Sabtu, 06 Agustus 2016

KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA



Saya berada di tempat tidur saya, tiba-tiba saya melihat kitab Kehidupan Anak Domba terbuka di hadapan mata saya. 
Saya bisa melihat banyak nama tertulis di sana, tapi saya tidak bisa mengetahui siapa pemilik nama itu. 
Halaman demi halaman sepertinya sedang dibuka! Saya dibuat mengerti bahwa, ada dua belas pintu gerbang di Yerusalem Baru, kemudian ada malaikat di setiap gerbang. 
Ketika Dia menyebutkan para malaikat itu, saya bisa melihat mereka, bagi saya mereka tampak begitu baik, saya merasakan hal yang sama yang selalu saya rasakan ketika saya melihat malaikat mengunjungi saya, sulit untuk menjelaskan perasaan itu!


Saya juga dibuat untuk memahami bahwa ada Kitab Kehidupan di setiap pintu gerbang, sehingga gerbang manapun yang Anda gunakan, Anda akan menemukan Kitab itu di jalan masuk Kota itu. 

Entah Anda menggunakan gerbang Yudea, Benyamin, Manassean dll! Dengan kata lain ada 12 gerbang, 12 malaikat dan 12 kitab dalam dinding Kota. 

Bagian lain yang TUHAN beritahukan kepada saya adalah, nama-nama baru yang telah ditulis pada Kitab setiap harinya sebagaimana orang-orang diselamatkan dan juga nama-nama lain yang dihapus setiap hari sebagaimana orang-orang kembali tersesat, atau kembali ke dalam kehidupan dosa! 
Jadi, mereka selalu melakukan perubahan dalam Kitab itu, sehingga seseorang akan diangkat (rapture) atau berhasil masuk surga ketika namanya ditemukan dalam Kitab pada waktu itu, ini adalah Kitab Kehidupan Anak Domba!

Lalu TUHAN memberi saya penglihatan lain, Dia menunjukkan kepada saya apa yang terjadi di dalam Roh, ketika orang pergi melalui tantangan, situasi atau godaan! 
Saya melihat sebuah ruang terbuka, semacam lembah, saya kemudian melihat diri saya berjalan dari utara, kemudian saya melihat tantangan, tampak seperti sosok 'manusia' sedang berjalan dikelilingi oleh sapi hitam. 
Mereka tampak banyak tapi masih bisa dihitung, TUHAN membuat saya paham bahwa ini adalah sosok setan, juga bahwa dalam setiap pencobaan atau tantangan setan selalu terlibat baik secara langsung ataupun tidak. Ketika mereka mendekati saya, saya mendengar suara dalam penglihatan yang berbicara di telinga kanan saya mengatakan "Para malaikat ingin kau tahu, bahwa lebih banyak malaikat yang bersamamu daripada mereka melawan engkau"

Kemudian dari belakang, saya melihat angin putih yang indah, tampak seperti angin puyuh besar atau badai. Saya bisa melihat sosok yang transparan, luar biasa dan indah dalam angin itu menjadi lebih besar dan mulai menempati ruang dan area di sekitar saya. 
TUHAN membuat saya tahu bahwa ini adalah malaikat yang berupa angin, saya melihat badai menghantam sapi-sapi setan itu, mengalahkan mereka. Sapi-sapi itu menghilang, itu seperti mereka dilarutkan dalam angin, saya bisa melihat hal ini dengan jelas dengan mata saya. 
Saya berpikir, 'wow, Lihatlah ini'. Saya dibuat untuk memahami bahwa setiap kali orang kudus yang sejati berjalan melalui 'situasi', maka akan selalu ada malaikat yang menawarkan bantuan, tetapi orang kudus tersebut harus membuat keputusan dengan kehendak bebas mereka sendiri, yang selaras dengan kehendak ALLAH agar malaikat membantu mereka. 
Para malaikat tidak pernah bergerak di luar kehendak ALLAH, mereka juga tidak melanggar kebebasan manusia bahkan jika dia ingin kembali ke dalam dosa!

Itu adalah pelajaran bagi saya, Latihlah kehendak Anda dan pastikan itu sesuai dengan firman ALLAH, dan kemudian Anda akan selalu melihat bantuan malaikat yang luar biasa ... Maranatha!


Wahyu 3:5Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. 


Wahyu 20:15Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu. 


Wahyu 21:27Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu. 


Keluaran 32:32-33Tetapi sekarang, kiranya Engkau mengampuni dosa mereka itu--dan jika tidak, hapuskanlah kiranya namaku dari dalam kitab yang telah Kautulis." Tetapi TUHAN berfirman kepada Musa: "Siapa yang berdosa kepada-Ku, nama orang itulah yang akan Kuhapuskan dari dalam kitab-Ku.


Ibrani 1:7Dan tentang malaikat-malaikat Ia berkata: "Yang membuat malaikat-malaikat-Nya menjadi badai dan pelayan-pelayan-Nya menjadi nyala api." 


2 Raja-raja: 6:15-17Ketika pelayan abdi Allah bangun pagi-pagi dan pergi ke luar, maka tampaklah suatu tentara dengan kuda dan kereta ada di sekeliling kota itu. Lalu berkatalah bujangnya itu kepadanya: "Celaka tuanku! Apakah yang akan kita perbuat?" Jawabnya: "Jangan takut, sebab lebih banyak yang menyertai kita dari pada yang menyertai mereka." Lalu berdoalah Elisa: "Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat." Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.



 Othusitse Mmusi



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar