang perbatasan ?, Apakah engkau melihatku berdiri ditepi surga ketiga?"
Aku berkata "Ya, aku melihat tapi aku bertanya-tanya mengapa"
Mikhael mengatakan; "Kami menunggu malaikat Gabriel dan seorang jiwa dari bumi"
Malaikat melanjutkan untuk memberitahuku, "Ada tata tertib di alam roh dan alam surgawi, untuk satu roh atau malaikat menyeberang melalui langit kedua, baik dari bumi ke surga atau surga ke bumi, izin harus diberikan dari Allah dan harus ada perlindungan Tuhan. "
Dia mengatakan, "Langit kedua adalah wilayah dimana setan dan roh-roh jahatnya akan ada hingga sorga terbuka pada saat pengangkatan"

Aku punya sensasi luar biasa dan kenyataan bahwa ada banyak tata tertib dan protokol di alam roh tidak seperti di bumi. Seseorang tidak memutuskan untuk berjalan melalui langit kedua, wilayah iblis tanpa izin Allah dan perlindungan khusus, orang tersebut mungkin mendapat masalah serius dengan kerajaan besar kegelapan yang memerintah dan menjaga langit kedua itu.
Kemudian Mikhael berkata; "Ketika Allah mengirimkan mu untuk melakukan sesuatu, ada waktu yang diharapkan untuk engkau melakukan dan menyelesaikannya, JANGAN melakukannya di lain waktu"

Saat ia masih berbicara, Kami melihat malaikat Gabriel dan satu jiwa dari bumi terbang dengan cepat seperti yang kami lakukan dan datang dan beristirahat di surga ketiga.
Ketika jiwa itu muncul, aku melihat bahwa itu adalah seorang pemuda, muda dan sempurna, ia memiliki baju baru dan indah. Ketika ia melihat di mana dia; Dia melanjutkan berlutut dan berteriak dibagian atas suaranya "AKU BERHASIL, AKU BERHASIL"

Aku menatap Mikhael, aku berkata, "Kenapa dia begitu senang seperti itu, mengapa dia berteriak seperti itu," aku berhasil aku berhasil "
Mikhael berkata kepadaku; "Dia senang karena sulit bagi seorang pria untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga, hanya beberapa berhasil masuk kerajaan setelah mereka mati di bumi. Dia juga berpikir dia tidak layak untuk masuk, tetapi Allah melihat bahwa dia layak membuat dirinya siap ".
Kami mulai berjalan ke dalam Kerajaan Surga.
Tahap pertama dari surga disebut paradise.
Tempat itu penuh cahaya yang menyenangkan, cahaya mengisi langit dan alam, disana bahkan tidak ada suatu bayangan, hanya murni, cahaya penuh kebahagiaan di mana-mana.



Ketika kami berjalan; Aku melihat kami berjalan dijalan emas, begitu indah cemerlang. 
Ada rumput sangat hijau dan terawat baik di tepi, dan begitu sama tingginya.
Aku melihat keindahan, bunga berwarna-warni mekar, pohon-pohon yang indah dengan cabang besar dan hijau daunnya.
Aku melihat gunung-gunung yang menakjubkan dan bukit-bukit di kejauhan.
Kami melihat lembah-lembah dan aliran sungai ber air murni, ada kolam-kolam dan air mancur, ada hewan-hewan dari semua jenis.
Aku merasa sangat gembira dan aku merasa dirumah, damai dan ketenangan diluar akal.
Itu sangat menakjubkan.

Jadi aku berkata kepada Mikhael, "aku baca di Alkitab, Bagaimana Yesus telah menang dan duduk di sebelah kanan Allah"


Mikhael mengatakan: "Ya", Dia mengangkat tangan kanannya, Dia berkata: "Ya, Tuhan Yesus dalam suatu rupa duduk di sebelah kanan Allah"
Kemudian ia terus berbicara tentang Allah Tritunggal.
Aku berkata kepada Mikhael, "Dalam kunjungan pertamaku ke surga, aku melihat takhta Allah dikejauhan dan cerah, Allah Bapa apakah begitu besar?"
Mikhael mengatakan: "Allah adalah Allah yang besar"

Aku menjawab; "Bagaimana dengan Roh Kudus? Dia adalah seorang pribadi benarkah?"
Malaikat itu berkata kepadaku; "Roh Kudus adalah seorang pribadi sama seperti Tuhan Yesus adalah seorang pribadi, Roh Kudus telah dicurahkan ke bumi dan Dia sangat aktif disana"

Saat kami berjalan, kami tiba-tiba datang ke kota Allah, dengan dinding yang besar, tinggi dan transparan dari permata Jasper, Kami masuk melalui salah satu gerbang mutiara putih.



Ada jalan-jalan dari emas murni di mana-mana, jalan itu begitu transparan dan jernih.
Aku melihat Rumah-rumah mewah, di mana-mana, ada yang besar, indah dan terbuat dari bahan surgawi.
Saat kami berjalan, Kami melewati rumah-rumah mewah dan banyak jalan-jalan dari orang-orang kudus, kita akan melewati berbagai tingkatan, bergantian, terus berjalan.
Kami melewati antara dua Rumah mewah, aku melihat sekitar sembilan orang kudus dalam persekutuan disana, makhluk pria dan wanita dan beberapa anak-anak.
  

Orang-orang kudus, yang memakai pakaian surgawi, muda dan sempurna, senyum dan sukacita ada di wajah mereka.
Aku bisa melihat rute yang kita digunakan akan menuju ke arah pusat, yang adalah takhta Allah; itu lebih cemerlang dan tampak seperti matahari terbit, cahaya terang yang indah.
Tampaknya ada aktivitas berat dan suara yang datang dari mana kita menuju.
Aku berkata kepada Mikhael: "Aku baca dalam kitab Wahyu, tentang 7 malaikat yang berdiri di hadapan Allah dan yang memiliki pakaian putih seperti salju dan ikat pinggang emas, yang akan mencurahkan 7 cawan murka Allah di bumi selama kesengsaraan? apakah Mikhael dan Gabriel bagian dari malaikat-malaikat itu? Mengapa di Alkitab Mikhael dan Gabriel disebutkan dengan nama dan juga terlihat beberapa kali sementara malaikat lain tidak disebut? "

Mikhael menatapku, tersenyum dan Dia berkata "Kami adalah kategori yang berbeda dari malaikat, Kami dipakai untuk tujuan khusus dari Allah"
Aku kemudian menyadari ada tingkatan dan kelas yang berbeda dari para malaikat.
Untuk beberapa alasan, aku merasa ia hanya bisa memberitahuku demikian. Lalu dengan cepat ia mengubah topik pembicaraan.
Kemudian Mikhael berkata kepadaku; "Katakan kepada orang percaya di bumi; tidak boleh terlibat dalam kegiatan seksual sebelum menikah (zinah), baik di luar nikah (zinah), itu adalah dosa dan Allah marah ketika anak-anaknya melakukan seperti itu"

Aku berkata kepada Mikhael, "Ceritakan tentang kesempurnaan ini yang kita baca dalam firman Allah, karena Allah mengatakan bahwa kita harus menjadi sempurna karena Ia sempurna"
Malaikat itu berkata kepadaku;. "Ketika seseorang benar-benar bertobat, Tuhan mengampuni dia dan membenarkan dia, Tuhan itu Tuhan yang setia dan Tuhan yang mengampuni, tetapi orang percaya harus belajar berjalan dalam ketaatan lengkap untuk Allah dan hidup kudus. Ini adalah apa yang berkenan kepada Allah "

Rasanya begitu indah untuk berjalan dengan malaikat di jalan-jalan surga, berbicara, merasa benar-benar di rumah dan bahagia.
Ada pertanyaan; Aku berpikir bahwa ketika aku melihat seorang malaikat atau Yesus aku akan bertanya kepada mereka, Roh Kudus mengingatkan aku dan malaikat Allah menjawabku.
Aku berpikir tentang beberapa orang di bumi.
Aku melihat roh seseorang dari gereja kami.

Aku mengenalinya.
Aku berkata, kepada malaikat itu, "Mengapa begitu mudah bagiku untuk dibawa ke surga dalam pengalaman alam roh daripada orang lain, aku sudah berdoa untuk mereka?"
"Juga saudara yang telah berdoa untuk melihat langit dan melihat Yesus"

Aku diberitahu, aku akan ingat pengalamanku ke surga setelah aku kembali ketubuhku, tapi saudara ini tidak akan ingat bahwa rohnya diangkat ke alam surga.
Aku diberi wahyu, bahwa itu adalah awal dari perjalanan ke alam roh untuk dia dan segera dia akan masuk ke alam roh ini lebih sering.
Dalam pengalaman ini, roh itu datang mengatakan, ia ingin Tuhan untuk membawanya ke alam yang lebih tinggi dan keintiman.
Aku punya wahyu, bahwa aku diberi pikiran dengan memori yang jelas dan tajam, sehingga akan mudah bagiku untuk mengingat dan mendokumentasikan pengalamanku dari surga dan neraka.

Mikhael diam, tiba-tiba rohku dikirim ke tubuhku, aku melihat diriku membuka mataku, waktu itu sekarang jam 07:00.
Memori pengalamanku di surga datang membanjiri pikiranku.
Aku segera mengaktifkan Ipad ku dan mulai mengetik.
Aku juga mengatakan kepada istri ku, apa yang telah kulihat dan dengar. Aku begitu senang.

1. Aku harus bermegah, sekalipun memang hal itu tidak ada faedahnya, namun demikian aku hendak memberitakan penglihatan-penglihatan dan penyataan-penyataan yang kuterima dari Tuhan.
2. Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau--entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.
3. Aku juga tahu tentang orang itu, --entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--
4. ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia.

12. Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu.
13. Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia.
14. Lalu aku datang untuk membuat engkau mengerti apa yang akan terjadi pada bangsamu pada hari-hari yang terakhir; sebab penglihatan ini juga mengenai hari-hari itu."
20. Lalu katanya: "Tahukah engkau, mengapa aku datang kepadamu? Sebentar lagi aku kembali untuk berperang dengan pemimpin orang Persia, dan sesudah aku selesai dengan dia, maka pemimpin orang Yunani akan datang.
21. Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran. Tidak ada satupun yang berdiri di pihakku dengan tetap hati melawan mereka, kecuali Mikhael, pemimpinmu itu,

9. Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
10. pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
11. Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.

10. Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
11. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
12. karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

15. tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,
16. sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

7. Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.
8. Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.
9. Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

9. Tetapi penghulu malaikat, Mikhael, ketika dalam suatu perselisihan bertengkar dengan Iblis mengenai mayat Musa, tidak berani menghakimi Iblis itu dengan kata-kata hujatan, tetapi berkata: "Kiranya Tuhan menghardik engkau!"

5. Kemudian dari pada itu aku melihat orang membuka Bait Suci--kemah kesaksian--di sorga.
6. Dan ketujuh malaikat dengan ketujuh malapetaka itu, keluar dari Bait Suci, berpakaian lenan yang putih bersih dan berkilau-kilauan dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
7. Dan satu dari keempat makhluk itu memberikan kepada ketujuh malaikat itu tujuh cawan dari emas yang penuh berisi murka Allah, yaitu Allah yang hidup sampai selama-lamanya.
8. Dan Bait Suci itu dipenuhi asap karena kemuliaan Allah dan karena kuasa-Nya, dan seorangpun tidak dapat memasuki Bait Suci itu, sebelum berakhir ketujuh malapetaka dari ketujuh malaikat itu.


Diterjemahkan oleh : http://mannadelivery.blogspot.co.id/





3 komentar: